2. JAMBAKAN

2.4K 260 18
                                    

Set, gue cengar cengir gak jelas. Di depan gue udah ada donat, dari Lily. Emang udah jadi tradisi setiap minggu, dia ngasih gue donat. Bukan donat biasa, ini donat dari pabrik Emak-nya. Enak, pake banget. Gue gak endorse btw.

"Makan yang rasa mana dulu ye?" Gue masih asik cengar-cengir. Di dalam box, ada empat donat gede banget."Coklat dulu kali ya,"

Beh, gigitan pertama rasanya maknyus, kayak biasanya. Ini donat gue akuin sebagai donat terenak se dunia, beneran. Coba aja deh, gue gak endorse kok-- maklum, udah kaya.

"BRO!"

Kodok cupang ikan goreng-- anjir."Apaan sih lo? Ngagetin gue aja." Kesal gue trus dorong tubuhnya sampe Kenzo-- sepupu gue kejengkang dan jatoh di atas lante kamar.

"Masyallah.. sakit!"

Gue ketawa ngakak."Salah elu sih ngagetin gue!" Ni anak kesian, udah jatoh gue ledekin pula.

Dia berdiri sambil masang muka manyun, dikata imut apa?! Geli dah."Elu mah-- eh eh, apaan nih?" Dia nyerobot donat gue.

"Woy balikin!" Gue mau ngerebut kotak donat yang udah di kekep ama die,"Punya gue itu anjing!"

Dia malah nyembunyiin box donat-nya di punggung,"Dari Prilly ya? Cie ciee.." eh malah ngeledek si anying.

"Balikin sini, minta tuh baek-baek!" Gue pun berhasil ngerebut box itu dari tangan manusia ini.

"Dari Prilly-kan? Cie cie.. katanya musuh? Kok saling sayang siwww?" Yeu mual gue liat ekspresi dia, pake nyolek nyolek dagu gue lagi.

Gue nabok tangan-nya,"Ih najis ya. Emang nape kalo donat itu dari Lily? Masbulloh? Lagian, siapa si yang gamao makanan gratis?!" Gue pun duduk lagi di atas spring bed.

Dia ngikut duduk,"Bagi dong.. kalo beli kan harganya mahal," Gue ngangguk setuju. Donat emak Lily emang donat kerajaan, satu box harganya ceban-- eh? Salah. Maksudnya, tiga juta.

"Pantes aja Lily kaya, ternyata morotin orang dengan ngasih harga donat muahaal toh.." Kenzo ngangguk setuju sama pendapat gue.

"NGOMONG APA LO BARUSAN?!"

Astaga.

Mampus maaaakkkk.

"Eh? Lily-ku suayang.." gue nyengir lebar tapi malah di tabok.

"GOSAH BANYAK CINGCONG! GUE DENGER SEMUA YANG LO OMONGIN YA!" Tau suara toak? Nah itu kek gitu suara dia.

Kenzo nyikut lengen gue sambil natep Lily takut,"Mampus kita Li.. di goreng sama dia bentar lagi.." bisik-nya.

Lily makin melotot lebar."DONAT EMAK GUE EMANG TERBUAT DARI TEPUNG ASLI AMERIKA AUSTRALIA INDIA ACHA ACHA, TRUS BERTABUR COKLAT EMAS! MAKANYA MAHAL, SETAAANN!!" Dia jambak rambut gue sampe kepala gue ngangguk-angguk.

"Astagfirullah, Ampun Ly, ampunnnn!" Rambut gue kek-nya pada rontok nih, otak gue ngikut kecabut masyaallah.. Lily ganas.

Dia melotot lalu ngelepas jambakan-nya gitu aja."Mulai sekarang gue gak bakal ngasih elu donat ini lagi, dan misal lo beli karena kangen donat emak gue.. harga naik sepuluh kali lipat!" Buseeet.

"Eh Ly, gue cuman bercanda tadi. Elu mah serius amat, pis pis.. kita damai." Gue narik narik tangan dia.

Lily nepis tangan gue kasar banget."Gosah pegang-pegang tangan ratu!" Eleeh, muntah dah muntah.

"Ratu dari jonggol?"

Plis, itu bukan suara gue."OH, LO MAU BERNASIB SAMA KEK DIA?!" Lily mulai melotot ke arah Kenzo.

Mampus kau nak, rasakan jambakan mba Lily yang maha dahsyat."Ma-maksud gue--

"Bacot lo.."

"AAAAAAKKKKKK!!!!!" Gue ngakak sedangkan Kenzo teriak teriak. Rambutnya di jambak sama Lily, persis kek nasib gue tadi.

Crazy SosmedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang