Jika tak ada rasa
Mengapa aku bahagia
Jika dia kembali.??...
☆
"... gue sebenernya pengen gagalin rencana itu sya.." ujar Kiky.
"Kenapa kamu setujui dari awal.???"
"Awalnya gue emang setuju, tapi gue fikir2 kasian Icha diboongin kayak gitu.. yaa walaupun Heri sekarang keliatannya suka sama dia.."
"Koq kamu kayak peduli banget sih ky Sama Icha..." ujar Asya.
...
"Pertanyaan loe seolah gak tau yang sebenernya aja.." ujar Kiky.
"Hehehee... iya iyaa aku tau. Cuma ngetes, kali aja kamu mau jelasin lagi.." ledek Asya.
"Gak lucu." Ujar Kiky menahan senyum.
"Yakin gak lucu.??" Asya mendekatkan wajahnya pada Kiky.
Hingga akhirnya tawa Kiky pecah juga.
_______
Itu artinya selama ini Asya tau alasan Kiky bersikap dingin dong..
Readers,, kira2 apa alasannya ya.?
Dan kenapa Asya gak kasih tau ke Icha.?
Haduuhhh.. author mah bikin cerita tapi heboh sendiri..
Udah lahh. Lanjut aja..*
Dari balik tembok kelas, terlihat seorang siswi memperhatikan mereka berdua. Ia baru sampai ditempat itu karena mendengar suara tawa Kiky dan Asya.
"Akhirnya aku bisa lihat kembali sosok Kiky yang dulu.." gumamnya dalam hati.
Ya, siswi itu tak lain adalah Icha. Ia keluar kelas beberapa menit setelah Kiky. Tiba2...
"Sayang, kamu disini..??" Sapa Heri tiba2 dari arah belakang.
Icha tersentak kaget dan langsung menoleh kearah cowok tampan itu.
"Ee Ada apa...??" Tanya Icha gugup.
"Gak.. cuma aku nyariin kamu. Kamu ngapain disini.??" Tanya Heri mencari tau apa yang Icha lakukan.
"Bukan apa2, yuk pulang aja.." ajak Icha.
Ia tidak ingin Heri melihat Kiky disana.
*
Disaat Icha dan Heri akan masuk kedalam mobil, 2 raja gombal menghampiri mereka.
"Wah waahhh.." sapa Reno dengan tepukan tangan. "Cewek belagu ini beneran pacar loe Her.??" Tanyanya.
Heri yang baru membuka pintu mobilpun tidak jadi dan langsung beralih menghadap Reno.
"Iya.. ada masalah apa loe sama Icha.?? Hahh..?!!" Tegasnya.
"Gak ada sih, cuma gue gak yakin aja.. sejak kapan kalian jadian..?? Setau gue, Icha belum pernah jadian sama loe. Tapi loe umumin kalo kalian jadian beberapa bulan lalu.??" Tanya Reno.
"Bener kata Reno." Timpal Bondan.
"Huufftthh..." Heri menghela nafas kasar. "Loe berdua tuh yaa, terlalu banyak asumsi jelek soal orang lain. Gue sengaja nyembunyiin hubungan ini, karena kita mau fokus ke pendidikan. Tapi... karena 2 cewek rese itu bikin ulah, yaa terpaksa gue bongkar." Kata2 itu terlontar begitu saja dari mulut Heri.
Reno dan Bondan hanya bisa diam tak bersuara karena penuturan Heri yang begitu meyakinkan.
"Ayok cha..."
Heri mengajak Icha masuk kedalam mobil, dan pergi meninggalkan 2 RG disana.
*
"Tuh kan, sya.. sikap Heri begitu meyakinkan kalau dia beneran sayang sama icha." Ujar Kiky pada Asya.
KAMU SEDANG MEMBACA
About You (Kiky ❤) 《END》
Novela JuvenilMei 2019 Rasa cinta yang tumbuh bertahun² akhirnya terkuak setelah terkubur sekian lama. Jarak jauh sekalipun masih bisa ditembus olehnya. Dan kalian akan mengetahuinya disetiap lembar buku Icha yang berjudul "About You (Kiky ❤)" Sosok seperti apaka...