1

3.7K 368 105
                                    

'njer, ngakak wkwkwk." Ucap (Firstname) Sambil nge-save meme yang baru ia temukan di InstaKilo* tadi.

Oh kenalin ini (Firstname).  Heroine kita yang tersayang, tercinta ter ter ter deh pokoknya.

Umurnya gak tua tua amat, juga gak muda muda amat. Baru juga sweet seventeen UwU.

Heroine kita ini Sekolah di salah satu SMA elit di jaksel. Namanya SMA Nekoma, Iya Neko*. Kenapa Neko? Soalnya Pendirinya dulu itu Cinta banget sama Kucing, Dan kebetulan Wibu. Jadi di kasih nama Nekoma wwww.

.....

Emang gak masuk akal sih..

Lanjut! Mungkin udah mainstream sama Heroine yang kawaii-kawaii yang manis-manis cakep pinter bla bla bla.

Sayangnya Heroine kita ini muka nya cukup biasa. Doi rabun jauh gegara sering ngegame, Tiap sebulan sekali bisa numbuh 3 jerawat, Gak pinter olah raga, nilai juga pas pasan...

"YA NAMA NYA JUGA MANUSIA, NO ONE PERFECT Woi!" Teriak (firstname) gak nyelo.

ehe maap.-Miothor 2k19

Setidaknya diantara semua kelemahan nya itu, Dia cukup pintar Berbahasa inggris. Apalagi jepang, Ya namanya juga Wibu.

Doi juga pinter main game! Rpg 8-bit doang sih. Kalaupun Dia main nya Rpg 8-bit dia mainnya yang Sejenis nya Ib, mad father, Misao, dll. Horror semua cuy.

Tapi akhir-akhir ini dia lagi kepincut main Andertale* Atas saran Temen seperjuangan nya, (bestfriend name) yang sama-sama hobi main game Rpg 8-bit.

"HAHAHAHAHA, Papires* aja kesel ama pun nya si Suns* wwwww." Dan lihatlah, sekarang ia ketawa ketiwi kayak orang tijel gegara liat Meme nya Andertale.

"Kirim ke (bestfriend name) Ahh~" (Firstname) pun menekan Tombol send di InstaKilo nya. 

(Displayname)
WOII (BESTFRIEND NAME) LIAT DEH GW NEMU  MEME  NEHH!!

Applepie_Gamerz
Eh...
Anu...
ini siapa ya..?

"Oh syid, gw salkir." (Firstname) auto keringet dingin.

(Displayname)
EHH!! maap gw salkir, Gw kira Temen gw wkwkwk. Maap yaaa m(__)m

Applepie_Gamerz
Iya gak papa
Santai aja.

"Iiihhh gilaaaa malu-maluin banget dah gw pake salah kirim segala!" (firstname) pun mencak-mencak.

"Nyebelin Ish!"

❨Disisi lain❩

"Loh.. Diakan anak kelas gue... suka main game juga toh.." Ucap seseorang setelah melihat Feed di InstaKilonya (Firstname).

つづく

A/N
*InstaKilo=Instagram
*Neko=Kucing
*Andertale=Parodinya Undertale
*Papires=Papyrus
*Suns=Sans

Salkir || Kozume kenma ●On hold●Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang