Hyunjin part 2 (tetep ada RiSung kok tenang) (revisi)

639 77 3
                                    

Eanjiirr asliii gw pengen unpub ni part sebenernya gr gr gaada yg ngevote, gimana dongggg.
Hehe gajadi deh, udah terlanjur juga choyyy.
Vomment yahh



















Gimana, Hyunjin siap gak buat nyatain perasaannya ke Ryujin?

Jawabannya, dia siap dengan apapun resikonya.

"Serius lu mau ketemu Ryujin?"-Jisung

"Nape lu khawatir bener." -Hyunjin

"Gue takut aja Jin, lu galo galoan entar kalo si Ryujin nolak. Gue mah udah punya bucin mana bisa elu budakin lagi."-Jisung

"Dasar temen! Giliran udah punya cewe aja temennya dilupain."-Hyunjin

Si Jisung nya malah cengengesan.

Akhirnya mereka bertiga pun ke RS. Bertiga? Iyalah Hyuri mana mau ditinggal cowok nya. Lagipun dia udah ngerti masalah si Hyunjin, jadi kalo ada apa-apa entar Hyuri bisa bantu.

Temenable banget kan? Si Hyunjin nya aja kacang lupa sama kulit. Hyuri aja udah baik banget beliin bunga buat acara lamaran-
Eh menyatakan perasaannya Hyunjin nanti, bahkan tanpa diminta pun.

"Jin, nih bunga buat lo."-Hyuri

"Hyunjin dikasi bunga, lah selama pacaran aku gak pernah dikasi kamu bunga. Kamu gimana sih"-Jisung.

Akhirnya Jisung ngambek gara-gara gak dikasi bunga sama Hyuri padahal kan Hyuri juga minta ganti duitnya ke Hyunjin. Halah temen apaan.

Daripada si Jisung ngambek Hyuri langsung nyari bunga di sekeliling sekolah, bodoamat bunga apaan mau bunga kek mau rumput kek mau tanah kek mau batangnya kek, yang penting ada bunganya.

Dia dapet bunga kamboja, yaudah dia kasih ke Jisung aja.

"Dikira aku kuburan apa dikasi bunga kamboja?"-Jisung

"Iya kamu kuburan yang telah mengubur hatiku hanya untukmu."-Hyuri

Gimana Jisung dulu gak baper coba kalo si Hyuri nya gini.

"Beeeeb gakuat ya Allah. Iyadeh aku terima bunganya, yang penting perjuangan kamu dapetinnya."-Jisung

Berjuang apaan, bungannya ditanam di sebelah Hyuri berdiri buat apa dia nyari kelain.

Kalo udah ada hati yang bikin nyaman, ngapain nyari hati yang lain, eaaaa.

Tanpa bacod lagi sekarang mereka udah dirumah sakit. Mereka ikut mobilnya Hyunjin lah, si Hyuri males diajak naik motor katanya mah.

"Gamau ah cecan kepanasan. Nanti gincunya luntur."

Bedak goblok! Dasar cabe, heran ngapa Jisung mau sama cabe modelan kek Hyuri.

"Heh author! Ngatain gue cabe gue bekep tu mukut pake sambel terasi nyaho lo!"

Gue pecat dari cast ini miskin lo!

"Ampun ampun."

Sekip sekip, males author berantem sama cast sendiri. Berasa goblok gitu, mikir sendiri nulis sendiri, jawab sendiri.

Makan,makan sendiri.

Masak,masak sendiri.

Nyuci baju sendiri.

Apapun sendiriiii~

Aseekkk.

Hyunjin udah depan kamar rumah sakit yang dibilang Ryujin pas di DM, dia belom berani minta nomornya Ryujin. Halahh.

Pas dia buka pintu, udah langsung dipeluk sama seseorang.

"Hyunjin, aku kangen." Kata orang itu sambil meluk Hyunjin erat,tanpa ada niat ngelepasih Hyunjin.

PACARKU GESREK (HANJISUNG) [End]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang