Author pov
Sesi curhat 2 menit:
Baiklah, sekarang author akan membantu dalam suksesnya tim RiSung shipper!
Akutuh semangat banget tau gak gengs:)
Betewe akutuh makasih banget sama kalian yang udah baca wp ini, kalian tuh baik banget udah baca sama ngevote apalagi buat yang ngomen, akutuh seneng banget.
Dengan kalian ngevote dan ngomen berarti kalian menghargai banget aku sebagai author.
Aku gak masalahin buat berapa banyak yang baca, setidaknya wp ini bisa bikin kalian ngakak buat aku itu udah cukup dan bikin aku bahagia.
Dan jangan lupa komen positif nya, karena itu bikin aku sebagai author bahagia banget dan merasa ga sia-sia nulisin cerita ini.
Terima kasih sekali lagi buat yag udah baca dari episode pertama sampai 21 sekarang. Aku gak tau wp ini bakal tamat nya kapan yang jelas, selagi aku punya ide aku bakalan lanjut terus.
Aku sangat amat teramat menghargai kalian para pembaca. Semoga wp ini menghibur kalian.
Pengen nangis akutuh curhat kayak gini :(
Kalian baik banget, saranghe!!!Tetap cintai wp ini ya para readers setia❤
◻◻◻◻◻◻◻◻◻◻◻◻◻◻◻◻◻◻◻◻◻◻◻◻◻◻◻◻◻◻
Berakhirnya sesi curhat tadi mengawali tim sukses RiSung untuk mensukseskan rencana mereka pada pagi hari ini.
Kayak anak stres kidz sekarang, mereka udah mirip tim bedah rumah pas datang ke sekolah. Untung belom ada orang yang berangkat, sumpah kalo lo pada ngeliat pasti bakalan ngakak.
"SUKSESKAN HARI INI!
RISUNG SHIPPER SUKSES!"-Jisung"SUKSES!"-all memb
Dan kalian tau hebatnya?
Kenapa author bilang belom ada orang yang berangkat?
Normalnya sih paling cepet anak sekolah berangkat tuh sekitar jam 6:30 atau paling langka jam 6:00.
Tapi apakah kalian tau mereka ke sekolah jam berapa?
JAM 4 SUBUH MEN!
LU TAU GAK!
EH MALAH NGEGAS GUE.
Kenapa anak stres kidz mau diajak ke sekolah jam segitu?
Wajar sih mereka diajak sahur bareng tadi sama Jisung yang kebetulan udah nyewa kafe buat mereka sahur bareng. Kafe mehong cyinnn, bahkan Chan si kolongmerat mau dibudakin Jisung kayak gini:v
Jadi, sehabis imsak sebelum ke sekolah mereka tadi sholat dulu di mushola deket sekolah.
Mereka berdoa dulu sama Allah supaya acara hari ini dilancarkan.
Aminin gengs.
Ya iya tapi gak jam 4 juga anyir, author aja geleng kepala bikin ni cerita.
Oke author bukan seorang yang waras, sekian.
Beda sama anak stres kidz, para bujang-bujang yang udah standby jadi tim bedah rumah dadakan di sekolah, lah si Hyuri malah masih asik molor, enak dia mah gak sahur apalagi subuhan soalnya lagi PMS.
Dia gak tau aja sekarang udah jam 6. Mampus aja biarin telat dateng ke sekolah.
"HYURI BANGUN WOY! ADEK!BANGUN!
Kamu gak sekolah apa? Papih sirem pake air terasi mau kamu?"-papih
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARKU GESREK (HANJISUNG) [End]✔
FanfictionSudah dengan bonchap💕 "Cha Hyuri, pacaran hayuk"- jisung "Hayuklah"-hyuri Warn! Awalnya emang gaje, tapi ketengahnya asik banget kok ceritanya. Percaya deh ama gue. #inwattysawards2019 #10 - slice [5-06-2019] #4 - hanjisung [02-08-2019] #1 - jisu...