16

2.2K 148 3
                                    

"Menggemaskan."

.

.

.

ㅡbaezyunaa

ㅡbaezyunaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Chanㅡ"

Lisa baru sekali melangkah namun seseorang di belakang berhasil menarik tangan nya ke belakang. Lisa tertarik ke belakang sampai bahu kiri nya menghantam seseorang yang menarik tangan nya.

Bisa Lisa lihat tatapan Sehun setajam jarum suntik yang terakhir kali Lisa lihat di rumah sakit. Lisa hampir saja marah pada orang yang baru saja menarik tangan nya karena menghalangi niat Lisa yang hendak menghampiri Chanyeol, atau orang yang pernah ia sayang di masa lalu.

Namun amarah itu seolah tertelan kembali, dan Lisa hanya bisa melihat raut wajah dingin Sehun untuk pertama kalinya. Tanpa ada komunikasi satu sama lain, kedua lelaki di hadapan Lisa hanya bertatapan sejenak.

Kemudian Sehun membawa Lisa memasuki gedung apartemen dengan masih menggandeng tangan nya. Lisa pun hanya bisa melihat Chanyeol yang masih berdiri disana dan menatap kedua nya dengan tatapan datar.

Chanyeol sedikit berdecih sambil memicingkan bibirnya, dan mengangkat tangan kanan pada Lisa. Seolah mengucapkan kalimat perpisahan antara keduanya. Bisa Lisa lihat dengan jelas, kening bagian kanan Chanyeol terpasang hansaplast disana. Sepertinya Chanyeol habis terluka dan Lisa tak tahu kenapa.

Di dalam apartemen, Lisa hanya duduk dan memaikan kedua ibu jari tangan nya dengan gugup. Sementara Sehun sedari tadi hanya berjalan bolak-balik di hadapan Lisa sambil mengacak-acak rambutnya. Sehun menahan amarah sekaligus frustasi karena sesuatu. Mungkin pekerjaan?

Lisa tak berani mengutarakan apapun, selama Sehun masih bersikap menahan amarahnya seperti ini. Sampai akhirnya Sehun berlutut di hadapan Lisa, dan menatap mata Lisa dengan sendu.

Lisa baru sadar, Sehun ingin memarahi Lisa karena sesuatu. Tapi Sehun berusaha menahan amarah tak berguna nya itu di dalam benaknya.

"Lisa, dengarkan aku."

Tatapan Sehun mengatakan bahwa ia merasa bersalah tak bisa menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada Lisa sampai Lisa melupakan sebagian ingatan nya. Di sisi lain Sehun berusaha menyembunyikan sesuatu dari Lisa, dan Lisa merasakan hal itu.

"Maaf kalo kamu ngerasa kesel sama aku karena aku ngehalangin kalian berdua buat ketemu. Tapi..." Sehun menunduk, dan menghembuskan napasnya kasar. Setelah itu Sehun kembali menatap mata Lisa dengan tatapan memohon.

[Book:2]mamah muda//hunlisa✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang