Last

3.7K 293 16
                                    

BAD BOY
bxb

PLEASE VOTE AND COMMENT!
-
-
-
-
-

Hari-hari berlalu, menjadi bulan dan tahun. Jongin senang sekaligus sedih.

"Besok.. Hari kelulusan kita..", lirih Jongin.

"Iya... Apa menurutmu kau akan lulus- Awwh!
Tak kusangka, kita bertahan begitu lama ya?", balas Sehun, mencoba mengalihkan perhatian dari rasa sakit.

Jongin bersandar sambil memeluk lengan Sehun.

"Rasanya seperti baru saja aku menolongmu setelah kau dihajar."

"Aish, tolong jangan ingatkan aku dengan itu.", dengus Jongin kesal.

"Tapi itu kan pertemuan pertama kita."

"Aku tahu, tapi itu menggelikan.", kekeh Jongin. "Aku tak mengira bisa jatuh cinta dalam hitungan menit."

"Serius?"

"Yasudah, kalau tidak percaya."

Sehun mengusak surai kecoklatan Jongin, "Aku percaya, dan aku merasakan hal yang sama."

Jongin tersenyum bahagia.

"Sekarang kau tidak begitu mudah merona...", Sehun pura-pura menggerutu kesal.

"Sejak kapan aku mudah merona?", ucap Jongin tak terima.

"Entahlah, mungkin kulitmu bertambah gelap sampai aku tak bisa melihat wajahmu memerah.", ejek Sehun.

"Dasar, jangan suka body-shaming!", Jongin mencubit pinggang Sehun, membuat si albino meringis.

"Awwh! Maaf ok? Aku tidak peduli juga, kau masih seksi mau dibagaimanakan."

"Astaga, jaga bicaramu.", sahut Chanyeol yang tiba-tiba muncul.

"Yaampun, Chanyeol-hyung! Jangan membuatku jantungan!", pekik Sehun dramatis.

Chanyeol menjitak dahi Sehun.

"Ini rumahku juga, bocah. Sudah syuh, sana. Jangan bermesraan di depan tv. Aku mau nonton.", usirnya.

"Huhu.. Tunggu sampai aku punya rumah sendiri, Jonginnie.. Kita bisa bermesraan sepuasnya..", goda Sehun.

"Oh Sehun, kau belum lulus SMA. Jangan banyak mengkhayal.", jawab Jongin sambil memakai tas ranselnya.

"Tapi tidak apa-apa, aku akan menunggu hari itu tiba."

Jongin mengecup bibir Sehun cepat kemudian keluar dari rumah keluarga Oh secepat mungkin. Jongin merasa sangat malu melakukannya di depan kakak dari kekasihnya sendiri.

"Wow."

"Ish. Urusi pacar menyeramkanmu itu sendiri hyung!"

END

please vote and comment!

-
-
-
-
-

Finally. I finished my first work on wattpad. (*´∇`*)

Thanks for those who stayed and read this til the end.

I'm happy.. And disappointed with myself that i no longer have any idea what to do with this fic.

Once again..

Thank you so much!

Please keep supporting me

Have a nice day!


-AggressiveRetsuko-
+Mikhael+






*+ Bad Boy +* [HunKai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang