1.18

1.9K 243 20
                                    


Sampai bandara, Jaemin bantuin kedua cewek itu keluarin barang-barangnya dari bagasi mobil. Dia juga sesekali lirik Heejin. Sedih cuy!

"Makasih ya Jaemin, udah anteri gue" kata Aquila yang dapet anggukan dari Jaemin.

"Hati-hati qil" ucap Heejin.

Karena emang Aquila yang duluan take off pesawatnya. Heejin mah masih 45 menit lagi.

Setelah nganter Aquila sampe depan pintu masuk, Heejin sama Jaemin milih nunggu di ruang tunggu non-penumpang.

Heejin juga peka, ini Jaemin gelisah banget dari tadi bawaannya.

"Heejin"

"Jaemin"

Bahkan sampai manggil-pun kompak barengan kayak gini.

"Lo dulu" kata Heejin.

Jaemin menghela napasnya. Dia nengok ke arah Heejin di sebelahnya yang sekarang juga udah natap dia.

"Gua, gua..." Heejin ngerutin dahinya bingung.

Jaemin kenapa? Pikir Heejin.

"A-anu, udah keliatan kan? Kalau gua naksir sama lu? Jadi gak salah juga-kan kalau gua suka sama lu?" Heejin senyum. Ini yang dia tunggu dari Jaemin selama ini.

Ini!

"Aku juga" sahut Heejin yang pastinya bikin Jaemin sedikit kaget.

Jadi? Dia gak bertepuk sebelah tangan gitu cintanya?

"Serius?" Tanya Jaemin yang masih gak percaya.

Heejin ngangguk, dan itu bikin Jaemin refleks meluk cewek di hadapannya itu.

Mereka bahkan sampai melupakan kalau sekarang itu bulan suci ramadhan. Astaghfirullah akhi, ukhti.

Sampai dimana, peringatan dari pihak bandara bahwa keberangkatan pesawat menuju Bali sebentar lagi.

Heejin lepas pelukannya dari Jaemin, begitu juga Jaemin.

Dalem hati dia udah minta ampun terus-terusan sama Allah. Karena, ya dia sesenang itu.

"Hati-hati" kata Jaemin ngusap pundak Heejin.

Heejin ketawa dan dia cuma bisa ngangguk. Ah!!!! Andai bukan bulan puasa!!!!!

"Kamu juga, hati-hati jalan pulang" kata Heejin.

Aduh!!! Jaemin rasanya mau meluk Heejin sekali lagi.

"Aku pergi dulu" lanjut Heejin dan segera ninggalin Jaemin yang masih berdiri mematung.

Sebelum bener-bener masuk ke ruang tunggu khusus penumpang, Heejin balik badan dan ngelambaiin tangannya ke Jaemin.

Jaemin balik ngelambai dan bales senyuman Heejin. Aih luthu na....

Jadi berasa ngeliat Upin&Ipin akan berpisah.

Aigu aigu!

Kostan Ramadhan [00 Liner]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang