[3.1] confession 🍀

4.5K 533 60
                                    

lee donghyuck, ketua osis SMA Hankook yang memiliki segudang prestasi, baik dari segi akademik maupun non-akademik. maka dari itu, tidak usah heran kalau dia memiliki banyak fans di luar sana, baik dari sekolahnya sendiri maupun dari sekolah luar.

mungkin kalian bertanya, bagaimana bisa donghyuck mendapat fans dari sekolah luar bukan? nah, jawabannya adalah karena ada pentas seni.

ya, pentas seni yang diadakan oleh semua SMA di Seoul tentu saja memasukkan pekan lomba olahraga, dimulai dari futsal, basket, pingpong, bulu tangkis, dan lain-lain, sampai saat ini donghyuck masih mewakili Hankook dalam kategori tenis meja atau yang lebih sering dikenal dengan nama pingpong dan juga lomba choir.

selain itu, donghyuck juga dari kelas 10 memang sudah aktif di osis, kemudian kelas 11 kemarin menjadi ketua divisi dari acara dan akhirnya memenangkan pemilihan ketua osis untuk angkatannya.

oh iya, mempunyai banyak fans tidak membuat donghyuck risih. dia sudah biasa. sangat terbiasa malah. menurutnya, mendapat komentar negatif di instagram maupun twitter sudah makanan sehari-hari. lelaki itu sudah tahan, bahkan sudah tahu bagaimana cara menyikapinya.

kalau kalian tanya, apakah donghyuck sudah memiliki kekasih maka jawabannya adalah belum.

alasannya?

dia sudah punya seseorang yang dia sukai sejak setahun lalu, lebih tepatnya saat pekan olahraga pensi tahun lalu dan orang yang disukainya itu akan bertemu langsung dengan donghyuck di rapat ketua osis antar sekolah siang ini.

"kau gugup?" tanya jeno —wakil ketua osis.

donghyuck merapikan dasi sekolahnya, "sedikit."

jeno tertawa, membuat matanya tampak seperti bulan sabit, "acara pentas seni tahun ini adalah event terakhir tim osis kita, jangan terlalu gugup, bawa santai saja."

"kau tahu kalau aku gugup bukan karena presentasi." balas donghyuck.

"oh.." jeno mengerti maksud donghyuck, "karena mark?"

donghyuck mengangguk lemas membuat jeno menepuk bahu sahabat sekaligus rekan osis nya itu untuk memberi semangat. setelahnya, jeno langsung memberikan map berisi seluruh materi yang akan dipresentasikan donghyuck hari ini, "supaya kau tidak memikirkannya terus lebih baik kau baca-baca ini saja.. omong-omong, ini bahan yang kau minta."

donghyuck menerima map itu kemudian mengeluarkan isinya, mengecek sekaligus membaca materi tersebut secara sekilas, dan kembali memasukkannya, "aku akan membacanya nanti, sekarang kita harus ke ruang osis."

jeno mengangguk, sepasang ketua dan wakil ketua osis tersebut pun masuk ke dalam ruang osis yang didalamnya sudah terdapat anggota-anggota osis inti sekolahnya seperti kang chani dan lee chaewon yang menjabat sebagai sekretaris, lalu yoon sanha dan kim chaewon yang menjabat sebagai bendahara, dan ada beberapa orang lagi seperti bae jinyoung, son youngjae, wang yiren, serta hwang yeji yang semuanya menjabat sebagai kepala bidang —humas, medos, finansial, dan kreatif.

"oi, ketua dan wakil ketua kita sudah datang." sapa sanha.

donghyuck tersenyum tipis, dia duduk di kursinya, "persiapan kalian semua sudah sampai mana?"

"sejauh ini bidang kreatif dan humas masih menganalisis kekurangan dan kelebihan acara tahun lalu, kemudian finansial mulai berjualan di kelas-kelas untuk dana, bidang medos sudah mulai memikirkan pembagian jadwal lomba di pekan olahraga." jelas chani.

jeno bertepuk tangan, "wow, kerja bagus."

"sebagai gantinya kalian berdua harus presentasi yang bagus didepan SMA lain nanti." sahut yeji.

[✔] Kisah Kita | MarkhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang