Part 18

1.2K 89 3
                                    

"Kalian bertiga tinggal di apartemen gua aja" ucap Taehyung.

"Iy Tae Oppa.." ucap Jisoo

  Tidak beberapa lama,mereka tiba disebuah apartemen.

"Kalian kalau butuh apa-apa bilang saja" ucap Taehyung

"Ne Tae Oppa...kamsahamnida" ucap Jisoo sambil membungkuk 90°

"Ne...kita pulang dulu. Kook lu pulang?" ucap Taehyung

"Ne hyung..antarkan sekalian" ucap Jungkook

"Kita pulang dulu...daaa" ucap Jennie dari dalam mobil.

  Dalam perjalanan diiringi canda tawa karena ocehan Jennie.

"Kak Tae dan Jungkook pura-pura gak kenal ya besok" ucap Jennie

"Kok gitu" tanya Jungkook

"Pokoknya nanti pada gak kenal Jennie..termasuk Lisa,Rose,dan Jisoo" ucap Jennie

"Terserah kau saja nun...tapi kalau ada apa-apa bilang kookie atau hyung" ucap Jungkook

"Iya iya...kookie" ucap Jennie sambil tersenyum.

   Mobil Taehyung sampai di depan rumah Jungkook. Jungkook lalu turun dari mobil Taehyung.

"Mampir dulu hyung.." ucap Jungkook dari luar mobil.

"Ani..ini sudah malam,kasian Jennie" ucap Taehyung

"Arraseo...aku masuk dulu hyung" ucap Jungkook lalu masuk ke dalam rumahnya.

  Taehyung kembali melajukan mobilnya menuju kediamannya.

"Nanti Jennie tidur sama kakak ya" ucap Jennie tersenyum.

"Iya..kalau ngantuk tidur aja" ucap Taehyung sambil mngelus kepala Jennie.

  Jennie hanya mengangguk saja,dan matanya sudah tertutup rapat.

  Tidak berapa lama mobil Taehyung memasuki rumah mewah dan memakirkanya di garasi.

  Taehyung keluar dari mobil membukakan pintu sebelah untuk mengangkat Jennie yang tertidur.

"Jennie sudah pulang Tae? Ajumma kira besok" ucap Lee Ajumma saat lewat.

"Iya Ajumma...Tae bawa Jennie ke kamar dulu" ucap Taehyung setelah itu berjalan menuju kamarnya.

  Sampai dikamar Taehyung membaringkan Jennie dan menyelimutinya.

  Taehyung pergi ke kamar mandi untuk sekedar membersihkan tubuhnya.

  Selesai itu dia mendudukan dirinya di kasur sambil bersender. Taehyung menatap Jennie sambil mengelus rambut Jennie.

  Setelah itu Taehyung mencium pucuk kepala Jennie dan mengambil laptopnya untuk mengerjakan tugas kuliahnya.























   Malam berganti pagi. Jennie bangun dari tidurnya. Dia duduk sambil mengumpulkan nyawa-nyawanya. Dia melirik sekilas jam dan kakaknya. Dia bangkit dari tidurnya dan keluar kamar untuk bersiap.

  Setelah bersiap dia turun kebawah untuk membantu Ajumma memasak sarapan.

  Sedangkan Taehyung di dalam kamar sudah bangun. Dia duduk sebelum ke kamar mandi. Terasa sudah sadar sepenuhnya dia ke kamar mandi.

  Sedangkan Jennie,setelah membantu menyiapkan sarapan ia kembali ke kamar Taehyung untuk membangunkan Taehyung.

  Jennie masuk ke kamar Taehyung,dia melihat kalau Taehyung tidak ada dikasurnya.

Prince Of University  { COMPLETED }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang