Jangan lupa jadikan al-qur'an sebagai bacaan pertama:)
(Afwan jika terdapat typo dan cerita makin ngaur hehe)
***
Maaf sekedar cakap-cakap sebentar:D
Sebelumnya saya mau ucapin selamat hari raya idul adha 1440 H minaladzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin.
Temen-temen semua mohon maaf banget bagi temen-temen yg udah nunggu lama cerita Humaira Az-zahra update.sebenarnya sayapengen banget nyelesain cerita ini secepatnya tapi mau gimana yah mell ga bisa.karena mell sekarang mondok di pesantren jadi mell ga bisa nyelesain cerita ini dengan cepat tapi in syaa allah mell akan usahain update kalo pulang dari pondok.
Temen-temen doain yg terbaik aja buat mell.bagi yang ga bisa lama menunggu mell tidak masalah jika cerita mell di hapus dari perpus kalian karena mell pun tau menunggu itu ga enak hehe.tapi bagi yg mau menunggu alhamdulillah mell bakal seneng dan berterima kasih yg sebanyak-banyaknya karena masih mau menunggu yaudah cukup sekin cakap-cakapnya maaf ke banyakan hehe syukran:) ♥
Happy Reading..........
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡1 minggu pun telah berlalu setelah latihan beberapa hari dan akhirnya hari yg di tunggupun telah datang.
Yah hari ini adalah hari dimana sekolah Jaya Indah berulang tahun tepat pada hari kamis.
Terlihat seorang gadis cantik memakai gamis bewarna kopi susu berpadu warna hitam dan khimar panjang yang bewarna hitam.sedang celingak-celinguk seperti sedang mencari seseorang hingga tiba-tiba ia di terkejutkan oleh seseorang.
"Dor...."
"Astagfirullah Nisa...."kaget Humaira.yah orang yg celingak-celinguk itu adalah humaira dan yg mengsgetkan Humaira adalah Anisa sahabatnya.
"Masya allah sahabatku cantik bangetsih pake baju gamis itu oh iya terina kasih sudah mau memakainya"ujar Anisa.
"Benarkah makasih Nisa udah mau repot-reot beliin ini buat aku dan keluargaku aku sangat-sangat berterima kasih pada mu"jawab Humaira.
"Santai aja Ra"balas Anisa.
"Yaudahyu kita keruang rohis bentar lagi acaranya udah mau di mulai"ujar Humaira.dan diangguki Anisa.merekapun melangkahkan kakinya pergi ke ruang Rohis untuk bersiap.
"Assalamu'alaikum"salam mereka saat sampai di ambang pintu ruang rohis.
"Wa'alaikum salam"jawab serempak orang yang ada di dalam ruangan.
"Masuk"suruh Sskha.
Humaira dan Anisa pun masuk lalu duduk di kursi yang sudah di siapkan dalam ruangan.
"Rizki ukhty Anisa segera siap-siap 5 menit lagi akan di mulai acaranya"ujar Sakha.
"Siap"jawab Rizki Dan Anisa kompak.
***
Acara sudah di mulai kini Rizki dan Anisa pun memanggil nama Sakha dan Humaira untuk naik ke atas oanggung dan melantunkan kalam allah dengan sangat merdu dan penuh dengan ta'dim.
Sebuah surah Ar-rahman melantun merdu dan syahdu dengan di temani sariti lawah yang sangat cantik dan memiliki suara merdu juga.
Meningkat ke acara-acara selanjutnya kini tibalah saatnya Sakha dan Humaira bernyanyi sholawat dengan diiringi Hadroh.
Sakha dan Humaira menyanyikan 3 lagu yang sudah di sepakati yaitu lagu ya 'asikol mustofa,ummati sama antal aamiin.
Semua orang pada Histeris saat melihat Sakha dan Humaira berduel terkhususnya para kaum wanita yang teriak-teriak kayak tarzan.
***
Ga kerasa acarapun telah selesai.
"Ra,masyaallah suara kamu super duper bagus banget merdu lagi terus aku baper......banget pas kamu duet sama kak sakha kalian cocok betul".ujar Anisa histeris.
"Ya Allah Nisa....kamu ini ada-ada aja yang ada tuh kamu sama kak Rizki yang cocok.bahkan cocok banget".jawab Humaira.
"Ih apaansih Ra,ogah yah kali aku sama kak Rizki cocok aku gak suka sama dia orang kak Rizki selalu bikin kesel"elak Anisa.
"Awas nanti benci jadi cinta lagi"ujar Humaira menggoda Anisa.
"Hmm kamumah gitu"ngambek Anisa.
"Jangan ngambek dong aku cuma becanda"ujar Humaira.
"Ok aku maafkan"jawab Anisa.
"Assalamu'alaikum adek-adek ku yg cantik"saksm Adinda tiba-tiba.
"Wa'alaikum salam warohmatullahi wabarokatuh kak Dinda."jawab Humaira dan Anisa kompak.
"Wih lagi ngomongin masalah apanih kayaknya seru banget"ujar Adinda.
"Engga ada Apa-apakok kak cuma ngobrol biasa"jawab Humaira.
"Oh iya kakak mau bilang sesuatu sama kalian berdua.Anisa kamu the best lah jadi MC.dan kamu Humaira wih....mantap.....suaranya bagus....banget merdu lagi,bikin merinding kakak sangat berterima kasih pada kalian karena dudah mau antisipasi di sini dan membantu melancarkan acara ini."ujar Adinda panjang lebar.
"Sama-sama kak"jawab Humaira dan Anisa kompak.
"Pokoknya tetap semangat belajaryah oke"nasihat Adinda.
"Siap 86 komandan"jawab Humaira dan Anisa kompak.
"Yaudah kan acaranya udah selesai jadi kita pulang yu maaf yah kakak duluan pulang wassalamu'akaikum"ujar Adinda.
"Wa'alaikum salam warohmatullahi wabrokatuh hati-hati kak"jawab Humaira dan Anisa.
Adindapun pergi meninggalkan nereka berdua.
"Ra,kmu pulangnta naik seoeda kagi"tanya Anisa
"Iya emang kenapa emang kan sudah biasanya kayak gitu"hawab Humaira.
"Mau aku antarkan"tanya Anisa.pada Humaira
"Eh ga usah aku gak mau ngerepotin kamu"jawab Humaira.
"Ga papa kali aku anterin please jangan menolak yah"bujuk Anisa.
"Yaudadeh aku mau"jawab Humaira.
"Yey yaudah yu kita keparkiran ambil sepedah kamu."ajak Anisa dan di angguki Humaira.
Anisa pun mengantarkan Humaira menuju tempat tingglnya.
Temen-temen maafyah ceritanya pendek hehehe dan maaf jika ceritanya makin gak jelas terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Humaira Az-zahra
SpiritualCerita ini mengisahkan tentang sebuah keikhlasan,kesabaran,ketabahan dan perjuangan seorang Humaira Az-zahra Al-fath. gadis remaja cantik,pintar,nan soleha berusia 15 tahun. yang harus mengalami berbagai cobaan dan ujian dalam hidupnya.hingga terjeb...