cahaya matahari masuk melalui celah-celah gorden yang tidak tertutup rapat terlihat mengganggu tidur salah seorang laki-laki dengan rambut blonde nya.
perlahan-lahan, dia membuka kedua kelopak matanya, sedikit terkejut ketika melihat ada sosok lelaki manis disampingnya yang masih tertidur lelap. ah, dia masih suka lupa kalau dia sudah menikahi laki-laki lucu ini seminggu lalu.
setelah melihat jam dinding di kamarnya yang masih menunjukkan pukul tujuh pagi, lelaki dengan rambut blonde itu memutuskan untuk berdiam lebih lama di tempat tidur. dia mengeratkan pelukannya dan mengelus-ngelus helaian rambut sang istri yang terasa begitu halus.
rupanya, kegiatan yang dilakukan lelaki tampan itu menganggu tidur si manis.
"good morning, mark hyung." gumam lelaki berkulit tan itu dengan wajah bangun tidurnya yang lucu dan suara sedikit serak, dia menyamankan dirinya ke dekapan sang suami.
mark, lelaki berambut blonde itu tersenyum akan tingkah sang istri dan tidak bisa menahan diri untuk memberikan sebuah kecupan di bibir berbentuk hati tersebut, "good morning, donghyuck-ah."
"mark... ini jam berapa?" tanya donghyuck mulai merasa bingung karena mark masih bersantai diatas tempat tidur.
"jam tujuh." jawab mark enteng.
"oh." donghyuck mengusap matanya, "hari apa?"
"hari jumat."
mendengar jawaban mark, mata donghyuck langsung membulat dan segera mendudukan dirinya diatas tempat tidur, "mark! kau kesiangan!"
mark terkekeh dan kembali menarik donghyuck ke dalam dekapannya, "aku libur hari ini."
"sungguh?!" donghyuck mendongak, menatap mark dengan binar-binar dimatanya, "dalam rangka apa?"
"dalam rangka ingin berkencan denganmu."
senyum cerah di wajah donghyuck tidak bisa disembunyikan lagi, lelaki manis dengan kulit tan dan rambut ash grey nya itu menangkup pipi mark untuk mencium lelaki yang sudah resmi menikahinya seminggu lalu.
mark tentu saja tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, dia memeluk donghyuck semakin erat, menempelkan dada mereka sambil saling bergantian melumat bibir masing-masing.
merasa mulai kehabisan napas,donghyuck mendorong pelan dada mark, "ugh, aku butuh napas."
mark mengusap sisa saliva di bibir donghyuck, "kau yang memulai, sayang.." setelahnya, mark kembali menyatukan bibirnya dengan milik donghyuck selama beberapa saat dan mengakhirinya dengan menarik bibir bawah donghyuck.
pipi si manis merona, dia menyembunyikan wajahnya di ceruk leher mark, "kau serius libur hari ini?"
"tentu saja, untuk apa aku bohong."
"kalau begitu, apakah hari ini kita bisa pergi kencan sungguhan?"
ya, kencan sungguhan.
karena sejak pacaran mereka tidak pernah yang kencan seperti pasangan lain. salahkan mark yang sibuk dengan kuliah S2 sekaligus pekerjaannya sebagai direktur di salah satu anak perusahaan keluarganya, selain itu donghyuck juga sibuk dengan bisnis online dan aktivitasnya sebagai seorang selebgram.
jadi mereka jarang sekali bisa pergi keluar bersama, walaupun keduanya selalu meluangkan waktu untuk bertemu saat makan malam atau mark sendiri yang mengunjungi rumah donghyuck.
untuk sekedar menambah bukti betapa sibuknya pasangan ini, sebenarnya pernikahan mark dan donghyuck digelar sehari setelah mark wisuda S2. jadi, mengerti kan betapa padatnya jadwal mereka berdua?
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Kisah Kita | Markhyuck
Short Story[Markhyuck Summer Party 2019] Kisah Mark dan Donghyuck yang akan mengajarkan kita tentang beratnya menunggu, indahnya jatuh cinta, dan sakitnya patah hati.