1.5

2.5K 349 4
                                    




Heejin lagi di kamar Siyeon, anaknya masih nangis dan belum juga cerita kenapa dia bisa nangis.

"Udah dong, jangan nangis terus" Ucap Heejin mengelus lembut bahu Siyeon.

"Nanti anak-anak pada khawatir" lanjut Heejin masih terus berusaha nenangin Siyeon.

Gak lama, pintu kamar dia kebuka dan menampilkan seorang Handini Eunbin.

"Lo kenapa?" Tanya Eunbin to the point.

Siyeon menggeleng dan berusaha berhenti nangis, capek juga nangis dari tadi.

Siyeon diem natep lurus kearah depan, ngelamun. Kakinya di tekuk dan dia peluk, matanya sembab parah.

Bohong kalau Guanlin bilang Siyeon nangis karena habis terima telepon, nyatanya Siyeon keluar dari toilet kafe udah nangis dan kayak orang panik gitu mukanya.

Jadi mau gak mau Guanlin ajak pulang aja walau yang udah dapet baju yang di cari baru Siyeon aja, soalnya Guanlin gaada size yang pas.

Anak-anak cewek makin rame masuk ke dalam kamar Siyeon. Somi sesekali buat guyonan lucu dan berhasil bikin Siyeon senyum tipis. Yah setidaknya udah gak nangis gitu.

"Kalau ada apa-apa cerita, yeon" kata Yeji yang di sahuti anggukan setuju.

"Jangan di pendem sendiri, gapapa nangis tapi ada baiknya lo cerita ke orang yang paling lo percaya disini" Tutur Aquila lembut.

"Kita keluar dulu, pokoknya kita siap denger cerita lo kapan pun" Siyeon dari tadi ngangguk aja dan senyum dikit biar temen-temennya itu gak khawatirin apa pun.


























"Tadi tiba-tiba Kak Jaehyun masuk kedalem toilet cewek di kafe mall chan, gue udah tau kalau ada dia tapi gue gak kepikiran dia bakal ngelamuin hal kayak gitu. Dia nyentuh gue chan, dia nyentuh bibir gue chan!" Siyeon nangis sejadi-jadinya waktu cerita semuanya ke Haechan.

Fyi, Siyeon emang paling percaya sama Haechan di kostan. Walau Haechan keliatannya kayak anak yang gak bisa jaga rahasia, tapi dia penjaga rahasia banget gais.

Haechan itu tau mana hal yang pantas dia umbar sebagai candaan dan mana yang gak pantas, makanya Siyeon sepercaya itu sama Haechan.

Haechan ngelus bahu Siyeon. Jujur dia khawatir kalau sampe temennya ini trauma sama yang namanya cowok.

Haechan sesekali lirik pintu kostan yang ditutup rapet juga jendela, takut anak-anak lain ada yang nguping.

"Haechan, gue malu sama tuhan gue, gue malu sama orang tua gue, gue malu sama kalian semua" Buru-buru Haechan ngerangkul Siyeon, biar anaknya tenang.

Haechan sendiri gak nyangka, sejatuh hati itu seniornya sama Siyeon sampe berani kayak gitu.

Iya, Siyeon di cium paksa, bisa di sebut di lecehkan gak sih? Wajar kalau Siyeon sampe nangis kalau menurut Haechan, cuy! Siyeon Islam, pasti Siyeon ngerasa wanita murahan di hadapan tuhan dia, allah.

"Udah ya, jangan nangis lagi. Disini posisi lu korban, mohon ampun sama Allah, banyakin lagi ibadahnya" nasehat Haechan.

Gimana ya? Haechan ngerasa gaenak sama Siyeon soalnya dia cuma bisa kasih nasehat kayak gitu, soalnya ilmu agama dia gak seluas Renjun, apalagi Seungmin.

Kriet!

Denger suara pintu kostan kebuka buat mereka refleks noleh ke arah pintu kost, Jeno ternyata. Haechan buru-buru jauhin diri dia dari Siyeon dan berdiri.

"Tenangin gih" titah Haechan setengah berbisik ke Jeno dan langsung masuk ke dalam.

Jeno menyernyitkan keningnya bingung. Dia noleh ke Siyeon yang masih nekuk kakinya sambi di peluk, dia gak bisa lihat dengan jelas wajah Siyeon.

Kostan Ramadhan [00 Liner]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang