Dengan terpaksa, akhirnya Siyeon masak di tungku belakang kostan yang gelap gulita. Mana belakang sana tuh hutan kecil gitu loh, nambah deh hawa gak enaknya.Tapi untungnya sama Jeno di tenangin, kan ini bulan suci ramadhan, setan-setan si iket semua sama allah.
Dan disini sekarang Siyeon masak cuma bertiga. Siyeon, Eunbin, sama Nakyung dan ditemenin sama Jeno, Guanlin, Renjun, dan Seungmin yang ngaji. Nambah bikin tentram hati mereka yang sebenernya takut.
Ciwi-ciwi yang di dalem nempatin masakan Siyeon yang tadi udah jadi. Kayak nasi sama tempenya, karena semurnya belum mateng jadi sementara nempatin yg udah jadi aja dulu.
Mereka juga udah dibantu sama anak-anak cowok yang tadi seungmin bangunin buat bantuin yang cewek.
Sesekali Haechan ngambilin remahan tepung tempenya yang di mangkuk besar.
"Chan! Jangan di ambilin dong!" Protes Ryujin dengan mata sinisnya.
"Iya, iya maap" kata Haechan yang akhirnya berenti gadoin remahan tepung tempe.
"Gais udah jadi nih semurnya!" Seru Siyeon yang bawa-bawa baskom kedalem kostan gotongan sama Guanlin sama Jeno.
"Aduhai aromanya!" Kata Felix semangat.
"Idaman banget sih, yeon" canda Hyunjin yang langsung disorakin sama temen-temennya.
Padahal Siyeonnya aja biasa aja, apalagi baper. Enggak. Soalnya Siyeon tau kalau Hyunjin tuh cuma bercanda aja sama dia.
Semua udah beres, dan semuanya juga udah pada siap. Cowok-cowok udah pada nangkring di motornya masing masing, tinggal nunggu cewek-ceweknya aja.
"LETS GO!" Semangat Somi yang siap dengan celana Training panjang juga denim jaketnya.
Awalnya Yeji mau bawa motor aja, gapapa sendiri juga begal juga takut sama dia. Oh iya! Kampung dia di Lampung kan pusatnya tempat tinggal begal. Tapi di larang sama Jeno, pokoknya yang cewek gak boleh ada yang bawa motor apalagi sendiri.
Jadi Heejin naik sama Jaemin karena di paksa, Somi udah pasti sama Haechan karen motor haechan juga enak. Eunbin udah naik di motor ninja punya Guanlin, gausah gosip yang enggak-enggak ya gais. Nakyung juga udah naik sama Jisung, Yeji sama Renjun, soalnya biar aman, renjun gabisa bela diri soalnya, Seungmin udah sama Aquila, dan Ryujin yang langsung naik asal ke motornya Jeno yang bikin Jeno kaget juga, dan terakhir Siyeon milih naik sama Felix karena motor Felix matic jadi lebih enak dari pada harus naik vixion sama Hyunjin.
Dan tersisalah Hyunjin yang sendiri.
"Buset ini gua sendiri?!" Tanya dia gak percaya.
Tanpa meduliin Hyunjin, yang lain langsung cuss berangkat. Dan mulai dari situ si Haechan mulai teriak 'sahur'
"SAHOORRRR SAHOOR!"
Teriak Haechan juga Jaemin sambil sesekali bunyiin klakson motornya.Yang cewek udah pada ketawa aja sama kelakuan Haechan sama Jaemin.
"Sahurrr sahurr!" Teriak Jeno, Seungmin, Jisung dengan nada yang lebih kalem.
Sampai dimana mereka nemuin sekumpulan anak geng motor di pinggir jalan yang lagi ngumpul.
Mereka inisiatif berhenti dan bagiin makanan yang udah di bungkus satu-satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kostan Ramadhan [00 Liner]
FanficEdisi Ramadhan. Gimana jadinya kalau para mahasiswa atau mahasiswi Unair dan ITS dijadikan satu di satu Kostan? Dan mereka pertama kali jalanin ibadah puasa tanpa orang tua dan keluarga. -------;by bangbangireng