- 20 -

504 34 1
                                    

setelah aku sempat dirawat di rumah sakit sekarang akhirnya aku diperbolehkan pulang oleh dokter.

sekarang aku sedang berada dimobil mark,yap aku diantarkan pulang kerumah oleh mark,dikarnakan ayah dan ibu sedang berada di luar kota,dan saeron sekarang berada dirumah dikarnakan membereskan rumah dan kamar aku.

aku diantarkan oleh banyak orang,mark,arin,umji,tzuyu,dino,lucas,doyeon,mereka membawa 3 mobil,mobil mark hanya ada aku saja,mobil lucas berisikan umji,dan tzuyu,kalau mobil dino berisikan arin,dan doyeon,siapa yang mengatur semua itu? tentu saja aku,kalau doyeon dan lucas satu mobil yang ada mereka kecelakaan,bertengkar nomor satu.

setelah 35 menit dari rumah sakit menuju ke rumah ku akhirnya sampai,dan kebetulan rumah sakit lumayan jauh dari rumah ku,sekarang aku sedang bergabung dengan sahabat-sahabatku di ruang tengah,tadinya aku  di suruh tidur oleh mark tapi aku menolaknya,kenapa? karna aku bosan berbaring di kasur,sudah 4 hari aku berbaring terus menerus hingga rasanya tulangku retak dan akan lumpuh.

apa kalian mengetahui sekarang kami mengumpul sedang apa? sekarang kami sedang menonton salah satu film horor,dan jangan lupa kan saeron juga bergabung dengan kami.

agh,tolong aku. .

"oh my god,suaranya creepy" celetuk arin
"hm,you right rin"

Deng!

selepas suara menyeramkan muncullah hantu yang menyeramkan,dan saat itupun ada yang teriak,berpelukan,dan ada yang mengambil kesempatan dalam hal ini.

seperti dino yang terlihat senang karna dipeluk oleh umji.

seperti lucas yang terlihat sedih karna di pukuli oleh doyeon

dan mark terlihat senang karna aku memeluknya dengan erat

arin dan tzuyu mereka hanya wajahnya di tutupi oleh bantal kursi.

setelah selesai menonton film horor,mereka kembali ribut.

"APA SIH NONTON GINIAN BIKIN ORANG SERANGAN JANTUNG" omel doyeon
"gatau udah mah hantunya mukanya begitu lagi" tambah tzuyu
"ntah lucas tuh sosoan,sendirinya aja takut,apalagi ditambah dipukuli sama doyeon" celetuk ku
"SIAPA SIH YANG TADI NANTANG? KO PAS SELESAI NONTON MALAH MARAH" kompor lucas

yap,sebelum kita menonton film ini lucas menngajak kita dan kita sebelumnya menolak tapi lucas nantang,aku,mark,arin,tzuyu,umji,dino hanya terdiam dan yang menerima tantangan lucas hanya doyeon,dan lihatlah akhirnya doyeon yang marah sendiri,dasar.

"Hahaha!"

melihat wajah doyeon yang memerah dan mengomel tidak jelas menjadi sangat lucu dan kami semua melepas tawa.

"sudah sudah,sekarang kalian pulang,kalian dari semalam belum membersihkan dirikan?"
"em yaudah deh kita pulang ya,cepet sembuh myem!" ucap doyeon

...

setelah semua teman-temanku pulang meninggalkan tiga orang,yaitu saeron,aku dan mark,saeron masih berada di kamar setelah teman-temanku pulang,dan disinilah aku dan mark berdua di ruang tengah.

"yer"
"hm?"
"tidur gih"
"mark! aku tuh cape tiduran terus!" kataku sambil mengerucutkan bibirku

tak

"aw! mark lee!" ucapku tak terima karna jidatku di jitak oleh mark
"jangan mengerucutkan seperti itu,ingin ku cium bibirmu huh?"
"NO!" kataku sambil menutupi bibirku dengan tangan
"bagaimana kalau kita kekedai eskrim biasa myem?"
"em.." kataku sambil bergaya seperti berfikir
"bagaimana? kalau kamu tidak mau ya sudah aku ajak-"
"koeun? ajak saja sana,tak usah mengajak ku,aku akan kekamar!" kataku sambil berjalan menuju kamar sambil mengehentakan kaki ku sebal.
"hei girl,aku hanya bercanda,Ayok kita ke kedai es krim"
"jinja?"
"tentu saja!"
"OKE AKU AKAN MENGGANTI BAJU,TUNGGU AKU!" kataku sambil berlarian
"hei jangan lari!"

...

sekarang kami berdua sedang berada di kedai es krim langganan kami,dan lihat saja mark membelikan ku eskrim sangat banyak,ada coklat,strawberi dan lain lain.

kami berdua sedang asik memakan es krim,dan aku mempunyai ide yang bagus.

jari ku yang sudah ada cream eskrim yang siap di oleskan di hidung mark.

haha pasti mark lucu!

"mark!" rengekku agar mark menoleh dan jari ku sudah berada di samping hidung nya.

mark menoleh dan akhirnya cream eskrim  menempel di hidung nya,dan lihat saja wajah mark memerah! sangat lucu!.

"KIM YERIM!"
"A-AMPUN MARK!"

sial nya mark menggelitiku hingga aku tak tahan untuk tertawa.

"STOP MARK STOP!"
"iya myem,aduh cape"
"lagian si kamu! smpe aku kejedor kursikan! lihat nih!" kataku sambil menunjukan jidatku yang tertutup oleh poni dan menyibakan membiarkan mark melihat jidatku yang memerah padam ini.
"HAHA! KAMU LUCU MYEM"
"MARK LEE!"

back street -markri END (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang