"AAAAAAAAKKK!!!!""AAAAAAAAAAAAAK!"
"ALLAHUAKBAR!!!"
"SETAN FAG!!!!!"
Jeritan Haechan barusan berhasil bikin satu kostan bangun dari tidurnya. Iya, dia beneran nemenin Somi nonton. Somi yang di sebelahnya udah istghfar aja ini berdoa semoga kupingnya tetep sehat.
Jeno ngebuka pintu kamar dengan kasar. Dia kesel, lagi enak-enak tidur di ganggu sama jeritan anak setan satu ini.
"NAPA SIH? GAUSAH JERIT-JERIT!! GANGGU ORANG TIDUR" ucap Jeno dengan nada keselnya, lebih kedengeran ngebentak sih.
Jderrr!
Jeno nutup pintu kamar dengan kasar. Habisnya, itu Haechan gak sadar apa suaranya tuh nyaring banget di telinga?
Haechan yang habis di marahin diem aja sambil ngumpet di balik sarungnya. Sumpah dah itu muka Jeno pas marah tadi lebih serem dari pada setan yang tadi dia liat.
"SIAPA TERIAK-TERIAK?!" Somi kaget waktu denger Eunbin ngomong dengan nada marah.
Duh kalau gini Somi jadi gak enak sama Haechan. Padahal Somi yang ngajak.
"Maaf Eunbin, kaget tadi kita" kata Somi berusaha tenang. Soalnya kalau udah liat muka Eunbin yang marah kayak gitu tuh serem banget. Belum lagi Yeji yang ikutan keluar, untungnya dia cuma ngeliatin, gak ikut marahin.
Ya tapi itu muka dia kayak gitu aja udah serem banget mamet!
"Ngapain sih lu bedua? Gausah jerit-jerit, berisik" itu barusan Jisung dengan suara berat khas orang baru bangun tidur.
—
Jaemin merhatiin Siyeon, Aquila, Heejin, sama Eunbin yang lagi masak di dapur. Dari tadi dia berdoa,
"Ya allah, semoga hamba dapat jodoh salah satu dari mereka, kalau boleh minta Heejin aja biar Allah gak bingung milihin buat Jaemin yang ganteng banget ini"
Ya, gatau dia tuh seneng aja ngeliat ciwi-ciwi masak tuh. Jadi kangen sama mamahnya yang selalu masakin semua menu yang Jaemin minta.
Jadi inget awal dia mau ambil ITS dulu sempet di larang sama mamahnya, karena ragu Jaemin bisa hidup mandiri. Gak taunya, alhamdulillah dia bisa. Walau sebenernya dia apa-apa juga masih banyak minta tolong sama yang lain.
"Ngelamun aja" kata Renjun ikut duduk di sebelah Jaemin.
"Indah bener liat calon istri masak ya, Njun?" Renjun ngangguk aja. Ya emang bawaannya adem kalau liat cewek masak tuh.
Renjun noleh secaa refleks waktu denger suara pintu kamar di buka, oh Felix. Buset dah anak itu tidurnya yang paling lama di antara yang lain.
Capek apa ngantuk bang?
"Cuci muka dulu orang tuh" celetuk Ryujin waktu liat muka Felix yang masih banyak banget beleknya.
"Lix, pinjem motor dong" emang suka minta di tampol anak satu ini.
"Gak" jawab Felix langsung masuk kamar mandi yang ada di deket dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kostan Ramadhan [00 Liner]
FanfictionEdisi Ramadhan. Gimana jadinya kalau para mahasiswa atau mahasiswi Unair dan ITS dijadikan satu di satu Kostan? Dan mereka pertama kali jalanin ibadah puasa tanpa orang tua dan keluarga. -------;by bangbangireng