- 17 -

476 37 0
                                    

hari senin dimana aktifitas manusia dimulai,ada yang sekolah,bekerja,menjadi ibu rumah tangga,kuliah,dan lain lain.

sekarang di rumah kediaman keluarga kim,sangat sepi hanya ada aku yang tiduran di kasur dan tidak berniat berdiri dan membersihkan diri,tapi aku sudah tidak bekerja,em.. sebenarnya soal pekerjaan aku tidak tahu bahwa aku di berhentikan oleh pak jaehyun atau tidak,tapi kalau aku di berhentikan di jung corp tidak masalah,aku bisa melamar pekerjaan di cafe-cafe,diperusahaan lain.

saat aku melamunkan soal pekerjaan tiba-tiba dering handphone berbunyi menandakan ada yang menelfonku,aku pun berdiri dan mengambil handphone canggihku dan melihat siapa yang menelfonku dipagi hari,dan asal kalian tahu aku tidak mengaktifkan handphoneku semenjak kejadian yang tidak mengenakan kemarin lusa.

dan sekarang aku sedang melihat layar handphone ku,dan tidak ada namanya yang berarti belum aku simpan atau orang lain yang tidak aku ketahui.

dengan ragu-ragu aku pun mengangkat telfon itu.

"yeoboseyo?"

"ne? kim yerim imnida"

"ah sudah tersambung rupanya,aku lee chan,sekertaris dari lee corp di canada,dan-"

"aku sudah tidak mempunyai urusan dengan mereka,akan ku tu-"

"SEBENTAR YERIM!,aku ingin berbicara sebentar please"

"ah. . dengan siapa ya? aku tidak mengenalmu dan aku sedang sibuk,permisi"

"sebentar myem,aku akan menjelaskannya,myem percayalah aku tidak selingkuh,aku sungguh cinta kamu myem"

"haha,ingin menjelaskan semuanya?"

"yes,bolehkan?"

"kekorea,dan berbicara empat mata,kamis akan aku tunggu di taman seperti biasa sore jam empat"

"bisa?"

"of course,i can go to seoul now,waiting me,thank you"

mendengar tuturan suara mark yang mengucapkan terimakasih membuat alisku berkerut dalam,terimakasih untuk apa? harusnya aku yang terimakasih padanya.

terimakasih sudah menghancurkan kepercayaanku dan rasa cintaku padanya.

"untuk?"

"terimakasih sudah memberikanku kesempatan untuk menjelaskan semuanya myem"

"bukankah kau ingat apa yang dikatakan oleh seorang wanita paruh baya yang di kedai ice cream? dia sudah mengatakan"

"kalau ada masalah jangan dengan emosi dan bicarakan dengan baik/kalau ada masalah jangan dengan emosi dan bicarakan dengan baik" ucap mark dan aku mengucapkan hal itu dengan bersamaan.

aku tertegun karna mark masih ingat akan hal itu,ada rasa senang dan sedih menyelimuti perasaanku.

"em.. yasudah aku tutup"

"eits bentar,ada satu hal lagi"

"em?"

"kau masih bekerja di jung corp,pasalnya jung jaehyun akan memecatmu karna mempermalukan nama perusahaannya dan aku memintanya agar kau tidak dipecat,bahagia?"

"ah,terimakasih mark,sebenarnya kau tidak usah sebegitunya mark,karna aku akan mencarikan pekerjaan lain padahal,tapi kau sudah menceritakan hal itu,baiklah aku akan berangkat ke kantor"

"good girl,semangat,aku tutup see you"

tut...

ah kenapa ini? bukannya aku dan mark sedang marahan? tapi lihat? kami baru saja berbicara tanpa ada aura kemarahan,keemosian,dan entahlah apa yang terjadi selanjutnya.

hari ini aku hanya akan mengirimkan pesan kepada pak jaehyun memastikan apakah aku bisa masuk hari ini atau tidak.

pak jaehyun

permisi

pak jaehyun? ada yang saya ingin bicara kan

pak,maaf kalau waktu itu membuat nama perusahaan bapak tercoreng,saya tidak tahu pak,dan aku meminta maaf karna hal kemarin lusa

saya dengar bapak tidak memecat saya,jadi pak apakah saya boleh masuk hari ini atau nanti?

maaf mengganggu waktu nya pak

haha kau dapat hal itu dari siapa? saya tidak pernah memecat dengan hal sepele lusa kemarin,saya mengerti perasaan anda kemarin,dan kamu bisa masuk sekarang,pukul 8.00 sudah ada di kantor

jadi? ah aku telah dibohongi seseorang,terimakasih banyak pak,ah aku telah membuat bapak malu pastinya,dan aku benar-benar meminta maaf

tak apa,memalukan tapi aku mengerti apa yang terjadi

ah iya pak,kalau begitu saya akan siap-siap untuk ke kantor

baiklah 

MARKLEEEE,BENAR BENAR DIA MENYEBALKAN! - yr

back street -markri END (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang