After Lebaran pt.3

1.7K 210 3
                                    



Aquila Hyunjin, di hari-hari setelah lebaran ini, dia ngerasa rumah lebih sepi. Yah, salah Ayahnya juga sih, soalnya keluarga Aquila baru awal tahun 2018 kemarin pindah ke Sulawesi, padahal Aquila udah nyaman banget sama Bali.

Iya, dia sebenernya lahir dan besar di Bali, tapi, emang Ayah sama Ibunya itu asli Sulawesi. Dia di Bali sampai kelas 11 semester 1. Agak berat sebenarnya waktu dia pindah dari Bali, secara, udah hampir 16 tahun lebih dia di Bali.

Beruntungnya, dia dapet kuliah di ITS, jadi sebenarnya bisa-bisa aja dia liburan ke Bali. Apalagi, ada Heejin juga yang ternyata orang Bali. Waktu tahu kalau Eunbin sama Somi mau ke Bali, rasanya dia pengen banget ikut. Tapi, tiket pesawat Sulawesi ke Bali itu gak murah, dia bukan anak sultan kayak Guanlin atau anak kesayangan Papa kayak Hyunjin.

"Yeyey! Ke Bandung!!!" Seru adiknya Aquila yang lari-lari dari dalem rumah. Aquila bingung, ke Bandung? Siapa? Kapan?

"Siapa yang ke Bandung, dek?" Tanya Aquila

"Kita lah! Kita liburan ke Bandung kak, kata Ayah!" Jawab adiknya semangat. Aquila? B aja sih.

Tapi gak apa-apa deh, dari pada dia liburan di rumah doang.

"Ayah, kapan berangkat ke Bandungnya?" Tanya Aquila ke Ayahnya yang baru aja keluar rumah, karena emang dari tadi Aquila itu cuma duduk main handphone di teras rumahnya.

"Lusa ya kak, kita berangkat pagi" kata Ayahnya mengusap pucuk kepala anak keduanya itu.

       "Terus ayah sekarang mau kemana?"
       "Tuh, nemenin adek kamu ke alfa, mau nitip?"

Aquila menggeleng, "gausah deh yah" jawabnya. Ayahnya mengangguk dan berlalu masuk kedalam mobil.

Karena bosen, dan gak ada kerjaan juga dia dari tadi pagi cuma terima tamu yang dateng. Akhirnya dia milih buat masuk kamar, milih buat packing dari sekarang aja.

Dia lihat ada beberapa chat masuk, salah satunya dari grup kostan yang dia juga bingung mereka gak abis-abis apa topiknya.

Kostan goes to lebaran(17)

Jaemin: ini ciwi-ciwi yang di bali apa kabar? Kagak jatoh dari pesawat kan?

Yeji: Sembarangan lo kalau ngomong

Jaemin: orang gua ngetik

Felix: ribut ayo ribu, abis lebaran nanem dosa lageee

Yeji: apasih, jayus.

Haechan: 2

Eunbin: 3

Somi: 4

Jisung: 6

Haechan: tujuh dulu goblok

Guanlin: lima lah tll

Jaemin: @somi Heejin mana? Kok gak muncul

Eunbin: lagi nyupir

Jaemin: idih, gua nanya Somi

Eunbin: bacot bener lu ramadhan, masih untung gue jawab!

Jisung: STOP!!! Aku gerah sama keributan ini!! Stop mas, plis stop!

Guanlin: alay lu anjg

Eunbin: kenapa pada kasar sih typingnya.

Hyunjin: no kasar no life @eunbin

Ryujin: gais gais!

Felix: apa gais

Hyunjin: dasar bocah ansos

Guanlin: 2

Ryujin: ish! Bentar dulu dong, gue mau ngomong nih!!!

Jeno: ape

Siyeon: wkwkwk, kenapa?

Nakyung: kenapa, ryu?

Aquila: kenapa Ryujin

Ryujin: ah temen gue emang kalian tuh ❤️

Hyunjin: gece, kenapa?

Ryujin: ish! Sabar

Ryujin: Bandung yu gais, yang dari JABODETABEK!

Guanlin: kuy

Jeno: wih, boleh

Siyeon: wah! Yaudah sini ke Bandung, nginep rumahku juga boleh

Hyunjin: nah mantap!

Jeno: apaan mantap? @hyunjin

Hyunjin: mantap, gratis penginapan no

Aquila: gue lusa ke Bandung nih, sekeluarga

Ryujin: wah asik nih

Hyunjin: gak punya duit dah

Felix: YAELAH BOCAHHHH

Guanlin: gua bayarin sans @hyunjin wkwkwk

Jeno: lah gua juga lah, wkwk












Tuh, kan, Aquila tuh sebenarnya ngerasa bersalah banget sama Hyunjin, tapi, gimana lagi? Dia juga gak ada rasa lebih ke Hyunjin pada saat itu.

Iya, pada saat itu.

Gak tahu kalau sekarang mah gimana.

Tapi yang jelas dia ngerasa gak enak banget sama Hyunjin, apa lagi sekarang anaknya malah kayak ngehindarin dia banget. Kan makin besar aja rasa bersalahnya ke Hyunjin.

Jadi Aquila harus gimana?

Mau chat gak berani.



















Udah lah woy, udah bukan bulan Ramadhan lagi ini wkwkwkwkk

Kostan Ramadhan [00 Liner]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang