Humaira ♥19♥

2.5K 106 0
                                    

Jangan lupa jadikan Al-qur'an sebagai bacaan utama:)

(Afwan jika terdapat Typo dan cerita makin ngaur hehe)

Selamat membaca........................♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

Deg.....

Aku tertegun saat wanita itu melantunkan kalam Allah.dia memiliki suara yang sangat merdu
Dan indah.ilmu tajwidnya pun begitu bagus,dan fasih.sebhanallah kenapa jantungku seperti ini,padahal aku tak punya riwayat penyakit jantung.

"Eh Astagfirullah,ya allah maaf kan hamba.dan ada apa dengan jantungku ini.kenapa jantungku berdetak sangat kencang.saat dia melantunkan kalammu ya allah.sungguh suara nya sangat merdu dan mampu menggetarkan hati ini.ya allah tolong jagalah hati ini.agar tetap berpegang teguh hanya padamu.hamba baru pertama kalinya merasakan hal yang sangat aneh ini.perasaan apa ini sebenarnya ya allah." batinku.

"Eh sakha keliatannya kamu lagi melamun.lamunin apasih.eh apa jangan-jangan kamu lamunin Maira yah.yang memiliki suara yang sangat merdu nan indah.iya kan."bisik Dinda padaku dan aku segera sadar dan menggeleng padanya.yah aku berbohong pada Dinda.padahal sebenarnya apa yang di katakannya memang benar.

"Sodakallahul'adzim......"ucapnya mengakhiri bacaannya.

"Masyaallah Maira..... suaramu sangat merdu dan indah."ujar Dinda.dan wanita itupun tersenyum ke arah Dinda.senyum yang manis dengan lesung pipi yang menghiasi kedua pipinya.eh akupun segera beristigfar.dan aku ingin menambahkan ucapan dinda.dengan jantung yang masih berdetak kencang.akupun memberanikan diri berkomentar dan aku buat secuek-cueknya.

"Bacaanmu lancar,dan juga tajewidnya bagus.semoga kau tetap mempertahankan nya.dan lebih di baguskan lagi bacaanmu."komentarku padanya.dengan mengarahkan pandanganku ke lantai dan dengan nada sedingin-dinginnya.agar tak terlihat kegugupanku.

"Terima kasih kak"jawabnya lembut.dan aku menoleh ke arahnya sebentar,diapun sedang menunduk dan tersenyum.

Setelah itu diapun kembali ke tampatnya.

*****

Test pun akhirnya selesai.dan di tutup dengan pengumuman siapa yang lulus test.dan keputusannya semua di luluskan.kami mengetes bukan semata-mata ingin anggota rohis bisa sempurna,kita hanya mengetes agar kami bisa tau.mereka bisa mengaji atau tidak jikapun tidak,di sini kita akan mengajarinya sampai bisa.karena memang tujuan di adakannya eskul rohis agar kita bisa saling sama-sama belajar,dan mengajarkan tentang agama.agar bisa lebih mengenal dan mengetahui agama islam lebih dalam.

******

Author POV

Merekapun selesai test pada jam 04:30 dan seorang gadis bernama Humaira Az-zahra Al-fath pun terlihat sedang mengobrol dengan Temannya yang bernama Anisa.mereka terlihat asik mengobrol seusai test.

"Nis,kita solat asyar duluyu sebelum pulang."ujar Humaira.

"Hmm yaudadeh supir aku juga baru aku hubungin.supaya jemput aku"jawab Anisa dan di senyummi Humaira.

Merekapun segera pergi menuju musolah.tetapi sebelum mereka sampai di musolah saat masih berjalan.seseorang memanggil keduanya.

"Maira,Nisa.Tunggu"ujar seseorang memanggil keduanya.mereka berduapun menoleh ke sumber suara.karena merasa ada yang memanggil namanya.dan saat mereka menoleh mereka mendapati Dinda.yang sedang lari-larian menuju ke arahnya.yah seseorang itu tarnyata Dinda kakak kelasnya.

"Ya allah kok kakak lari-larian kayak gitu sih"ujar Maira.

"Hehehe,ka.....kalian ma.....mau kk ke mu.....musolah kan huft......"tanya Dinda yang terbata.karena ngos-ngosan tadi berlari mengejar Humaira dan Anisa.

Humaira Az-zahraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang