"Dunia Fantasi menyambut."
.
.
.
ㅡbaezyunaa
Malam ini, Rose selesai dengan konser perdanya setelah menerbitkan album keempat nya. Rose tengah melepas anting yang terpasang di daun telinga nya, tepat didepan cermin dengan ornamen lampu di samping nya.
"Biarkan aku bertemu dengan Rose!! Rose! Keluarlah!!" teriak seseorang didepan ruang tata rias.
Rose sempat terdiam, dan menatapi pintu ruang tata rias yang sedang ramai di depan nya. Rose melangkah mendekati pintu, namun seseorang berhasil masuk setelah menghadapi banyak penjaga di luar pintu. Rose membulatkan mata begitu sadar yang di temui nya adalah Jennie, teman Lisa.
Rose memang tak pernah kenal dengan Jennie, bahkan bertegur sapa pun tidak. Tapi kali ini, Jennie datang ke konser nya dan berani menembus kerumunan penjaga demi bertemu Rose. Rose berdecih.
"Mau tanda tangan? Atau foto bareng?" tanya Rose memastikan bahwa Jennie bukan lah salah satu penggemar fanatik Rose.
"Rose, tolong aku." Jennie terlihat menautkan kedua alisnya, dan sangat panik. Entah kenapa, Rose justru terkejut dengan permintaan Jennie yang terkesan mendadak dan mendesak.
Mereka berdua pun duduk di sebuah teras sebuah apartemen. Mereka sudah tiba di apartemen Rose. Menurut Rose, di apartemen nya lah, tempat yang paling aman untuk mereka membicarakan hal sensitif seperti dugaan Rose.
Rose hadir di teras dengan membawa dua gelas sirup buatan nya untuk Jennie dan dirinya. Kemudian Rose duduk di sebelah Jennie, dan mulai memperhatikan wanita itu agar menjelaskan maksud dan tujuan nya.
"Temanku, Lisa, pasti kamu tau dia. Dia dikurung sama Chanyeol, aku harus gimana?"
Rose jadi menatap terkejut setelah Jennie bertanya demikian. Apalagi setelah mendengar nama wanita yang berhasil membuat hatinya berdenyut, karena Chanyeol mengakhiri hubungan keduanya akibat tanpa sengaja mereka bertemu dengan Lisa.
"Bukan nya kamu dulu jalin hubungan sama Chanyeol? Apa Chanyeol pernah mengurungmu?" tanya Jennie selanjutnya.
Rose sedikit termenung. Seingat dia, Chanyeol memang tak pernah mengurung nya karena Rose benar-benar sayang pada lelaki itu. Rose selalu menuruti apa keinginan lelaki itu, seperti membuatkan makanan, hadir ketika dia kerja, dan menemani nya tidur malam. Hanya itu.
Mungkin karena Lisa sekarang lebih berontak, dan berusaha pergi dari Chanyeol, sampai Chanyeol mengurungnya. Dulu Rose memang tak sampai dikurung, hanya saja dirinya seringkali di pukul dengan tangan oleh Chanyeol. Jika mengingat kejadian itu, membuat Rose pribadi, lebih takut pada lelaki di luaran sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book:2]mamah muda//hunlisa✔
RandomBook 1 : Dosen Muda [29 April 2019] ㅡ#12 Lalisa [23 Mei 2019] ㅡ#5 Hunlisa [9 Juni 2019] ㅡ#4 Hunlisa [13 Juli 2019] ㅡ#2 Bramasta [6 Mei 2020] ㅡ#1 Annastasya Lalisa Annastasya, seorang mamah muda. Semua ini terjadi begitu saja. Sesuai peran nya dalam...