32 epilog (revisi)

831 72 2
                                    

Taraaa epilog dongg:')
Vomment nya juseooo karena saya mau karya saya dihargai sama pembaca yang berakhlak muliya dan dapat dipercaya eaaa.

Beberapa tahun setelahnya...

Mari kita ceritakan kisah kehidupan seorang Cha Hyuri setelah Han Jisung pergi ke aussie.

Gaada yang spesial sih, gitu-gitu aja apalagi gaada doi sepi banget dia tuh. Ya walaupun tiap malam pasti vcall ama telponan tapi tetep aja gak kayak dulu pas malmingan selalu ngapel.

Udahlah lupain masa lalu, sekarang ya sekarang Hyuri udah bahagia sama kehidupannya begitupun sama Jisung.

Tugas Hyuri kan sekarang cuman nunggu.

Nungguin seseorang yang nyuruh dia nunggu.

Tetep steykul lah si Hyuri.

"Baik anak-anak ada yang belum faham gak sama yang ibu jelasin tadi?"-Hyuri

Hyuri sekarang jadi guru, bukan guru SD, SMP atau SMA apalagi dosen tapi jadi guru TK.

Ya sebenernya bisa aja sih dia jadi Dosen dengan nilai nya yang bagus pasti gampang diterima kerja, atau dia bisa ngurusin bisnis. Tapi karena terhalang restu keluarga sama yaahh si dia, eaa.

Yaudah deh Hyuri ngalah aja, dari pada dia nganggur lebih baik dia ngajarin anak TK.

Mamihnya suka bilang sama dia " kamu kan bentar lagi jadi istri orang buat apa kerja?"

Sebenernya agak sakit sih, terus buat apa Hyuri kuliah dari dulu sampe sekarang kalo bukan buat nyari kerja sama nyari uang.

Tapi kerja kan bukan semata-mata nyari duit tapi juga nyari pengalaman. Dia sebenernya gasuka dikatain kayak gitu.

Ya untung itu emaknya yang bilang, kalo orang lain udah dia slending kepalanya.

Pas Hyuri lagi asik ngajar anak didiknya, tiba-tiba ada yang ngetok pintu.

Tok

Tok

Nugueobseo~

"Permisi, guru cantiknya ada?"

Semua mata tertuju padanya.

"ADA OMMM~"

Sahut semua anak tersebut pas liat seseorang yang mereka panggil om itu berada di depan pintu kelas.

"Ngapain sih?"-Hyuri

Tanya Hyuri dengan watadosnya, emang dari dulu gak berubah dia mah.

"Jemput kamu lah, bel kan bentar lagi bunyi."

Jawab orang itu sambil senyum manis.

Hyuri ngehela nafas liat Lino udah jemput dia aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyuri ngehela nafas liat Lino udah jemput dia aja.

"Nunggu bentar lagi bisa gak sih kak, belum juga lonceng."-Hyuri

PACARKU GESREK (HANJISUNG) [End]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang