1.15

1.9K 243 18
                                    




Yeji makin bingu setelah liat tiket pesawat transit ke Lampung pada habis semua!!! Kalau kayak gini, dia harus naik kereta dari Surabaya.

Tapi? Gak bisa kalau mepet, perjalanan Surabaya-Jakarta kan bisa sampai 13 jam lebih. Sedangkan Ayahnya udah pesenin dia tiket untuk lusa, jadi mau gak mau dia harus berangkat besok kalau naik kereta dari Surabaya.

Yeji keluar kamarnya sedikit bete, dia males aja gitu ninggalin kostan cepet-cepet. Gak tau kenapa dia juga.

"Yeji, kenapa?" Tanya Eunbin yang bingung Yeji keluar kamar langsung muram gitu wajahnya.

"Ini, gue gak kebagian tiket buat transit ke Lampung, kalau naik kereta minimal gue harus berangkat besok" Jelas Yeji yang nunjukin isi chat sama Ayahnya.

Isinya kata-kata ngambek semua. Soalnya Ayahnya beliin tiket pesawat buat dari Jakarta-Lampung doang.

Gimana gak kesel?

"Yaudah naik kereta aja, mau pesen bareng gua?" Hyunjin nawarin, kebetulan dia mau beli tiket ke stasiunnya langsung buat besok.

Ya biasa lah, anak Bekasi udah kangen sama kota kecilnya itu.

"Boleh deh" Hyunjin ngangguk. Dia nunggu Yeji di atas motornya, Yeji lagi ganti baju sebentar.

Yang di tunggu Yeji, yang keluar Aquila. Hyunjin senyum ke Aquila yang udah pake pakaian rapih.

"Mau kemana?" Tanya Hyunjin.

"Mau beli oleh-oleh, besok berangkat pulang soalnya" Jawab Aquila. Hyunjin ber'ohh ria.

"Yuk bareng, gua juga mau beli tiket kereta nih" kata Hyunjin langsung nyalain motornya.

Aquila? Ya dia sih mau-mau aja. Lumayan gak perlu bayar go-jek kan?

Aquila naik dan langsung pegangan di pundak Hyunjin. Motor Hyunjin melaju gitu aja, ngelupain Yeji yang baru keluar.

"HYUNJINNNN!!!!" Teriak Yeji kesel. Kok dia malah di tinggal sih kampret?!!

"Kenapa sih?" Tanya Jisung bingung ini Yeji kenapa teriak-teriak gitu?

"Lo mau kemana?" Jisung nunjuk ke asal arah.

"Bayar tiket, di alfamart ujung" jawab Jisung make helm dan stater motornya.

"Ikut dong, anterin ke stasiun" mohon Yeji, bener-bener pasang wajah bermohonnya gais.

Kan Jisung jadi bimbang. Ini sayang banget sama yang namanya bensin.

"Yaudah" finalnya, kasian juga sama cewek satu ini.




Jeno, Guanlin, Haechan, Jaemin, Siyeon dan Ryujin lagi rame-rame mau booking tiket kereta. Kan kebetulan tuh searah.

Jeno, Guanlin, Ryujin ke Jakarta dan Haechan, Jaemin, Siyeon ke Bandung.

Booking-nya di satu hp, hp-nya Ryujin yang kuotanya banyak dan gak pake lag atau sebangsanya.

"Ini aja nih, berhenti di stasiun deket rumah" kata Haechan saat melihat-lihat rute salah satu kereta yang jadi inceran mereka.

Mereka pilih kereta jenis eksekutif karena mumpung dibayarin sama orang tua mereka. Biasanya disuruh pakai uang tabungan dulu.

Ini juga, kalau bukan karena ramai-ramai Haechan pasti milihnya naik Ekonomi kelas paling bawah. Hehe, sayang duit bro.

"Siyeon gimana, mau gak naik eksekutif???" Tanya Jaemin. Wah!  Ngeremehin dia.

Kostan Ramadhan [00 Liner]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang