3. CAPE BARU

1.9K 232 13
                                    

Ali POV

"Gorengan nya empat, kang!" Gue mendengus kesel, enak bener ni anak kodok satu minta-minta jajan sama gue, kan kita belom jadi pasangan suami istri jadi gue belom nafkahin tuyul.

Gue liat isi dompet, Alhamdulillah gak ada duit sama sekali. Tapi banyak kartu gaple, eh maap bukan maksudnya kartu ATM."Ly, lo jangan ngerampok gue gini dong.. mesen tuh dikit aje."

"Gue kan gak bawa duit jajan, Li." Dia natep gue masang muka sok sedih, halah gue gak mau tertipu untuk yang kesejuta kali-nya.

"Oke, habis ini cukup ye. Lo ini bukan minta jajan tapi merampok!" Dia ngangguk pelan, gue pun senyum. Tumben ni tuyul bisa nurut cepet.

"ALI!"

Gue noleh,"Ngapain lo disini?!" Gue kaget liat si kunyuk Nichol ada disini batiba."Ngintilin gue yak?" Gue langsung nuduh dia.

"Ya Allah.. segitu buruknya gue di mata elo?" Dia sok terjolimi, aduhh najis dah.

Gue ngibas tangan di depan muka dia,"Sono sono cari warung gorengan laen." Dia gak dengerin ucapan gue malah natep Lily yang lagi maen hape.

"Prilly ya?"

Si Lily noleh,"Sape ye? Kita kenal?"

Nichol cengegesan trus ngelap tangan-nya pake kaus yang dia pake abis itu ngulurin tangan-nya ke si Lily."Kenalin, gue Nichol. Temen-nya Ali." Sambil cengar cengir kek kuda.

"Prilly."

"Nih neng gorengan-nya.."

Untung dah. Jabat tangan mereka yang erar itu langsung copot pas akang gorengan manggil hehe,"Makan buruan Ly, gue mau pulang." Gue desek dia.

Lily cemberut,"Bentaran napa. Padahal gue kan masih mau mampir toko baju sama toko buku, toko--

"Apa apa? Bayarin makanan elu aja dah hampir dua ratus ribu ye. Lo mau minta apalagi?! Beliin baju, buku, make up?!" Kepala gue mungkin dah keluar asap ini.

Dia malah ngangguk polos,"Iya. Kok tau sih? Plis ya.. udah habis semua soalnya.." dia mohon mohon ke gue.

"Gue beliin Prill, mau?"

Lah? Ni setan satu sok nimbrang nimbrung lagi,"Gak. Gue masih mampu bayarin kutu satu ini, lo pulang aje dah.. sono!" Gue ngusir dia lagi.

"Gue kan masih pengen liat Prilly, eh Prill follback gue di IG dong. Trus minta--

"Kagak, kagak! Si tuyul kagak menerima open follback dan nyebar nomor WA dia sembarangan." Dada gue kembang kempis ngomong-nya ragara ni bocah.

Nichol merengut,"Prilly aja belom jawab Li, lo maen srobot aje." Dia mukul meja pelan.

Lily ketawa pelan-- sok manis asu."DM aja ya, ntar gue follback hape gue batlow soalnya." Suaranya di alus alusin lagi, hih mual.

Nichol nge-fly."Okeoke, sekalian minta nomor WA, boleh?" Ngelunjaaakkkkk.

Lily ngangguk,"Boleh. Tulis ya, kosong kosong kosong kosong kosong---

"Kok kosong mulu, Ly?" Gue bingung. Nichol pun begitu.

Habis itu Lily malah ketawa kenceng banget,"Itulah isi hati gue kalo gak ada elo!"

ASYUUUUUUUU

AWWWSYUUUUU

GUE BAPER!!!!

Gue nabok kepala dia sambil ikutan ketawa."Sa ae lo." Dia cekikikan trus berdiri dari kursinya.

"Yok balik."

"Eh Prill, tapi nom--

"Nichol.. kita balik dulu ya! Sampai ketemu, and nice to meet you!" Lily sok senyum manis ke si Nichol. Dan keknya si curut langsung terpesona sama senyuman Lily.

Crazy SosmedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang