hari ini setlah kejadian kemarin aku kembali ke seoul,aku menyuruh arin dan doyeon agar kerumahku dan menceritakan semua kepada arin dan doyeon.
"hiks.. doy mark jahat!!"
"eh yeri udah,biarkan dia disana jangan menangisi mark kalau dia tidak memikirkanmu dan juga menangisimu,dia tidak peduli lagi sama kamu yer,ayolah jangan sedih,hajima"
"ne yer,udah lupain mark,sekarang kita ke mall mau? aku mau beli kutek dan juga lipstick ku sudah habis" kata arin yang melihat ke arah aku dan doyeon bergantian.
"ah ne,kamu mau ikut ngga yer? sekalian kamu lupain mark,ayolah kita bersenang-senang!"aku yang melihat senyum kedua orang itu aku pun bangkit dan mempersiapkan diri untuk pergi ke mall dan juga mempersiapkan mental untuk melupakan seseorang yang aku sayangi dan orang yang aku tunggu-tunggu ternyata sudah memiliki tunangan,haha menyedihkan.
orang itu adalah mark lee
setelah selesai mempersiapkan diri untuk berganti baju aku kembali duduk diranjang dan menunggu arin dan doyeon yang lagi sibuk memakai bedak dan lipstick,aku?
aku hanya duduk diatas ranjang lalu mengambil kaca kecil dari tas dan mengambil liptint berwarna peach lalu mengoleskan rata kepada bibir kecil milikku,ingat jangan terlalu menor.
"yer udah yuk,aku dan arin udah siap dan juga-" ucap doyeon
"DOYEON YANG MENYOPIR MOBIL YEY" lanjut arinkenapa arin sangat senang karna doyeon yang menyupir? karna setiap kita bertiga atau banyakan pasti yang menyupir arin atau tidak aku,karna doyeon hanya mau duduk manis dibangku ke dua.
"mwo-ya? jinja? WAH C'MON" seru ku
"C'MON C'MON" seru arin dengan senyuman lebar yang sedari tadi ditunjukkan dan jangan lupa kami bertiga berlarian seperti anak kecil.
beginilah fungsinya sahabat,jangan memilih kasih antara sahabat,kalau ada sahabat yang sedang sedih,susah pasti sahabat akan datang jangan hanya sahabt yang mau di datangi dan dikasih sayangi,sahbat akan selalu berada disisi,bukan mengomongi dibelakang dan menusuk di belakang,itu namanya sahabat tolol:).
akhirnya dari perjalanan jauh,sangat jauh,kami sampai di mall seoul city,sbelumnya kami menghampiri beberapa toko coklat yang ada dipinggiran jalan dan kebetulan kami bertiga menyukai dan pencinta coklat jadinya kita memborong semua coklat dan disini kita langsung menuju kearah tempat baju-baju.
aku memilih cardigan setengah lengan berwarna cream dan satu pack dengan kaos panjang putih lalu ada celana joger warna cream.
bsa lah ya dibayangin:/
kalau arin dia memilih cardigan coklat setengah lengan dan satu pack dengan kaos panjang berwarna putih lalu juga ada celana panjang yang seperti rok - agak kebesaran - berwarna coklat.
kalau doyeon dia hanya simple membeli baju exit lengan panjang yang berwarna cream dan diberi motif bunga yang berwarna merah lalu menggunakan celana panjang berwarna cream,doyeon memang ingin sama warnanya denganku agar sepadan.
jadi aku cream,arin coklat,doyeon cream sepadan kan?.
sudah selesai dengan acara memilih baju lalu kami menuju ke tempat make up.
(skip aja lah ya,cape)
sudah semua dengan acara shopping tadi akhirnya kami sampai dirumah aku dan yah sekarang pukul 22.00 KST yang artinya sudah sangat malam dan menuju kealam mimpi.
tapi sebelum tidur kenapa kita pulang jam sepuluh malam? karna kita pulang pukul 21.27 nah kita mampir ke salah satu tempat makan yang menurut arin sangat lezat dan enak,akhirnya kita makan dengan menu yang sedikit,minuman ber es,tapi kita istirahat dlu ditempat makan untuk makanan turun keperut.
setelah selesai pukul jam 21.40 kami menuju rumahku,ya memang tempat makan lumayan jauh dari rumahku,jadi yasudahlah.
tadi untung saja aku bilang kepada mama dan papa agar tidak mengunci pintu,akhirnya bisa masuk rumah.
dan sekarang, kami bertiga akan menuju kealam mimpi yang indah dan jangan melupakan doa sebelum tidur.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
back street -markri END (REVISI)
Romance★☆★☆ 𝓢he is mine. - 𝐌ark 𝐋ee start : 14 agustus 2019 finish : 28 november 2019