enam belas

1.2K 169 12
                                    

"Mau makan dulu dimana?" tanya Jungkook membuat Rose yang awalnya menikmati suasana malam kota langsung tersentak.

"Terserah kamu, kan kamu yang bawa motor" jawab Rose masih posisi memeluk suaminya tersebut.

"Restoran Kak Jin ya?" tawar Jungkook yang langsung dibalas anggukan kepala setuju oleh istrinya. Jungkook yang melihat dari spion pun terkekeh melihat wajah menggemaskan istrinya itu.

Memang tidak diragukan lagi, restoran Jin sangat terkenal dengan kelezatannya membuat siapa saja selalu ingin mengunjunginya. Begitu pula dengan Jungkook dan Rose.

Motor Jungkook sudah memasuki area parkir restoran mantan kakak kelasnya itu membuat Rose segara turun dari boncengan diikuti oleh Jungkook. Setelah meletakkan helm di atas motor, Jungkook langsung merangkul posesif istrinya itu dari samping untuk memasuki restoran Jin yang terlihat rame.

"Kak Jungkook" sapa pria tampan dengan lesung pipinya.

"Eh Soobin, gimana kabar kamu?" tanya Jungkook yang sadar membuat adik Jin itu tersenyum. Rose sendiri hanya diam, karena memang dirinya belum mengenal Soobin.

"Seperti yang kakak liat, aku baik-baik aja. Wih sama pacarnya ya kak?" tebak Soobin membuat Rose melotot, sedangkan Jungkook hanya terkekeh.

"Bukan pacar lagi, udah jadi istri dia mah" jawab Jungkook membuat Soobin tersenyum malu.

"Eh sorry kak, soalnya keliatan masih muda banget kek orang pacaran hehe" ucap Soobin kikuk.

Rose dan Jungkook pun ikut terkekeh. "Rose, kenalin dia adiknya Kak Jin namanya Soobin." kata Jungkook sambil menoleh ke istrinya yang masih Setia dirangkulannya.

"Rose" ucap Rose sambil menyodorkan tangannya untuk berjabat tangan.

"Soobin kak" jawab Soobin sambil menerima uluran tersebut. "Em mau makan kan kak? Silahkan duduk dulu biar nanti pelayan yang melayani kalian"

"Oh iya, Kak Irene gimana sama bayinya?" tanya Rose menanyai keadaan istri dan anak Jin.

"Baik-baik aja kok kak, bayinya sehat" jawab Soobin membuat Rose dan Jungkook bernapas lega.

"Yaudah Bin, kita cari duduk dulu ya" pamit Jungkook yang dibalas anggukan kepala oleh Soobin.

Setelah memesan makanan, Jungkook dan Rose langsung duduk direstoran Jin tersebut. "Nanti mampir ke toko bayi dulu ya" ajak Rose yang dibalas anggukan kepala oleh Jungkook. Rose berdecak sebal melihat suaminya fokus kepada ponselnya. "Kamu lagi chattingan sama siapa sih? Serius amat" sindir Rose sambil melirik hp Jungkook.

Jungkook yang sadar pun langsung meletakkan ponselnya di meja kemudian beralih mengelus kepala istrinya yang duduk di hadapannya sambil cemberut. "Ini tadi Namjoon chat, kan tadi kita ketemu dia lagi dirumah Jimin" jelas Jungkook lembut membuat raut wajah Rose berubah.

"Oh aku kira kamu chatingan sama selingkuhan kamu"

Jungkook yang mendengar itu pun langsung melotot dan mencubit pipi tembam Rose karena gemas. "Hush gak boleh ngomong gitu, lagian siapa sih yang punya selingkuhan. Dapetin kamu aja aku udah sujud syukur, sayang." jelas Jungkook lagi. Untung pipi Rose sudah memerah akibat cubitan Jungkook, jadi tidak keliahatan kalo Rose merona.

"Apaan sih basi, liat nih pipi aku merah gegara dicubit kamu" ketus Rose sambil mengelus-elus pipinya.

Jungkook yang melihat itu pun terkekeh dan menyingkirkan tangan Rose, dan berganti tangan dirinya yang mengelus pipi tembam istrinya tersebut. "Merah karena cubitan aku, atau kamu yang salting sama ucapan aku?" ledek Jungkook membuat Rose melotot.

Tentangga Masa GituTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang