menjalin sebuah hubungan di kantor secara diam-diam tentu bukan hal yang mudah untuk dilakukan, apalagi kalau sang atasan mengencani sekretarisnya sendiri. berkencan sesama rekan kerja bukan hal yang buruk memang, tetapi pasti ada saja karyawan yang membicarakan aneh-aneh.
sesungguhnya, mark tidak masalah kalau dia dibicarakan oleh karyawan lain di kantor. toh, selama ini dia sudah tahu kalau memang ada beberapa karyawan yang diam-diam bergosip ini itu soal dirinya. tetapi kali ini bukan tentang mark saja, melainkan tentang donghyuck juga.
bagaimanapun, mark tidak ingin kekasihnya itu merasa sedih karena mendengar perkataan karyawan lain yang kadang mulutnya tidak bisa menyaring perkataan terlebih dahulu. mark terlalu takut hati donghyuck terluka karena menjalin hubungan dengan dirinya.
untunglah ketika mark mengusulkan untuk merahasiakan hubungan mereka terlebih dahulu, donghyuck setuju-setuju saja. donghyuck tidak mau ambil pusing untuk masalah seperti itu, selagi alasan yang diberikan masih masuk akal dan tidak merugikan dirinya, donghyuck pasti akan menerimanya.
namun, mereka tetap melakukan hal-hal seperti yang dilakukan pasangan lain ketika diluar kantor. orang-orang mungkin lebih mengenalnya dengan sebutan couple things.
beberapa couple things yang sudah mereka lakukan adalah seperti mengenakan cincin yang sama -untuk sekedar informasi, cincin itu diberikan mark sehari setelah dia mengungkapkan perasaannya pada donghyuck.
mark mengenakan cincin itu di telunjuk kanannya, sedangkan donghyuck menyatukan cincin itu ke dalam kalung pemberian ayahnya yang memang selalu dikenakan olehnya setiap hari.
kemudian, mereka juga berkencan setiap minggu. entah pergi menonton film atau makan malam bersama. pokoknya mereka selalu menghabiskan malam minggu bersama.
ah, couple things yang lain adalah memperkenalkan kekasih mereka ke orangtua masing-masing. seperti donghyuck yang memperkenalkan mark ke ibu serta adik perempuannya. mark sendiri memang belum memberi tahu ayahnya kalau kini donghyuck bukan hanya sekretarisnya, melainkan juga kekasihnya. mark berniat memberi tahu sehun kalau hubungan antara dirinya dan ayahnya itu sudah lebih baik dari sekarang.
walaupun sudah melakukan beberapa couple things seperti yang dilakukan kebanyakan pasangan lain, ada sesuatu yang sejak dulu ingin sekali dilakukan donghyuck jika memiliki kekasih. sesuatu yang ingin dilakukan donghyuck adalah...
"mark hyung.. aku mau kita menggunakan ini." ucap donghyuck sambil menarik-narik lengan mark untuk melihat sesuatu yang ingin dia beli itu.
mark yang sedang melihat-lihat jaket kulit pun mengalihkan pandangannya kearah hoodie yang ditunjuk oleh donghyuck, dia merotasikan matanya malas, "kita bukan anak SMA yang kalau berkencan bisa menggunakan couple hoodie, sayang.."
donghyuck mengerucutkan bibirnya, "kenapa?" rengeknya, "aku mau dari dulu tapi kau tidak pernah mengabulkannya, kau jahat!"
mark menghela napasnya, "kau tidak malu apa mengenakan itu dan jalan bersamaku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Kisah Kita | Markhyuck
Short Story[Markhyuck Summer Party 2019] Kisah Mark dan Donghyuck yang akan mengajarkan kita tentang beratnya menunggu, indahnya jatuh cinta, dan sakitnya patah hati.