BAGIAN KEDELAPAN

1.3K 170 22
                                    


Malam ini mereka akhirnya beristirahat di rumah Stefan karena Papi tidak mengijinkannya kembali ke Hotel. Jam 5 pagi yuki dan 3 asistennya sudah bersiap untuk terbang ke Bali karena agenda filmnya, Stefan masih tidur pulas dikamar, mereka diantar oleh Jason ke Bandara.

"non, untuk tawaran pekerjaan non yuki sudah mulai masuk ke email saya. Nanti akan saya kirim ke Meira untuk persetujuan non yuki pekerjaan mana saja yang mau diambil"

"pokoknya selama gue kosong dan fee nya deal, terima aja" jawab yuki santai sambil menguncir rambutnya

Mereka tiba di Bandara, para pemain dan beberapa crew yang berangkat belakangan juga sudah berkumpul disana. Esa menyambut yuki dengan senyum.

"selamat pagi" senyum yuki

"waahhh model internasional emang beda" canda salah satu crew dan yuki hanya tersenyum.

Sesampainya di Bali mereka istirahat dulu di Hotel, lalu malamnya mulai pengambilan gambar pertama. Selama proses shooting 3 minggu yuki jalani dengan perasaan senang karena ini merupakan pengalaman pertamanya.

Selama di Bali Jason tidak hentinya menelfon yuki menanyakan tentang gaun, undangan, dan apa-apa saja yang warnanya cocok dengan selera yuki. Sedangkan Stefan? Dia hanya satu kali telfon, itupun menanyakan masalah dekorasi pelaminan. Memang begitu sifat Stefan.

Hari ini adalah hari terakhir shooting di Bali dan besok mereka langsung terbang ke Malaysia tanpa jeda libur, dan disana rencananya akan shooting akhir film selama 5 hari.

"non, udah buka handphone?" meira ke kamar yuki dan mulai membereskan kopernya

"masih mati gue charger, kenapa emang?"

"Jason, tuan muda Stefan sama orangtua non yuki dari tadi pagi gak berhenti telfon. Saya mau bangunin non sungkan"

"ada apa?"

"emm..." maria berdiri dan menyerahkan handphonennya

"Yuki Kato terlibat dengan 3 pria sekaligus?..... "Model cantik ini menjalin hubungan dengan 3 pria ternama, cek berita selengkapnya !".... "Yuki dan ketiga kekasihnya menggemparkan media Jepang"

Disana terpampang 3 foto, foto pertama fotonya bersama Esa dengan ekspresi yuki tersenyum dan esa mencium pipinya, mereka sama-sama mengenakan baju hangat tebal. Yang kedua fotonya bersama seorang model Jepang juga sekaligus actor yang juga blesteran Indo Brazil, Richard. Fotonya bersama Richard tengah berada di Paris sambil Richard menggendong yuki mesra. Sedangkan foto yang terakhir adalah foto yuki menggandeng lengan Stefan memasuki hotel.

"kok lo baru bilang sih !" bentak yuki, "arggghhh" teriaknya, kemudian ia berlari ke samping kasurnya dan mencoba menyalakan handphone. Benar saja banyak panggilan masuk, termasuk Esa.

Bel kamar yuki berbunyi, Meira berjalan membukakan pintu...

"ki" esa yang mengenakan kaos polos putih dan celana santai datang, "gimana?" ia mendekati yuki yang masih shock

"arrghhh" yuki menarik rambutnya sendiri dan duduk dikasur dengan lemas

"ternyata berita itu di media jepang udah sejak 3 hari yang lalu, dan semalem masuk ke media indo" jelas esa, "kayaknya kamu harus konfrensi pers deh" sarannya, yuki masih diam dan meletakkan handphonennya kembali. Esa berjalan ke arah kulkas dan mengambilkan sebotol minuman, "minum dulu" yuki meminumnya sampai habis

"aku...aku emang pernah di gosipin sama cowok tapi gak separah ini !" kesalnya, "kenapa sih judul beritanya provokasi banget? Dan kenapa harus 3 foto dengan cowok yang beda? Kesannya tuh aku playgirl banget gitu lho, arrggghhh"

HELLO WIFE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang