Jungkook memasuki rumahnya setelah dirinya memarkirkan mobil di garasinya. Dirinya sengaja pulang lebih awal karena ingin mengajak istrinya jalan-jalan sambil mengunjungi rumah Jin yang istrinya baru saja melahirkan. Rose yang masih sibuk mencuci piring memekik kaget saat melihat lengan suaminya melingkar di pinggang wanita cantik tersebut. Jungkook sendiri sudah meletakkan dagunya pada pundak istrinya.
"Ish, kamu loh bikin aku kaget aja" ketus Rose membuat Jungkook terkekeh. "Tumben pulang cepet?"
"Aku pengin ajak kamu jalan-jalan sambil sekalian kerumah Kak Jin" jawab Jungkook yang masih Setia memeluk istrinya itu.
"Hm, yaudah lepas dulu biar aku selesein cuci piringnya" ucap Rose.
"Engga mau, aku mau kaya gini terus" elak Jungkook semakin mengeratkan pelukannya membuat Rose menghela napas sabar.
"Kalo kaya gini nanti aku susah gerak sayang, lepasin dulu ya biar cepet selesainya" ucap Rose lagi kali ini lebih lembut agar suaminya melepaskannya.
Tidak ada perubahan pada Jungkook membuat Rose membalikkan badannya menghadap suaminya. "Kenapa?" tanya Jungkook yang merasa ditatap intens oleh Rose.
"Kamu engga denger? Lepasin dulu pelukannya sanah kamu mandi, bau keringet tau" jelas Rose sambil menutup hidungnya.
"Engga kok, aku masih wangi" elak Jungkook sambil mendengus membuat Rose memutar bola matanya malas.
Cup
Tidak ada pilihan lain, Rose akhirnya mengecup singkat bibir suaminya tersebut. Jungkook sendiri sedikit kaget diperlakukan seperti itu secara mendadak. Biasanya kan Jungkook dulu yang mencium Rose, ini kenapa malah Rose yang main nyium-nyium dulu? Tapi namanya Jungkook mah seneng-seneng aja dicium duluan sama istri tercintanya.
"Kok sebentar?" rengek Jungkook membuat Rose melotot.
"Mau lama?" tawar Rose sambil memasang wajah menggoda. Dengan cepat Jungkook mengangguk. "Tutup mata kamu dong" pinta Rose membuat Jungkook langsung menutup matanya.
Namun siapa sangka? Jungkook bukannya merasakan bibir istrinya yang menempel pada bibirnya melainkan telapak tangan membuat dia membuka matanya. "Kok gitu sih?" tanya Jungkook sebal membuat Rose tertawa.
"Mandi dulu, aku engga mau nyium orang bau" semprot Rose sambil melepaskan pelukan Jungkook.
"Sayangg" rengek Jungkook manja sambil mengikuti Rose yang berjalan menuju kamarnya.
"Mandi engga? Kalo engga aku gak mau pergi sama kamu" ancam Rose membuat Jungkook menciut kemudian menuruti istrinya untuk mandi. Rose sendiri sudah terkekeh melihat Jungkook yang langsung menurut sambil membuka lemari untuk menyiapkan baju suaminya itu.
***
"Kook, nanti perginya pake motor aja ya" pinta Rose membuat Jungkook yang masih sibuk menyisir rambutnya menoleh.
"Tumben?"
"Aku cuma pengin aja balik lagi kaya kita jaman sekolah, kamu kan selalu jemput aku naik motor" jawab Rose membuat Jungkook terkekeh.
"Yaudah, tapi emang kamu nanti engga kedinginan? Ini malam loh sayang" tanya Jungkook khawatir.
Rose menggeleng semangat membuat Jungkook yang melihat wajah gemas istrinya segera terkekeh. "Yaudah ayo" ajak Jungkook sambil menyodorkan tangannya kepada istrinya yang masih duduk di sofa kamarnya.
Rose dengan semangat merima uluran tangan tersebut dan berjalan bersama menuju garasi untuk mengambil motor. Tidak lupa mereka memakai helm yang masih mereka simpan dari jaman mereka pacaran, karena setelah menikah Jungkook lebih sering menggunakan mobilnya jadilah motor sport dan helmnya menganggur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentangga Masa Gitu
AléatoireCerita rumah tangga warga kompleks perumahan Taman Gading