wєddíng mαrk чєrí

961 41 4
                                    

matahari sudah mulai terbit dan membuat semua orang terbangun akan cahaya dari sinar matahari,dan juga wanita yang sedang tidak nyaman dikasurnya karna sinar matahari begitu menusuk di bola matanya,yeri,seorang gadis yang akan menikah hari ini dengan seorang pria tampan yaitu mark.

yeri pun duduk di ranjangnya dan melebarkan kedua tangannya keatas dan bibir kecilnya menguap lebar yang berarti yeri masih mengantuk.

tok tok tok!

"yeri? apa kau sudah bangun nak?" ucap mama kim
"sudah ma! aku akan mandi!"
"cepatlah,tukang salon akan datang sebentar lagi!"
"iya ma"

aku turun dari ranjang dan mengambil pakaian dalam dan mengambil handuk dan disampirkan di pundakku,jangan lupa aku menggelung asal rambutku keatas.

setelah selesai dengan semuanya aku kebawah dan lihat saja sangat ramai,ada tukang salon,sodaraku berkumpul diruang tengah,ada yang sudah memulai make up,dan tanpa berpikir panjang aku turun dan menyapa semuanya yang ada disana.

"pagi semua"
"eh calon pengantin udah siap" ucap papa
"yasudah mba,make upin anak saya ya,harus seperti princess dikartun ya!" ucap mamaku sambil terkekeh kecil
"siap!" tukang rias pun ikutan terkekeh karna berhasil membuat calon pengantin tersipu malu yang membuat melihatnya merasa gemas dan terlihat sangat cantik.

setelah merias dan menyulap wajahku menjadi sangat sangat cantik,dan semua sudah beres berdandan,kami menuju kearah gereja yang kebetulan lumayan jauh jadi harus menggunakan mobil pribadi masing-masing.

yeri yang sudah turun disambut oleh semua orang yang berpakaian serba putih,wanita memakai kebaya putih dan setelan rok yang se lutut yang membuat para wanita digereja terlihat cantik,walaupun sudah ada yang berusia 50 keatas,pria yang menggunakan celana panjang putih dan kemeja hitam dan jas putih,yang membuat para pria terlihat sangat tampan.

aku berjalan menuju pertengahan yang sudah di kasih tenda dan rintihan rintihan bunga palsu,jangan lupakan papa yang disamping kiriku yang terlihat seperti terlihat muda,dan di belakangku ada ponakanku yang berumur 5/6 tahun yang membawa bunga dan rambutnya dihiasi dengan jepitan bunga yang membuat mereka semakin menggemaskan, setelah sampai papaku pergi dan duduk dikursi gereja yg sudah disiapkan,aku berdiri sendiri menunggu mark dan ditambahkan senyuman manisku yang sedaritadi tidak luntur,yang membuatnya terlihat seperti bidadari,ah bayangkan saja apa reaksi mark yang melihat yerinya seperti bidadari,mungkin mark seperti orang gila karna melihat kecantikannya?.

tidak terlalu lama menunggu mark setelah 5 menit mark kembali dan menyusulku ke pertengahan dan maju untuk mengucapkan apa yang akan diucapkan oleh pendeta nanti.

mark yang melihat ku seperti bidadari,ia sedari tadi tidak memudarkan senyumannya kepadaku,dan sialnya mark sangat sangat tampan saat memakai pita yang tergeletak di kerah kemejanya.

oh ya sekarang aku menggunakan gaun putih yang sangat sangat mewah dan menggunakan highheels berwarna sepadan.

...

pendeta sudah datang dihadapan kami,sudah waktu nya kami mengucapkan janji suci.

aku dan mark saling merapatkan genggaman yang sedaritadi seperti panas dingin.

pendeta sudah selesai berbicara dan inilah dimana saatnya kedua mempelai berciuman yang menandai bahwa keduanya sudah sah menjadi suami dan istri.

dan hal itu yang membuat yeri menjadi panas dingin dan gugup.

...

yang tadinya merasa sangat lama digereja yang membuat tubuh ku panas sekarang sudah memasuki malam.

sekarang aku sedang berada ditaman yang dimana tempat favorit yang dimana ada kursi seperti dipinggir kolam renang,yang notabennya untuk melihat bintang bintang yang ada di atas sana.

entah kenapa melihat bintang yang bersinar seperti itu menjadi senang dan bahagia,aku ingin seperti mereka,mereka tetap bersinar walaupun banyak masalah yang mereka  hadapi, tapi mereka tidak terlihat sedih ataupun murung,ah sungguh aku sangat nyaman diluar malam malam begini,angin yang menabrak kulit putihku dan membuat rambutku tertiup dan bintang bintang bintang yang berhamburan dihiasi oleh cahaya,ah indahnya!.

"sepertinya kau sangat fokus melihat bintang bintang,tanpa disadari aku ada disampingmu" omel mark

aku tertegun melihat mark yang posisinya hampir mirip dengan ku tetapi dia menghadap kearahku sambil tersenyum,dan ingat kursinya dengan kursiku sangat dekat.

"Kau mengagetkanku tau ga!" ucapku sembari mempoutkan bibir
"kau terlalu menggemaskan,ingin aku memakan pipimu yang melebar myem!"
"Sudah kau diam! lihatlah keatas,aku yakin kau suka"
"baiklah" finish mark yang sudah berbaring dan menatap langit langit yang dipenuhi oleh bintang yang bercahaya

bukan mark namanya,kalau disuruh melihat bintang yang bersinar diatas sana malah melihat wajah yeri,dasar mark lee alis burung camar-!

aku yang sadar sedaritadi ditatap oleh mark,langsung menoleh dan mendapatkan mark yang hanya senyum seperti tadi.

apakah mark gila? dia tersenyum sedari tadi apakah mulutnya tidak cape? atau kesemutan? - yr

"YAK MARK LEE! LIHAT KE ATAS BUKAN KE AKU!"
"YAK YERIM LEE! KAU LEBIH TERTARIK DARIPADA BINTANG DIATAS SANA!"

oh shit,mark lee selalu membuatku tersipu malu dan membuat kedua pipiku memerah padam.

"YAK! TERSERAH KAU!"

entahlah apa yang dilakukan olehnya,aku hanya ingin melihat bintang di sana,jarang tau bintang berkumpulan seperti itu,apalagi sangat terang!

aku yang sedari tadi melihat bulan dan bintang tiba tiba ada bintang jatoh dan dengan segera aku memukul bahu mark dan membuatnya tertegun.

"MARK ITU BINTANG JATOH! AYOK KITA MAKE A WISH! MARK BURUANN!" hebohku yang sedaritadi mark hanya melihatiku terus,dasar.

aku segera merapalkan kedua tanganku dan memajukan didepan bibir dan meminta keinginan.

tuhan,tolong jagakanlah suamiku,mark lee,dan tuhan semoga aku dan mark terus bersama sampai ajal menjemput kita,tuhan aku hanya menginginkan mark ada disampingku,selamanya,aku mohon berikanlah omongan kepada kami,hingga membuat aku dan mark menjadi keluarga kecil yang sederhana,dan berikanlah itu tuhan,aku mohon - yerim lee

tuhan,aku tidak peraya dengan ritual seperti ini,tapi aku hanya menuruti permintaan istriku,tuhan berikanlah kami omongan,hingga aku menjadi kepala keluarga,dan aku ingin terus bersama yerim sampai ajal menjemput kita,aku berterimakasih pada bibi penjual es krim di taman sana,berikanlah dia rezeki yang berlimpah,berikanlah panjang umurnya,dan berikanlah aku selalu mencintai yerim - mark lee

THE END.











UWU GAIS UDAH GAIS

BAPER AKU BAPER

UDAHLAH YANG BAPER KOMEN!

SEKIAN DARI ISTRI MARKEU

BYE BYE

VOTE KOMENNYA KAK!

start : 14 agustus 2019
finish : 28 november 2019

back street -markri END (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang