Ali POV
Gue natep satu persatu fens gue dan si Lily. Sekitar tiga puluh lebih orang ngerubungin gue, minta tanda tangan."Maap maap ye semue.. gue ini lagi belajar, jangan di ganggu dulu nape! Ntar aje pas jam istirahat!" Gue nyoba keluar dari kerumunan manusia itu.
"Misi-misi.."
Gue melotot kaget pas si tuyul udah nyempil aje."Aihh couple kita dateeng!" Mereka teriak teriak bak lagi liat artis. Gue heran, kesetanan makhluk apaan dah ni orang semua?!
Lily malah nyengir,"Sini-sini yang mau minta tanda tangan!" Katanya sok manis, ngerebut kerta sama bulpen yang di bawa pens pens kami.
"Emang kalian tadi malam beneran abis nge-date?" Njir. Kek wartawan aja nanya-nya, segala di rekam pake hape lagi.
Gue mau ngomong kagak eh malah si tuyul bilang iya."Iyagitu deh, privasi." Dia nyengir lagi.
EBUJUUUKKK
INI BUKAN PRIVASI TAPI PUBLIKASI!!!
ALAH TAI, LY!
"Trus hubungan kalian itu apa sih? Kok selama ini kami lihat berantem terus? Apa bener kalian udah di landa benci jadi cintyah?" Kepo bat dah ni anak.
"Kagak kagak--
"Yagitudeh, hehe." Apasih ini tuyul? Nyela pembicaraan gue teros.
Mereka jingkrak-jingkrak,"Wah.. udah berapa lama pacaran-nya?" Mereka nanya lagi, anjuuu.
"Tuju belas jam yang lalu, yah lewat beberapa menit."
Gue melongo, seketika pengen nyakar wajah Lily. Karena capek di tanya-tanyain, gue narek tantan si Lily keluar dari kerumunan itu terus lari karena mereka ngejar kita, padahal kita gak ada utang sama sekali ke mereka.
Akhir nya gue pun belok ke arah lorong sempit, mungkin cuma bisa dilewati satu orang, pun gue dorong Lily jalan duluan. Trus belok lagi ke arah gudang."Huh," gue ngeluh pas jejak kita udah ilang.
Lily dorong gue,"Ish.. kok malah kabur sih? Belom selese tadi acaranya!" Dia cemberut trus ngelipas tangan-nya di dada.
"Nah elu? Segala nyebar hoax. Dosa Ly, dosaa!" Gue megang pundak dia terus natep dia dalem-dalem."Kalo elu mau jadian sama gue, gak gini caranya--
"HELOWW!" Otomatis gue narik tangan lagi trus nutup kuping."LO PIKIR TADI ITU BENERAN?!" Dia teriak lagi.
Bisa gawat, ntar kalo pens kami denger kan mereka nyosor."Hus, pelanin dikit suara cempreng lo itu!"
"AP--
gue kekepin mulut dia."Mingkem gak lo!"
"Mmnxnsjammzjakal."
Gue buka bekapan gue dari mulut dia."Huek! Bau ikan asin tauk tangan lo!" Dia ngusap ngusap mulutnya.
"Makanya elo diem!" Gue mojokin dia deket tembok."Lo mau menyalah gunakan nama gue ya?!" Tuding gue langsung.
Secara, gue ini ganteng. Pantes aja kan si Lily ngaku-ngaku kalo kita ini lagi pacaran sama netijen, pasti abis berita ini piral kita langsung disuruh kawin sama netijen.
"Enak aja, ini tuh gue sebut sebagai.. simbiosis mutualisme!" Katanya.
Gue melotot gak percaya,"Simbiosis mutualisme darimananya oncoommm! Nih, ini lebih kek simbiosis parasitisme!" Gue masang wajah garang.
"Loh? Kita sama sama untung. Gue naikin pamor, dan elo ikut tenar kecipratan kepemosan gue!" Dia masang ekspresi sok bangga.
Gue mau muntah."Dih? Gue gak butuh itu ye! Lagian gue gak suka famous karena gue lebih suka diri gue yang apa adanya." Gue mulai serius sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Sosmed
FanfictionDua manusia yang mempunyai otak, tapi minim. Congor-nya minta di tabok, suka bikin rusuh. suka rebutan apapun, tapi.. saling sayang. heuheu.