- 21 -

795 30 0
                                    

setelah aku dan mark berbaikan,keluarga mark yang dari kanada dan sekarang mereka sudah berada di seoul.

sekarang keluarga aku dan keluarga mark berkumpul di ruang tengah kediaman rumah kim alias rumahku.

pasti sekarang kalian bingung kenapa keluarga dari mark kerumahku? karna mereka akan membicarakan hal yang bulan kemarin terjadi.

"gara-gara anak kalian pernikahan mark dan herin gagal! diajarin sopan santun tidak sama kalian berdua?!" ketus mama lee
"tolong! jangan berkata seperti itu! wajar yeri merusaki rencana pernikahan itu,apakah kamu tidak merasakan waktu muda?! tolong bayangi kalau kamu dan suami kamu dinikahi oleh orang lain! sedangkan kamu menunggunya bertahun-tahun,wajar anak saya seperti itu!" jelas mama kim
"ya setidaknya dia tidak menampar dan berteriak! kamu tidak tahu kalau perusahaan kami di chicago hampir bangkrut?!"
"ya kalau anda tahu hubungan antara mark dan anak saya,kenapa mengambil keputusan seperti itu?!"
"lalu saya peduli? saya hanya mengetahui hubungan mereka sudah selesai! da-"
"STOP MOM STOP TAN!" teriak mark
"AKU DAN YERI BACKSTREET SAAT AKU DIBAWA KEKANADA,DAN KENAPA AKU MENERIMA PERNIKAHAN ITU? KARNA MOM AND DAD MEMAKSAKU,KALAU AKU TIDAK MENERIMA NYA AKU TIDAK AKAN KEMBALI KE SEOUL..." jelas mark
"dan yeri,aku dan yeri sudah berbaikan,tolong,hargai kami yang saling mencintai,berikan saya dan yeri menjalankan hubungan kami,mom,dad,tante,om,aku mohon.." ucap mark dengan lembut dan sekaligus menyudahi penjelasannya menangis dan memeluk mom nya.

"ayah,bunda tolong restui aku dan mark,ucapan mark benar,jadi? bolehkah aku melanjutkan hubunganku dengan mark?" aku berdiri dari sofa dan berlutut di hadapan ayah dan ibu untuk meminta izin.
"baiklah,kalau kamu bahagia dengan mark ibu merestui,tapi kalau mark menyakitimu dan melukaimu untuk yang kedua kalinya,maaf ibu tidak bisa" ucapan ibu membuatku tersenyum dan menatap ayah.
"ayah,ibu sudah merestui kalau ayah?,aku janji kalau mark melukaiku dan menyakitiku aku akan bilang kepada ayah dan ibu,yakso" kataku sambil mengancungkan jari kelingkingku dihadapan wajah sang ayah
"baiklah aku merestui kalian" ucapan ayah membuatku semakin mengembangkan senyum dan jari kelingking yang gagah melingkarkan ke jari kelingkingku yang kecil.

"lalu mom dan dad,bisakah kalian menyetujui aku dan yeri? dan soal saham di chicago setelah aku dan yeri menikah akan aku pegang dan janji akan meningkatkan saham!"
"jadi?.." lanjut mark
"huft,baiklah mom dan dad merestui kalian berdua" finish nyonya lee.

"AKHIRNYA MYEMM!" katanya mendekatiku dan memeluku dengan erat
"Mark hiks.. terima kasih.. hiks" kataku dan memeluk balik dengan erat dan berucap terimakasih berkali-kali
"sama-sama sayang" mark melepaskan pelukannya dan menatapku
"mulai sekarang aku akan menjagakanmu dan menjadi calon suamimu,bisa kah kamu berjanji? kalau kita berdua terus bersama sampai kakek nenek?" pintanya
"JANJI!" seru ku.

mark kembali memeluku dengan erat dan mengecupi puncak kepalaku berkali-kali,hingga melupakan kedua orang tua mereka.

dan lihatlah,sebuah hubungan pasti ada saja masalah maka dari itu kekuatan cinta mereka membuktikan bahwa mereka tetap akan bersama,ingat! sebuah hubungan akan tetap awet kalau keduanya saling percaya dan tidak saling emosi,dan satu kuncinya,tetap setia dan saling mengerti,itu akan membawa hubungannya tetap langgeng sampai menikah nanti.

mark dan yeri akhirnya bersatu,dan akan terus bersatu,dan mereka akan saling mencintai sampai ajal menjemput mereka.

so thankyou for god,because we can stay,and nothing leave,thank you so much.

AKHIRNYA END KAWAN!.

ADUH AKU GREGET SENDIRI DEH PAS CHAPT AKHIR INI.

SIAPA JUGA YANG GREGET? KOMEN YA!

OKE AKHIRNYA MARK DAN YERI BERSATU HUFT!

dan aku akan mengasih bonus untuk kalian kawan setia back street ini!

next chapt adalah pernukahan mark dan yeri.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA CERITA INI,DAN JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN.

aku akan meluncurkan cerita ini menjadi novel,okelah tunggu saja!

terima kasih,byeee

salam istrimarkeu.

back street -markri END (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang