Part 1 ♡

629 45 0
                                    


Sejak lama nama itu melekat
Dalam hati maupun ingatanku
...

___________

Mundurkan waktu

Blok A

Salah satu komplek dikota Semarang yang dikenal dengan kehidupan penduduknya yang rukun dan kompak dalam bermasyarakat.

Disanalah gadis bernama Icha tinggal bersama Ibunya. Ia merupakan anak semata wayang dalam keluarga sederhana.

5 anak seusianya yang menjadi kawan main terdiri dari 4 perempuan dan 1 laki2. Mereka adalah Rena, Eka, Asya, Lita, dan Kiky. Dari situlah mereka ber 6 bersahabat sampai lulus Sekolah Dasar. Kecuali Lita karena dikelas V ia harus pindah keluar kota bersama keluarganya.

Namun setelah SMP persahabatan mereka mulai merenggang karena usia remaja.

Skip

SMP 03 Semarang

Kelas VIII, dimana kerenggangan itu bermula karena masing2 dari mereka telah menemukan kawan baru. Kacuali Asya dan Icha yang masih bersahabat baik.

***
Icha's Time

Siang ini ku habiskan jam istirahat sekolah bersama dengan sahabatku dikanteen, Asya.

"Eh.. Sya.. kamu sekelas kan sama Heri..??" Tanyaku pada Asya.

Asya berada dikelas VIII D sedangkan aku VIII B. Perbedaan kelas tak menjadikan kami lupa satu sama lain.

"Iya. Kenapa Cha.??" Sahutnya setelah meneguk es teh.

"Hehee gak papa." Ujar Icha malu2.

"Ohh.."

Heri adalah salah satu bintang sekolah diangkatanku sejak kenaikan kelas. Sewaktu kelas VII aku sekelas dengannya, namun karena belum beradaptasi dengan baik saat itu jadi rasanya biasa saja.

Bagaimana tidak populer, selain berkulit putih, dan gaya rambutnya bak aktor korea, ia juga tampan dan pintar. Bahkan peringkat atas selalu ia dapat.

"Woi.. bengong aja...!!?" Bentak Asya menyadarkan lamunanku.

"Ee.. gak koq..." elakku.

"Dah yok kekelas, udah bel tuh..!?" Ajaknya.

Jam istirahat telah berakhir, semua murid kembali kekelas mereka. Begitu juga denganku dan Asya.

***

Minggu pagi.

"Huaahh...." (menguap)

Aku terbangun dari tidur pulasku pagi ini karena bunyi pintu yang tak juga berhenti.

"Cha...!! Ayo bangun..!!" Teriakan wanita yang tak asing bagiku.

"Hmmm...!!?" Sahutku singkat.

Turun dari ranjang, kemudian menuju kamar mandi, sholat shubuh. Membantu bersih2 rumah dan lain sebagainya.

About You (Kiky ❤) 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang