6. MURID NEW

1.5K 201 10
                                    

Ali POV

Pagi pagi gini, si Lily udah bikin gue sial tuju turunan. Pertama, dia ngadu ke nyokap kalo gue ninggalin dia pulang sendiri kemarin dan hasilnya gue nge-gojek hari ini. Kedua, dia nyogok pak satpam sama gorengan biar gue gak bisa masuk sekolah, dan yang ketiga gue telat masuk kelas trus di hukum keliling lapangan lima kali.

Awas Ly, gue bales.

Gue sekarang lagi duduk, gak perlu waktu lama gue nyelesein hukuman gue kan gue anak laki, gak pake acara pingsan segala.

"Emh, permisi.. mau nanya. Ruang Kepala sekolah dimana ya?"

Gue noleh, eh ada cewek cakep."Ngomong sama gue?" Gue nunjuk diri sendiri.

Dia ngangguk,"Iya. Kan yang disini cuma kamu doang." Gue cekikikan bener juga ya.

"Oh, lo cari aja ruangan yang di atasnya ada tulisan ruang kepala sekolah. Ntar ketemu!" Gue madep depan lagi, gue yakin seratus persen kalo ni cewek kesel sama gue.

Akhirnya dia pergi, Gue pun bangkit trus ngejar dia."Helah.. canda kali. Lo mah gak bisa diajak bercanda!" Gue nepuk nepuk pundak dia sok kenal.

Dia noleh,"Bisanya di ajak nikah." Gue cengo, dia ini kalem bocahnya. Gak kayak Lily, digodain langsung nendang, nabok, nampar, dan laen laen.

Gue ketawa,"Bisa ngelawak juga. Yuk!" Gue jalan duluan, gak ada ye istilahnya adegan gandeng gandengan modus.

Pas udah nyampe dia ngomong makasih ke gue."Makasih ya.."

"Anak baru?"

Dia ngangguk kecil,"Iya. Kenalin, nama aku Arabella." Dia ngulurin tangan-nya ke gue. Gue senyum trus jabat tangan dia.

"Nama gue Maorali. Panggil aja Mao kawin ya ntar gue halalin." Gue nyengir cengegesan ke dia.

Dia ikut ketawa,"Eh eh.. bentar. Kamu.. Maorali pacarnya Prilly si famous itu bukan?" Dia nanya antusias. Jadi curiga nih.

Gue ngangguk,"Iya. Lo suka Prilly?"

Dia ngangguk,"Iyaaa.. banget! Makanya aku sekolah disini, biar bisa ketemu Kak Prilly langsung. Haduh mukanya tuh mirip barbie.. cantik! Kamu beruntung deh bisa pacaran sama dia." Dia natep gue lekat lekat.

Beruntung ya mbak?

Sayangnya engga.

Itu musibah.

"Iya, makasih." Asal lo tau aja si Lily sifatnya kek apa! Pasti lo bakal narek ucapan lo itu.

Dia nepuk jidatnya,"Aduh. Kan kamu itu yang sering aploud foto aib-nya Kak Prill.. duh, sampe lupa. Aku sering cekikikan btw kalo baca komenan kamu sama kak Prill, hehe. Tapi sekarang malah jadian, aku ngeship kalian!" Dia mekik.

Gue cengo sesaat. Kadar gue bilang dia kalem luntur seketika, orang nya cerewet banget sama kek Lily, cuma gak ganas."Oh.. iya. Makasih, gue balik ke kelas dulu."

"Ih tunggu, salamin buat Kak Prill ya." Dia senyum ke gue. Manis banget saoloh.. sumpah dah, mana giginya gingsul.

Bisa dibilang Arabella ini perfect. Badanya tinggi, hampir sama kek gue. Langsing so pasti, rambutnya panjang, wajahnya keliatan ceria dan fresh plus enak diliat, punya senyuman menawan, dan terlebih.. gak ganas.

Beda banget sama si Lily.

"Oke!" Gue pun pergi dari hadapan dia menuju kantin tentunya, lagian kalo ke kelas ngapain? Mau kena comel dari guru lagi? Oh tidaak, kuping gue dah terlalu pengang.

°°°°

"Ih Ali.. maaf ya?"

Gue sok sibuk makan capcay di depan gue. Gak ngegubris sama sekali omongan Lily. Biar dia tuh tau, kalo rasanya jadi gue tadi pagi sakit."Ih.. Ali lo marah banget ya? Gue kan bercanda tadi."

Crazy SosmedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang