Part 12 ♡

238 43 4
                                    


Aku merasa kehilangan
Setiap kau bersikap acuh padaku
.
.
.

☆☆☆

"Tapi.. anehnya pas Heri bareng Arin, aku ngrasa biasa aja.." icha membanding2kan kedua hal yang menurutnya janggal.

_______
Apa ini artinya cemburu.??
Bisa jadi..

*

Kamar Asya

"Semoga setelah hari ini kamu segera sadar ya Cha.. kalo cinta kamu sama Kiky itu sudah ada sejak lama." Bisiknya dalam hati sembari menatap keluar jendela.

...

Icha's Time

Esoknya, adalah hari minggu.

Waktu yang berarti untukku dan juga Asya. Karena dihari ini, jadwal kosong kami setelah merasa lelah sekolah dan membantu orang tua.

Pagi ini, kami bersepeda santai dan beristirahat disebuah lapangan bola yang penuh dengan rerumputan hijau. Dinginnya embun pagi masih sangat terasa disetiap langkah kami menapaki rerumputan yang ada.

"Duduk sini yuk..." ajak Asya padaku saat kami berada dibagian tengah lapangan.

Aku menjawabnya dengan sebuah anggukan kecil.

"Cha... kemarin pas Heri gituin (nyium) kamu, gimana perasaan kamu.?? Ee maksud aku..._"

"_aku tau maksud kamu koq sya.. aku ngerasa biasa aja. Padahal dulu aku pengen banget dia suka sama aku... tapi.."

"Ya udah lah yaa lupain aja.." ujar Asya.

"Oh ya sya, dia kemarin bisikin sesuatu ke aku.."

"Apa..??" Tanya Asya antusias.

"Cha.. aku harap kamu gak akan tinggalin aku apapun yang terjadi."

"Dia ngomong gitu.??"

Akupun mengangguk.

"Trus kemarin Rena sempet cerita ke aku kalau Arin sama Jessi pura2 minta maaf sama aku."

"Tapi kamu tetep maafin mereka.??"

Lagi2 aku hanya mengangguk, namun juga bingung.

Pandanganku beralih pada sosok laki2 yang tengah berlari pagi menuju ke lapangan tempatku dan Asya berada. Saat jarak kami mulai dekat, ia berhenti dan berbalik arah untuk pergi.

Asya menoleh ke arahku sesaat, lalu memanggilnya.

"Ky... tunggu..!!" Tegur Asya pada sosok itu.

Ya, dia adalah Kiky.

Asya beranjak dari duduk dan menghampirinya.

"Ada apaan sya.?? Gue udah mau pulang nih.." ujarnya dengan nada datar.

"Sikapnya kembali dingin.?? Dasar cowok "es".." batinku.

Writers Time

"Sini dulu, ky.. kamu harus jelasin semuanya, dia lagi bingung sekarang.." bisik Asya pada Kiky agar tak didengar oleh Icha.

"Bingung..??" Tanya Kiky heran.

"Iya... udah cepet sini, selesaiin masalah kemarin..!!" Desak Asya, menarik lengan Kiky.

Keheningan menyelimuti mereka bertiga yang kini sama2 duduk.

"Cha... ngomong gih, soal kemarin." Pinta Asya.

About You (Kiky ❤) 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang