Prilly POV
"Lo sakit apa Ly?" Ali duduk di samping gue. Gue pura pura megang kepala gue trus sok sok masang ekspresi pusing."Pusing ya?"
"Gara gara elo nih."
Ali natep gue gak terima,"Kok gue sih?! Enak aja. Ini tuh gara-gara elo sendiri, orang gue gak ngapa-ngapain." Dia ngomel gitu aja, dan kepala gue sekarang pusing beneran.
"Ck, diem lo."
Ali ngelus pucuk kepala gue."Otak lo lagi mendidih kali makanya gini." Dia nepuk nepuk kepala gue.
Otomatis gue nepis tangan dia yang nangkring di pala gue,"Sembarangan lo. Dikata otak gue apa!" Gue manyun kezel.
"Mau pulang atau ke UKS?"
"Gosah. Nanggung, disini aja."
Ali pun madep depan lagi, dia ngelipet tangan nya di atas meja trus naruh kepalanya."Gue ngantuk.."
"Yang sakit gue kok yang ngantuk elu?!" Gue mulai nyolot sama dia.
"Bodo. Eh, Lo nyuruh Odi bully Arabella ya?!" Dia langsung natep gue tajem banget.
Gue geleng otomatis,"Enak aja. Kagak lah! Ngapain juga?" Gue balik tanya ke dia.
"Ya siapa tau aja, lo belom tobat kan." Gue dengus, feeling dia emang gak bisa di anggep remeh. Gue pun nelungkupin kepala gue di atas meja."Beneran pusing?"
Gue diem aja pas ngerasain tangan Ali ngelus kepala gue. Sebenernya gue ini orang yang paling di perhatiin Ali sejagad raya, tapi paling di jahili juga. Gue sama Ali gak pernah akur, selalu berantem dari kecil makanya itu gue gak nganggep dia temen.
"Kalo masih pusing gue anter pulang aja." Gue lagi lagi cuma diem, setelah itu gue liat Odi masuk ke dalam kelas sama Jessy dan yang laen. Gue senyum tipis ke arah mereka sedangkan Odi ngacungin jempolnya ke arah gue.
Sorry ali, gue gak mau karir gue hancur.
°°°°°
Gue natep Ali yang lagi nelfon sopir buat jemput kita karena mobil Ali belum bisa di ambil hari ini."Li, gue pulang sama Odi aja. Lo tau sendiri kan gue habis ini langsung ke studio." Gue masang wajah melas.
"Dikit lagi pak Dadang muncul kol Ly, yakali lo tega ninggalin gue sendiri." Dia geret geret tangan gue melas.
"Ck, tapi--
"Nah itu dia." Gue natep mobil yang sudah ada di hadapan kami. Gercep juga pak Dadang ini,"Yok. Gue anterin ke studio."
Gue pun mengangguk nurut. Gue bukan artis, gue ke studio bukan untuk pemotretan atau semacamnya tapi ketemu sama Tifany disana. Dia itu temen Prilly juga, gak tau sih kenal kapan tapi Tifany ini anak dari pemilik studio ini."Ly, ntar lama gak?"
"Engga, orang gue cuma ngasih dia ini." Dia junjung tumpukan kertas.
Ali natep tumpukan kertas itu,"Apaan tuh?"
"Berkas berkas punya Tifany. Gue minjem waktu itu buat contoh tugas B. Indo,"
"Lah?"
Gue cemberut,"Banyak tanyak lo. Diem napa," gue kesel sendiri kan jadinya.
BRAK!
"Astagfirullah!" Gue ngelus dada otomatis pas kepala gue kejedot di kursi depan. Ali pun begitu,"Sakit!" Gue kesel lagi.
"Maaf neng, itu ada orang di depan tiba tiba nyebrang." Otomatis gue sama Ali liat sesosok cowok yang lagi berdiri di depan mobil kita. Kita pun turun buru-buru dari mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Sosmed
FanfictionDua manusia yang mempunyai otak, tapi minim. Congor-nya minta di tabok, suka bikin rusuh. suka rebutan apapun, tapi.. saling sayang. heuheu.