7. BULLY

1.5K 200 12
                                    

Prilly POV

Gue hentakin kaki kesel ke aspal. Pagi ini motor Ali mogok di tengah jalan, nelfon temen temen nya tapi pada gak di angkat. Yaiyalah, orang ini jam sekolah mana ada yang angkat. Gila ini bener bener gila, sekarang jam setengah sembilan dan gue sama Ali masih di jalan menuju sekolah jalan kaki.

"Aliiiii... Gue capek! Kapan sih kita sampe-nya? Perasaan daritadi jalan mulu, gak nemu taksi, angkot, bis, atau apalah!" Gue mukul mukul pelan pundak Ali.

Ali keliatan gak kalah kesel-nya sama gue,"Lo pikir cuma elo gitu yang capek? Gue juga. Kalo capek jangan banyak ngomong makanya! Coba deh telfon fans-fans lo yang katanya bejibun itu biar dateng jemput kita!"

"Kok jadi bawa bawa fans gue?!"

"Aish, percuma dah gue debat sama lo." Tiba tiba monyet ini ngambil posisi jongkok di depan gue."Naik." Katanya. Gue senyum seneng langsung lompat ke gendongan dia.

"Go Ali Go!"

Gue denger dia mendengus,"Bacot sia. Diem aja, biar kita cepet nyampek." Gue pun meluk dia, hirup aroma dia dalem dalem. Ini udah keseratus ribu kalinya Ali gendong gue, hehe.

Sesampenya di sekolah, gue cuma duduk anteng di depan gerbang sementara Ali lagi nyogok satpam buat ngijinin kita masuk. Dia alasan kalo kita tadi udah masuk tapi disuruh guru ngambil flashdisk trus balik ke sekolah, akhirnya satpam itu percaya dan kami pun masuk. Jam setengah sepuluh, anak-anak pada istirahat, gue sama Ali ngelewatin dua jam mata pelajaran.

Gue natep muka Ali, dia keliatan capek banget."Li.. sori ya." Gue senyum ke dia, dia noleh tapi gue langsung ngusap keringet dia.

"Bau nyet." Dia nepis tangan gue pelan trus buang muka. Gue senyum, sejak kapan keringet yang keluar dari tubuh Ali itu bau? Malahan wangi.

Kita langsung masuk ke area kantin. Gue harus nyari Odi sekarang buat nanyain dia udah ngisi nama gue di absen sama Ali belom. Nah, tepat. Odi lagi makan gorengen di kantin,"Li gue nyamperin Odi bentar."

"Yaudah, gue mau ke rooftoop bentar."

Mata gue natep dia penuh selidik,"Ngerokok?!" Gue langsung ngintimidasi dia.

"Kagak Ly, suujon aje lo." Dia nepuk nepuk kepala gue.

Gue senyum masem."Yaudah. Sono!" Gue ngibasin tangan ke dia trus dia pergi gitu. Nah, gue pun sekarang jalan ke arah Odi."Di!!"

"Ya amsyong, lo darimane? Gue cariin ke sono dan kemari kagak ade." Dia nyerocos gitu aja, bikin gue darting seketika.

Gue melotot,"Cek hape lo anjeng. Gue dah nelpon berkali-kali eh kagak di angkat, tadi gue di cariin gak?" Gue nanya serius.

"Hooh. Tapi nih ya nyed, lo kagak remed ulangan kemaren. Malahan gue yang remed! Sial dah." Dia geleng geleng kepala meratapi nasib.

Gue senyum,"Makanya Di, belajar. Pengen doi sukses tapi sendirinya bego." Gue ketawa keras pas dia nabok lengen gue.

"Eh, tumben ya sekolah ini sepi. Gak ada kerecokan elo sama Ali. Jadi kangen dah kalian berantem!" Odi senyam senyum.

"Hadeuh, malahan bagus. Emang lo seneng gitu temen lo yang cantik jelita tiada tara ini hidupnya sengsara? Gue cukup bebas ya beberapa hari belakangan ini." Jujur, Ali jarang ngerecokin gue di sekolah. Tapi kalo dirumah mah sama aja.

Odi natep gue sambil mikir,"Iya juga sih." Tangan nya dengan licah ngambil hape di saku. Trus ngotak ngatik bentar,"Liat deh."

"Arabella?"

Dia ngangguk,"Iya. Salah satu fans lo, tapi kok followers nya hampir nyaingin elo ya Prill?" Gue langsung diem. Tu anak emang bikin gue mikir, siapa dia.

Crazy SosmedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang