"Hal mengejutkan mulai terjadi."
.
.
.
ㅡbaezyunaa
"Sehun."
"Hm?"
Lisa dan Sehun tengah menikmati es krim mereka masing-masing. Sehun memegang cone es krim dengan rasa coklat, dan Lisa memegang cone es krim dengan rasa vanila. Akhir-akhir ini Lisa lebih sering membeli es krim, katanya Lisa sedang sangat bahagia jadi ia membeli es krim.
Memang sih, semenjak kesedihan Lisa beberapa bulan ini, Lisa tak pernah memakan es krim sebelumnya. Lisa bilang ia tak akan memakan es krim ketika sedang sangat sedih.
Sehun cukup lega, karena Lisa mengajaknya membeli es krim selesai bekerja. Jadi tandanya Lisa sedang bahagia di hari pertama bekerja.
"Tadi aku bertemu atasanku." ungkap Lisa terdengar dengan suara kecilnya. Sehun cukup paham akan situasi ini, dia menoleh melihat pada Lisa yang tak kembali menjilati es krim nya. Bahkan es krim itu mulai meleleh dan membasahi tangan kanan nya.
"Bu Siti?" tebak Sehun.
Lisa menggeleng dan tersenyum tipis, "Bukan. Wakil Direktur, Chanyeol Akbar." Lisa bahkan menoleh menatap Sehun dengan mata berbinarnya.
Sehun berdecih, kemudian tertawa kecil. Lisa yang tak paham dengan tawaan Sehun pun akhirnya mengernyit.
"Kok ketawa si?! Emang lucu?"
Sehun melirik Lisa, dan kembali tertawa setelahnya. Lisa pun memukul bahu kiri Sehun karena kesal.
"Heh! Berhenti tertawa!" bentak Lisa yang kini tak peduli dengan es krim yang sudah meleleh dan membasahi tangan kanan nya.
Sehun yang melihat es krim Lisa sudah hilang dari cone dan membasahi tangan kanan Lisa pun mengangkat kedua alisnya terkejut. Sehun sontak mengambil cone milik Lisa dan membuang nya ke dalam tong sampah.
"Eh! Kok di buang sih?! Kan mau aku makan cone nya!" bentak Lisa lagi pada Sehun.
Sehun hanya menatap mata Lisa sebentar, sampai Lisa diam dan tak lagi merasa kesal padanya. Lisa kebingungan, kini pikiran kacau nya tentang Sehun mulai muncul. Astaga, ini masih di luar apartemen, benarkah Sehun akan menyerangnya disini?!
Lisa memundurkan langkah nya perlahan, menjauhi pandangan dari Sehun. Namun tangan Sehun lebih cepat menarik tangan kanan Lisa hingga tubuh Lisa berada di pelukan Sehun. Sehun justru menjilati tangan kanan Lisa sambil memejamkan mata. Tindakan diluar nalar manusia, Lisa sendiri sampai menatap tingkah Sehun yang diluar pikiran nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book:2]mamah muda//hunlisa✔
RastgeleBook 1 : Dosen Muda [29 April 2019] ㅡ#12 Lalisa [23 Mei 2019] ㅡ#5 Hunlisa [9 Juni 2019] ㅡ#4 Hunlisa [13 Juli 2019] ㅡ#2 Bramasta [6 Mei 2020] ㅡ#1 Annastasya Lalisa Annastasya, seorang mamah muda. Semua ini terjadi begitu saja. Sesuai peran nya dalam...