04

2.9K 213 2
                                    

"Aku sangat khawatir."

.

.

.

ㅡbaezyunaa


"Bagaimana kabarmu?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bagaimana kabarmu?"

Lisa mengangkat pandangan nya, menatap Chanyeol yang sedang menatapnya dengan tatapan tajam sedari tadi. Hari ini Chanyeol mengenakan pakaian kantornya yang terlihat modis seperti layaknya seorang artis.

Lisa memang tak banyak update tentang berita terkini, jadi ia tak tahu bahwa Chanyeol sudah sesukses sekarang. Chanyeol dikenal sudah menjadi Wakil Direktur perusahaan nya sendiri, CY Company.

Memang sebelumnya Lisa tahu bahwa Chanyeol adalah anak tunggal dari CY Company. Jadi Lisa sudah menduga bahwa masa depan nya akan bergelimang harta bila ia dulu menikah dengan Chanyeol. Hanya saja, Lisa tak kuat bila Chanyeol sedang dalam emosinya yang sedang membara seperti hari itu.

Lisa tak menyesal, sungguh. Justru Lisa bersyukur bisa menjadi istri dari seorang dosen biasa, ketimbang menjadi istri dari seorang pengusaha muda yang sukses mencuri hati para wanita di luaran sana. Menurut informasi, Chanyeol belum menikah sampai karirnya yang menginjak dua tahun ini. Lisa mendengar kabar itu setelah tadi Aya berbisik padanya.

"Masih bahagia." jawab Lisa tersenyum manis pada Chanyeol.

Tanpa mereka sadari, seseorang berhasil memotret keduanya yang sedang duduk di teras minimarket. Tentu saja, orang itu adalah wartawan dari berita gosip terkenal di kota. Karena Chanyeol seorang pengusaha muda dan cukup terkenal di kalangan para wanita. Jadi mungkin berita seperti ini akan menjadi berita terpanas saat ini.

Chanyeol melepas kacamata hitam yang masih ia kenakan, dan menaruhnya di atas meja. Kemudian Chanyeol menghembuskan napas berat, dan mengambil ponsel dari balik jas hitam nya. Chanyeol terlihat menelepon seseorang yang Lisa sendiri tak tahu siapa.

"Urusi urusanmu." ucapnya pada telepon yang kemudian Chanyeol putuskan sambungan nya.

Mata Chanyeol menangkap mata Lisa yang masih menatapnya dengan tatapan bingung. "Syukurlah, aku bahagia asal kamu bahagia. Tetap bahagia seperti ini, tolong jangan sampai aku melihatmu menangis. Sampai jumpa." Chanyeol bangkit dari kursinya dan kembali mengenakan kacamata hitam nya.

Lisa otomatis ikut berdiri dan Chanyeol melangkah pergi dari tempatnya. Tanpa mengucapkan atau setidaknya membungkuk sejenak pada Lisa. Astaga, Lisa sampai menggelengkan kepalanya setelah sadar bahwa Chanyeol masih seangkuh itu. Tiba-tiba Lisa membulatkan mata setelah ingat seseorang dalam pikiran nya.

[Book:2]mamah muda//hunlisa✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang