BAD BOY
bxb
PLEASE VOTE AND COMMENT!
-
-
-Jongin sibuk dengan ponselnya di sofa sementara eommanya sibuk memasak di dapur.
"Jonginnie, anakku, putra kecilku, SEKALI KALI KAU BANTU EOMMA DI RUMAH, JANGAN MAIN HP TERUS!", bentak eomma Kim.
Jongin terlonjak kaget.
"Ne eomma, Jongin kan lelah tadi sekolah seharian.. ", rengek Jongin kemudian mengambil ponselnya yang jatuh.
"Aish, kemarikan ponselmu itu!"
Eomma Kim yang muak, merebut ponsel Jongin sambil menggeplak kepala putranya.
"Omo! Tampannya! Jonginnie, siapa ini!?", jerit Eomma Kim yang menatap layar ponsel Jongin.
"Eomma--"
"Aish! Jangan bilang kalau dia cuma idol terkenal! Astaga, kapan kau akan membawa kekasihmu ke rumah kalau seperti ini terus?!", sela Eomma Kim.
Sepertinya Nyonya Kim lupa kalau anaknya masih SMA.
"Eomma, itu Oh Seh--"
"Oh Sehun?! Anak tetangga kita yang baru pindah itu? Kau apakan dia Jongin? Jangan berkelahi dengannya, dia anak baik baik!"
"EOMMA"
"KIM JONGIN, BERANINYA KAU MEMBENTAK IBUMU"
Jongin mengusak kepalanya dengan kesal. Sepertinya Nyonya Kim sedang pms. Sungguh Jongin tak sabar menunggu Ibunya menopause.
"Eomma, tenang saja. Sehun itu pacarnya Jongin.", jelas Jongin dengan perasaan dongkol.
Nyonya Kim mendengus, "Aigoo.. Bisa bisanya anak nakal sepertimu dengannya.."
"Jangan berkelahi lagi eoh? Tak malu kalau bertemu Sehun dengan wajah lebam?", ujar Nyonya Kim.
Pemuda tan itu menghela nafas.
Selama ini Sehun yang selalu mengobati lukanya. Tak perlu dia beri tahu ibunya, bisa bisa tambah diomeli.
"Sejak kapan kau berpacaran dengannya?", selidik Nyonya Kim.
"Baru beberapa hari lalu..", jawab Jongin malas.
"Oh, ya ampun."
Nyonya Kim segera pergi ke dapur untuk mengambil sekotak kue yang dia beli tadi siang lalu menyerahkannya pada Jongin.
"Oh? Untukku?", tanya Jongin kegeeran.
"Tadinya begitu, tapi tidak jadi. Pergilah ke rumah keluarga Oh, berikan kue ini.", perintah Nyonya Kim.
Jongin merengut kesal. Sejak kapan Oh Sehun menjadi anak ibunya.
Daripada diancam lebih lanjut, Jongin mengambil Jaketnya dan berjalan ke rumah keluarga Oh dengan langkah gontai.
----
Jongin berdiri di depan pintu rumah Sehun.
"Permisi", ucapnya sambil mengetuk pintu.
Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya pintu terbuka.
"Ya, ada apa?", ucap si namja tinggi yang membukakan pintu.
Jongin tidak tahu siapa dia.
Tapi yang jelas, orang itu tampan, dan Jongin jadi malu mengingat dirinya pergi dengan keadaan berantakan.
"Ah, apa benar ini rumah keluarga Oh?", tanya Jongin.
"Benar, saya Oh Chanyeol. Ada apa kemari?"
"Saya ingin memberikan kue ini untuk keluarga Oh.", ucap Jongin sambil menyodorkan sekotak kue. "Namaku Kim Jongin, aku tinggal beberapa blok dari sini. Salam kenal."
"Terimakasih banyak, kau tak perlu repot repot, ingin masuk dulu?", tanya Chanyeol ramah.
"Tidak terimakasih, aku pergi dulu.", pamit Jongin.
"Baiklah, sampai jumpa"
Chanyeol memperhatikan Jongin berjalan pulang lalu masuk ke dalam rumahnya.
Chanyeol menonton televisi sambil memakan kue yang diberikan Jongin.
"Hyung? Siapa tadi?", tanya Sehun sambil keluar dari kamar mandi.
"Hm? Tetangga. Kau mau kue?", jawab Chanyeol.
"Tentu"
"Oi, Sehun"
"Apa?", sahut Sehun.
"Kau kenal Jongin? Sepertinya dia seumuran denganmu"
"Memangnya kenapa?", tanya Sehun curiga.
"Dia manis sekali, tapi kelihatannya juga galak ya, kkkk", kekeh Chanyeol.
"Hyung! Jongin itu pacarku!", Sehun melotot marah pada Chanyeol.
"Astaga, tak perlu emosi begitu. Aku kan tidak tahu", jelas Chanyeol dengan santai.
"Aish, awas kau ya", ancam Sehun.
"Dia orang yang kau tolong waktu itu?"
"Iya"
"Auh, mengerikan. Imut seperti itu, tapi suka berkelahi.", goda Chanyeol. "Bagaimana kalau dia terluka lagi? Memangnya kau bisa melindunginya?"
"Dia memang susah kalau diberi tahu untuk tidak berkelahi..", Sehun jadi putus asa kalau mengingatnya.
"Berjuanglah, adikku", ejek Chanyeol sambil menepuk nepuk bahu Sehun.
TBC
-
-
-
Thank you for reading my work!Please vote and comment!
Tolong kasih aku saran dan beri tahu kalau ada typo ya
Eh guys, aku minta tolong nih
Please check my other works~!
Thank you~
-AggressiveRetsuko-
+Mikhael+
[13/06/2019]
KAMU SEDANG MEMBACA
*+ Bad Boy +* [HunKai]
FanfictionBxB HunKai Cerita absurd mengenai hubungan Kim Jongin yang berandalan dengan Oh Sehun, seorang nerd. Top!Sehun Bttm!Jongin My first work on wattpad, please support me through votes and comments!