- 9 -

574 51 1
                                    

"Myem"
"Iya makeu?"
"Pas pulang kerumah aku yuk?"
"Ngwapain mwark?" Tanyaku dengan mulut yang penuh dengan makanan.

Aku dan mark sedang berada dikantin,dan sudah waktunya untuk istirahat,aku memakan bakso dan aqua dingin mark hanya burger dan es teh botol.

Mark terkekeh kecil "abisin dlu makannya yem"
"Iyaaa"
"Ngapain kerumah kamu?" Kataku setelah menghabiskan isi makanan didalam mulutku
"Mom and dad will go to chicago"
"What? Ngapain?"
"Mereka ngurusin perusahaan dad yang ada disana katanya sih ada sedikit turun saham yang disana"
"Trs kamu ga ikut?"
"Ya ngga lah,aku kan pengen mau sama kamu"
"Gombal trs ish!"
"Gapapa dong kan sama kamu doang"

Mark tertawa karna melihat yeri yang salting trs melahap baso dengan cepat dan mukanya memerah seperti tomat.

Yeri itu seperti permen karet yang kalau sudah di sentuh akan menempel pada mark dan yeri manis seperti permen karet,dan lucu itu yang ada dihati mark sekarang.

"Mark air putihnya abis!!!" Kataku merengek
"Iya aku pesenin dlu"
"Eh bentar!!"
"Apa lagi myem?"
"Basonya juga kurang ehehe" kataku nyengir kuda
"Dasar perut karet!" Kata mark sambil mengacak² rambutku sebelum berdiri dan memsankan apa yang aku pesan.

Skip

"Myem!! Buruan!! Keburu mom and dad pergi!!"
"Iya iniiii udah!"
"Naik mobil cepet"
"Iya syg"

Mark tersenyum setelah mendengar yeri mengucapkan kata "sayang",yeri lama karna dia telah ditahan oleh doyeon dan teman²nya karna menanyakan ini itu.

"Jangan buru² mark"
"Iya yer"

Setelah sampai di depan rumah mark memarkirkan mobil didepan garasi mobil dan langsung masuk dengan yeri yang digandengnya.

"MOM? DAD?"
"Yes mark lee"
"Mom sama dad berangkat jam berapa?"
"Sekarang dad nunggu kamu,dan akhirnya kamu dateng"

Dad mark melihat tautan tanganku dengan tangan mark dan melihat aku.

"Eh ada yeri?"
"Iya dad,mom yeri mau nemenin mark nganter mom sama dad,bolehkan?"

Aku membungkukan kearah mom dan dad mark.

"Boleh,sudahkan tidak ada yang ketinggalan?"
"Ayok ke bandara"

Skip

Aku sekarang sedang melihat jalanan yang sangat ramai,sebentar lagi kami akan sampai di bandara.

Aku dan mark tentu dimobil mark,mom dan dad mark diantar oleh sopir,tadinya mark disuruh satu mobil oleh mom dan dad mark,tapi mark gamau,dia bilang ke ortunya "gausah mom dad aku abis nganter dad sama mom mau futsall" gitu,tapi dia bilang ke aku beda "udah gapapa yem abis ini kita pergi berdua" dasar mark lee,aneh tapi sayang.

"Mark!! Masih lama huh?"
"Bentar lagi,itu udah keliatan bandaranya,kenapa sih?"
"Laper ih!"
"Yaudah abis ini ke kfc okay princess?"
"OKAY PRINCE"

˙
˙
˙

"Mark jaga diri kamu ya dad sama mom di chicago bakal lama,dan kamu bakal hidup sendirii dirumah,kalo uang kamu abis bilang sama dad,dad bakal transfer lewat atm kamu,jaga baik² ya,dan juga yeri,titip mark ya jagain dia,kalo nakal cium aja" kata dad mark
"A-ah? I-iya dad"
"Yaudah mark jaga diri ya,yeri sama mark langgeng ya,mom dukung,yeri titip mark ya"
"I-iya m-mom"
"Yaudah mom sama dad berangkat ya bye boy"
"Bye mom bye dad"

Skip

Sekarang aku dan mark sedang berada di kfc,setelah mengantarkan mom dad mark.

