BAD BOY
bxb
PLEASE VOTE AND COMMENT!
-
-
-
-Sehun ketakutan, bagaimana jika Jongin marah.
Namun yang terjadi adalah sebaliknya.
Jongin menggenggam dan menyentak tangan Sehun sehingga Sehun menunduk sedikit.
Dan bibir mereka bersentuhan.
Sehun membolakan matanya dengan kaget.
Jongin hanya menikmatinya tanpa ragu.
Hanya sebuah kecupan, tidak lebih. Jongin tidak ingin Sehun takut lalu meninggalkannya.
Jongin menangkupkan wajah Sehun dan menatapnya dengan sendu, Sehun yang malang masih memproses kejadian tadi.
"Oh Sehun, aku menyukaimu.", ucapnya lirih.
"........."
"Bagus, Kim Jongin. Kau baru saja membuatnya takut.", keluh Jongin dalam hati.
Jongin melepaskan tangkupannya pada wajah Sehun.
Sehun jatuh terjerembab ke pantatnya.
Jongin kecewa.
Sangat kecewa.
Jongin berdecih, "Tidak seharusnya aku melakukan itu. Dasar bodoh."
Baru saja Jongin berbalik untuk berjalan pergi, sebelum Sehun memanggilnya.
"J-Jongin!"
"Cih."
Jongin menatap Sehun sendu.
"Hm?"
"A-Aku juga menyukaimu!.."
Yah, keadaan Sehun mungkin kurang pantas untuk menerima pernyataan cinta seseorang, bokong memar, kacamata tergantung di telinga kirinya, liur menetes.
Astaga.
Mata Jongin langsung berbinar kemudian dia menerjang tubuh Sehun yang masih terduduk di aspal.
"yaakk!", Sehun terkejut dirinya diterjang dan ditindih secara brutal seperti itu. Jongin itu tidak ringan.
"Seehhuuunn", Jongin menduselkan kepalanya pada dada Sehun dan memeluknya dengan amat sangat erat.
Sehun membalas pelukan Jongin sambil mencuri kesempatan untuk meraba asetnya. "Tidak buruk", pikir Sehun.
"Jonghh, berhentihh aku tak bisa napashh"
"Oh, hehe"
Jongin segera bangkit, merapikan kacamata Sehun, dan membantunya berdiri.
"Sudah ya! Aku pulang dulu!", Jongin terkekeh melihat ekspresi kesal Sehun.
Melihat Jongin yang berlari pergi dengan semangat, Sehun hanya bisa menghela nafasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
*+ Bad Boy +* [HunKai]
FanficBxB HunKai Cerita absurd mengenai hubungan Kim Jongin yang berandalan dengan Oh Sehun, seorang nerd. Top!Sehun Bttm!Jongin My first work on wattpad, please support me through votes and comments!