Humaira ♥29♥

2.5K 112 2
                                    

Jangan lupa jadikan Al-qur'an sebagai bacaan utama:)

(Afwan jika terdapat Typo dan cerita makin ngaur hehe)

Selamat membaca........................♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

Setelah Humaira dan Anisa di parkiran.

"Nis,aku duluan yah."ujar Humaira.

"Tunggu Maira,aku boleh minta tolong ke kamu ga."tanya Anisa.

"Ya boleh dong,kalo aku mampu."jawab Humaira.

"Hmmm tolong temenin aku ke mall yah,please.aku mau beli sesuatu yang penting.tapi ga ada temennya mau yah."pinta Nisa.

"Ya aku sih,pengen tolong kamu tapi......pasti ibu aku Khuatir.Rapat kali ini aja dadakan.aku belm izin sama ibu jadi maaf banget aku ga bisa."jawab Humaira.

"Oh iya,aku punya kok nomor handphone ibu kamu.jadi aku akan telfon beliau."ujar Nisa.dan Humaira yang mendengarnya terkejut.

"Hah ka-kamu pu-punya no-"

"Iya aku punya kok,pas kemarin hari minggu,aku ke rumah kamu mau ajak kamu jalan-jalan.tapi kata ibu kamu.kamu ga ada,lagi anterin pesanan.jadi aku minta no handphone ibu kamu aja,terus pulang deh."potong Anisa.

"Tapi kok,ibu ga bilang ke aku kalo kamu ke rumah."tanya Humaira.

"Hehe itu aku yang minta,soalnya aku ga mau kamu merasa bersalah karena ga ada di rumah saat aku dateng maaf yah.yaudah aku telfhon ibu kamu dulu."ujar Anisa.dan di angguki oleh Humaira.

Setelah beberapa saat,Anisa menunggu di angkat.akhir nya tersambung juga.

"Halo Assalamu'alaikum bu,ini Anisa temannya Maira."salam Anisa.

"Wa'alaikum salam nak,maaf Anisa ada apa telpon dan di mana Humaira kok dia belum pulang" jawab fatimah di seberang sana.

"Hehe maaf bu Nisa ganggu.Humaira ada kok di sebelah Nisa.tadi ada rapat eskul Rohis dadakan.jadi kami terlambat pulang.ibu ga usah khuatir.hmm maaf bu Nisa mau minta izin sama ibu,apa Maira di bolehkan antar Nisa belanja.soalnya ada keperluan penting yang harus Nisa beli.tapi ga ada temen boleh ya bu,Naira ikut Nisa.insyaallah deh Nisa akan jagain Humaira,dan anterin Humaira dengan selamat."ujar Anisa panjang lebar.

"Alhamdulillah jika kalian baik-baik aja terima kasih udah telpon ibu Nis,jadi ibu ga khuatir lagi sama Maira.hmm bolehdeh ibu izinin Maira temenin kamu belanja.tapi jangan malem-malem pulangnya kaliankan anak gadis.oh iya udah pada solat ashar belum." jawab Fatimah

"Iya siap bu,gak akan malem-malem kok pulangnya.sebelum isya insyaallah Nisa udah anterin Humaira pulang.makasih bu udah beri izin.oh iya,kita udah solat ashar kok.bareng anggota Rohis lainnya sekali lagi terima kasih bu."ujar Anisa di telfon.

"Iya sama-sama kalian hati-hati,dan jangan lupa nanti solat magrib ok.wassalamu'alaikum" jawab Fatimah Ibu Humaira sambil mengakhiri percakapan.

"Wa'alaikum salam"jawab Anisa membalas salam dan sambungan telfon pun terputus.

Tiba-tiba.

Humaira Az-zahraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang