BAD BOY
bxb
PLEASE VOTE AND COMMENT!
-
-
-"Halo. Namaku Oh Sehun, senang bertemu dengan kalian", Sehun membungkuk setelah memperkenalkan dirinya di depan kelas 11 - 3.
Tak banyak reaksi dari murid-murid di kelas itu. Mungkin karena penampilan Sehun yang culun atau biasa saja saat di sekolah. Kalau di luar itu berbeda, sampai Kim Jongin saja terpesona.
"Baiklah Sehun, duduklah di sebelah Xi Luhan", sang guru menunjuk kearah kursi kosong disebelah seorang namja yang cantik.
Sehun segera menghampiri Luhan dan duduk di sebelahnya.
Jantung Sehun berdegup lebih cepat saat menatap Luhan. Kemudian sadar bahwa dia baru saja menatap seseorang dengan cara yang aneh.
"Hai, namaku Luhan", lelaki cantik bermata rusa itu hanya tersenyum melihat Sehun yang salah tingkah.
"A-Aku Sehun, salam k-kenal", Sehun gugup saat menanggapi Luhan.
"Tak perlu gugup seperti itu, aku takkan menggigitmu~"
"Ah, y-ya.."
Luhan kemudian tersenyum dan memperbaiki posisi kacamata Sehun yang melorot.
"Rasanya aku akan pingsan.."
————
Jongin berlari di koridor mengejar Kris yang menaiki tangga menuju kelas 11 - 3, Kris ingin bertemu dengan Luhan.
"Kris hyuung!!"
Kris berbalik dan melihat Jongin sedang mengejar dirinya.
"Jong-- uhukk"
Jongin berhasil menabrak Kris dan membuat lelaki yang lebih tinggi itu terjatuh. Jongin tertawa melihat Kris yang kesakitan sebelum melihat raut wajah Kris yang berubah menjadi marah.
"Dasar bodoh, itu sakit!"
"Itu salahmu hyung, kenapa kau meninggalkan aku?"
"Kita saja baru bertemu sekarang, hari ini. Meninggalkanmu? Sejak kapan kita harus saling menempel?", keluh Kris.
"Singkirkan tanganmu, Kim Jongin.."
"Ah? Oh, maaf", Jongin baru menyadari dia sedang menggengam tangan Kris dengan semangat.
"Dan apa-apaan sikapmu tadi? Bisa bisa kita dikira berpacaran, dasar bodoh"
"Aish, hyung. Sekarang kan sepi, tak masalah kan?", memang benar, Kris dan Jongin keluar dari kelas masing masing lebih cepat dan sebentar lagi istirahat.
"Kenapa kata katamu terdengar ambigu?"
"Hm? Ah masa bodoh, aku ingin bertanya padamu hyung", ucap Jongin dengan semangat. "Katanya ada anak baru di kelas Luhan ya? Bagaimana kalau itu Sehun?"
"Aku tidak tahu, Kenapa kau begitu tergila gila dengan namja itu?"
"Soalnya--"
"Aish, cek saja sendiri, merepotkan"
"Mian, mian~"
Bel sekolah berbunyi menunjukkan waktu istirahat telah datang.
Jongin dan Kris segera menaiki tangga menuju kelas Luhan. Kris melihat punggung Luhan yang sedang berjalan dengan seseorang yang lebih tinggi.
"Luhan!", panggil Kris.
"Oh? Kris!", Luhan berbalik dan melihat Jongin di samping Kris.
"..Jongin..", Luhan menatap Jongin dengan sinis.
Jongin menatap Luhan balik dengan sinis.
"Ada apa Luhan-ssi?", Namja tinggi yang bersama dengan Luhan itu berbalik dan menatap Jongin.
"Kim Jongin?.. "
"Oh Sehun?.."
Sehun menatap Jongin dan memperhatikannya, "Dia terlihat lebih acak-acakan dari pada beberapa hari lalu.."
Jongin memang memakai seragamnya dengan berantakan, tidak dimasukan ujungnya ke celana dan 2 kancing teratasnya terbuka memperlihatkan dadanya, membuat Sehun menelan ludahnya dengan susah.
Di saat yang sama, Jongin juga memperhatikan Sehun. Rambutnya kebawah, berpakaian dengan rapi, frame kacamata hitam dengan lensa tebal. Terlihat sempurna di mata Kim Jongin.
"Huh? Kalian salinh mengenal?", tanya Luhan memecah keheningan yang canggung.
"Apa urusan--"
"Tidak", sela Sehun.
Jongin menatap Sehun kesal. "Apa maksudmu mengatakan hal itu?! Kau ingin mempermalukanku?!", batinnya.
"Luhan, kau ingin ke kantin bersamaku?", tanya Kris.
"Ah, maaf Kris, aku harus mengantarkan Sehun berkeliling.."
"Aku bisa mengantarkannya", sahut Jongin.
"Dan aku membiarkanmu membullynya? Tidak perlu, Jongin", jawab Luhan. "Ayo, Sehun-ssi"
"A-ah, baiklah", Sehun menatap jongin tanpa rasa bersalah namun dalam hati, dirinya sangat gugup.
Luhan menggandeng tangan Sehun lalu berjalan pergi meninggalkan Kris dan Jongin.
"Apa-apaan itu!", batin Kris dan Jongin, tersulut emosi.
Masih untung tak mengamuk
Harus jaga imej di dekat gebetan walaupun biasanya barbar.
TBC
-
-
-
Thanks for reading my work!
Please vote and comment!Tolong kasih aku saran dan beri tahu ya kalau ada typo, thx. (。’▽’。)♡
Maaf kuubah judulnya, karena aku malu kalau liatin ke temen.Aku juga bingung, nanti pengen bikin chap nc tapi takut gak bisa.
(。•́︿•̀。)- Aggresive Retsuko -
[19/05/2019]
KAMU SEDANG MEMBACA
*+ Bad Boy +* [HunKai]
FanfictionBxB HunKai Cerita absurd mengenai hubungan Kim Jongin yang berandalan dengan Oh Sehun, seorang nerd. Top!Sehun Bttm!Jongin My first work on wattpad, please support me through votes and comments!