Dan mom sama dad mark mengetahui hubungan aku dan mark,mereka mendukung kami.

"Mark aku seneng deh"
"Kenapa?"
"Mom and dad mendukung hubungan kita"
"Iya syukurlah"
"Tapi kalau tidak bagaimana ya mark?"
"Stt aku gamau kalo orang tuaku tidak mendukung,aku tetep mau sama kamu"
"Iya markeu!!!"
"Abis ini mau kemana?"
"Pulang!!"
"Ko pulang?!!"
"Aku pengen tidur!!" Kataku sambil merengek seperti anak kecil
"Eh tapi mark"
"Apa syg?"
"Ke kedai eskrim yang kemaren dulu yuk?"
"Ayuk"

Skip

"Bu eskrimnya 2 ya coklat sama stroberi"
"Iya nak,eh kamu yang kemaren sama pasangan kamu itukan?"
"Eh i-iya bu" mark menggaruk tengkuk yang tidak gatal,karna ibu ini kami jadi seperti ini.
"Yasudah nanti saya antarkan"

"Myem!"
"Huh?" Jawabku sambil bermain hp dan menscroll instagram
"Jangan kacangin aku!!"
"Ih ini seru tau! Ada gosip² gtu"
"Ah bodo amat,pacar kamu handphone bukan aku"

Aku menaruh benda tipis dan persegi panjang itu kedalam tas dan melihat mark yang sedang melihat kesana kemari.

"Markkk"
"Maaff!"
"Permisi eskrimnya sudah datang ini yang coklat dan ini yang stroberi"
"Ah trimakasih bu" ibu itu tersenyum dan meninggalkan kami berdua.

Aku mempunyai ide untuk mark tidak marah lagi kepadaku.

"Oh yasudah aku akan menghabiskan eskrim dua²nya setelah itu aku akan menelfon kak jungkook untuk mengajaknya jalan bersamaku,enak ya eskrim rasa coklat ammm"

Seperti perubahan tempat dari mark dan mark menoleh aku nyengir karna tidak memakan eskrim milik mark yang brrti aku berbohong.

"KIM YERIIII"
"Y-YAK AMPUN MARK,AW- YAK- MARK SAKITTT" apa²n ini mark mencubitku dengan keras sakit huh.
"Ya lagian ngeslin,sini eskrim aku"
"Ya lagian marah"
"Ya lagian kamu main hp mlu"
"Ya lagian- yaudah aku minta maaf" kataku sambil memeluk mark dengab erat,mark tersenyum lalu beberapa detik membalas pelukan seorang gadis yang ia miliki,mengelus pelan rambutnya dan tubuhnya,nyaman dengan keadaan seperti ini hingga ada seorang perempuan yang menghampiri mereka (lagi).

"Kalian mendapatkan 2 eskrim lagi yah,kalian sangat romantis,semoga kalian tetap bersama dan sampai nenek kakek nanti dan tidak ada masalah di hubungan kalian,saran saya jika kalian memliki masalah seperti orang tua kalian tidak merestui atau menjodohkan diantara kalian,kalian jangan terbawa emosi dan membicarakan dengan kepala dingin,jangan egois,bicara ke orangtua dengan baik dan beritahu bahwa kalian saling mencintai dan berjanji tidak akan berpisah"

Dengan kehadiran wanita itu membuat kami melepaskan pelukan dan mendengarkan apa yang ibu itu sarankan

"Ah iya ibu saya akan melakukannya kalau ada masalah seperti itu,terimakasih bu"
"Terimakasih bu" kataku dan mark sambil membungkuk
"Iya sama² dihabiskan,kalian cocok,kalau begitu saya permisi"

Aku dan mark mengangguk dan saling bertatapan.

"Myem aku janji kalau ada masalh seperti itu aku akan melakukan apapun untuk kita berdua,kalau ada masalah jangan egois myem,janji?"
"Janji"

"I love you myemim lee"
"I love you too markeu lee"

back street -markri END (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang