18 (revisi)

825 99 51
                                    

Tydack bosan-bosannya saya mengingatkan untuk memvote dan komen sebagai apresiasi untuk sang author.

Samlekom:)




Sehabis kejadian tadi, sekarang gue dan Jisung masih diem-dieman di ruang makan tepatnya masih dirumah kak Lino. Kak Jaehyun, Ayen sama yang empunya rumah mereka sengaja ngasoy di teras rumah biar gak ngeganggu acara hati-ke hati gue sama Jisung.

Apanya yang hati-ke hati, inimah lomba diem-dieman njir.

Oh iya, luka gue juga belom di obatin katanya Jisung yang mau ngobatin padahal gue udah nolak dan mau pulang aja tadi.

"Lukanya Hyuri biar gue yang obatin bang." Kata Jisung yang langsung diangguk sama kak Lino, sedangkan kak Jaehyun masih cengo. Ditampol dong bahunya sama kak Lino abis itu disuruh keluar bareng.

"Yaudah kita tunggu diluar aja kalo gitu." Kak Lino ngajak Ayen dan kak Jaehyun keluar.

Nah, lanjut ke gue dan Jisung sekarang.

"Mana lukanya? Sini aku obatin." Tanya Jisung sambil ngambil kotak obat.

Haduh gue gakuat ya tuhaaannnn, mukanya Jisung ganteng banget kalo kalem kek gini.

"G-gausah, gapapa." Kata gue terus nyembunyiin jari gue ke belakang.

Gatau faedahnya apa, sembuh kagak, goblok iya.

"Gapapa apanya? Itu kamu udah pucet dan nangis tadi. Aku tau kamu takut darah Ri, sini aku obatin."

Iya Jisung juga tau kalo gue takut darah. Dan saat itu juga gue pengen nangis.

Akhirnya gue nunjukin jari gue yang keiris pisau tadi, sakit cuyy. Tapi lebih ngeri liat darahnya sih menurut gue.

"Kamu selalu aja ceroboh, gimana aku gak khawatir coba." Katanya yang udah ngambil jari gue dan siap buat ngobatin.



Ngeliat Jisung dari samping, ngeliat muka kalemnya, ngeliat ekspresi khawatirnya, gue semakin ngerasa bersalah karena udah cuekin dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ngeliat Jisung dari samping, ngeliat muka kalemnya, ngeliat ekspresi khawatirnya, gue semakin ngerasa bersalah karena udah cuekin dia. Gue ngerasa pantaskah cewe bringas kayak gue punya cowo kayak Jisung.

Dia selalu perhatian sama gue, dia selalu sayang sama gue. Gue ngerasa gue bener-bener gak pantes, dan apa yang gue kasih buat dia? Gak ada, gue gak berguna.

Dan disitu pula gue ngerasa, gue mau ngakhirin hubungan ini sekarang juga.

Ini bukan soal mantan nya Jisung, gue gak peduli seberapa banyak mantannya, toh mereka mantan doang.

Tapi gue, gue sekarang merasa bersalah dan gak pantes buat mengharapkan cintanya Jisung. Gue ngerasa cewe kayak gue gak pantes buat dikhawatirin sama cowo kayak Jisung, gue orangnya selalu curigaan gue takut rasa curiga gue bakal bikin Jisung sakit hati. Gue gak mau-

Bikin dia sakit hati.

"Kalo sakit bilang ya," Katanya sambil netesin obat merah ke luka gue dengan sangat hati-hati. Dan gue langsung ngangguk.

PACARKU GESREK (HANJISUNG) [End]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang