Taehyung: Kook
Jungkook: Paan?
Taehyung: Nanti malem double date kuy
Taehyung: Kali-kaliJungkook: Tumben
Jungkook: Males ah mending gue ngedate sendiri sama istriTaehyung: Ah lu engga asik
Taehyung: Bosen gue ngedate cuma sama Tzuyu
Taehyung: Kali-kali ngedate bareng tukeran istri gitu heheJungkook: ENAK AJA
Jungkook: OGAH GUETaehyung: Sans loh canda gue
Taehyung: Bodoamat pokokknya nanti gue jemput lu dirumahJungkook: Yeu maksa
Taehyung: Nanti harus udah siap, gue sama istri gue mau dandan nih
Jungkook: Y
Taehyung: Awas lu gue otw belum siap
Jungkook: Y
"Lagi chat sama siapa sih Kook?" tanya Rose tiba-tiba yang sudah berada di sebelah Jungkook.
"Ini Taehyung ngajak kita buat double date" jawab Jungkook sambil memperlihatkan obrolannya dengan Taehyung.
"Ihhh mauuu ayoo kita siap-siap" pekik Rose senang membuat Jungkook menatapnya aneh.
"Kok kamu seneng sih?" tanya Jungkook heran. Padahal kan dia maunya berduaan sama istrinya dirumah mau minta jatah. Gagal deh jatah malam ini.
"Ya kan kita udah engga pernah double date semenjak menikah" jelas Rose dengan wajah senangnya. "Yaudah sekarang kamu mandi, aku udah mandi tinggal dandan. Sanah buruan" lanjutnya seraya mendorong Jungkook untuk masuk kamar mandi kamarnya. Jungkook sendiri hanya terdorong pasrah oleh istrinya
Rose sudah duduk didepan meja cermin dengan penampilan cantik sampai suaminya selesai mandi. Jungkook langsung menghampiri istrinya dan memegang pundak istrinya sambil menatap muka cantik Rose dari kaca. "Kamu cantik banget hari ini" puji Jungkook membuat Rose tersenyum malu sambil mengelus tangan suaminya yang masih berada di pundaknya.
"Berarti biasanya aku engga cantik dong?" protes Rose dengan sengaja memajukan bibirnya.
"Eitss engga dong, istri aku ini selalu cantik" timpal Jungkook sambil mengacak rambut Rose.
"Ihh Jungkook rambut aku jadi berantakkan kan, udah sanah kamu pake baju kamu" pinta Rose mengingat Jungkook masih menggunakan handuknya.
Jungkook akhirnya bersiap memakai baju yang sudah disiapkan istrinya. Rose sendiri sudah sibuk merapikan rambutnya yang tadi sempat berantakan karena ulah tangan suaminya. Suara klakson mobil berbunyi membuat pasutri yang berada di dalam rumahnya saling tatap.
"Ayo buruan Jungkook, Taehyung sama Tzuyu udah didepan" pinta Rose yang langsung dirangkul oleh Jungkook dari samping.
"Iya sayang" jawab Jungkook mesra.
Setelah mengunci rumahnya, Jungkook dan Rose langsung menemui Taehyung dan Tzuyu yang sudah turun dari mobil untuk menunggu sepasang suami istri tersebut. "Kook lu engga usah bawa mobil ya, biar pake mobil gue aja" saran Taehyung yang langsung dibalas anggukan oleh Jungkook.
"Yaudah lu yang pegang setir ya" Jungkook yang mendengar itu langsung mendelik.
"Dasar ternyata ada maunya" semprot Jungkook langsung menuju ke kursi setir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentangga Masa Gitu
RandomCerita rumah tangga warga kompleks perumahan Taman Gading