Part 24

1.2K 89 1
                                    

"Kamu serius? Mau melamar Irene?" Ucap Yoon-bin.

"Aku akan memberitahu kedua orang tuanya dulu,tapi belum ke Irene. Aku akan melamarnya saat aku pulang dari Kanada langsung" ucap Taehyung.

"Jadi seperti kejutan?" Ucap Tae-hee.

"Bisa dibilang begitu" ucap Taehyung.

"Appa merestui kalian. Lagi pula Irene anak yang baik,dan seperti nya Appa mengenal kedua orang tuanya" ucap Woo-bin

"Iya eomma juga,eomma seperti nya mengenal kedua orang tuanya juga" ucap Tae-hee

"Grandpa mengenal Kakeknya,kita bersahabat" ucap Yoon-bin tersenyum.

"Ah kalau begitu besok aku akan menemui mereka" ucap Taehyung.

"Baiklah...tapi bagaimana kalau Irene ada di rumah" ucap Woo-bin.

"Ani...besok Irene ke Kampus" ucap Taehyung.

"Baiklah itu terserah kamu Tae" ucap Woo-bin.

"Baik lah Tae mau ke kamar dahulu, Jaljayo Appa,Eomma,Grandpa" ucap Taehyung sambil mencium pipi mereka.





























   Keesokannya Taehyung sudah rapi dengan tampilan kemeja hitam dengan setelan jas dan menggunakan headband di kepala nya untuk mnutupi perban yang ia kenakan.

"Eh Kakak mau kemana?" Tanya Jennie saat tau kakaknya sudah rapih.

"Kemana aja boleh" ucap Taehyung tersenyum tipis

"Iss nyebelin... Jennie berangkat kuliah dulu.. Bye" ucap Jennie kesal meninggalkan sang Kakak yang terkekeh.

"Sudah siap Tae?" Tanya Woo-bin dari arah tangga.

"Sudah Appa" ucap Taehyung

"Wahh anak eomma tampan sekali" ucap Tae-hee mencium kening Taehyung.

"Grandpa mana? Katanya mau ikut" ucap Taehyung.

"Ayo Grandpa sudah siap" ucap Grandpa.

"Kajja" ucap Woo-bin.

















   Sampai di perkarangan rumah Irene,Taehyung,Yoon-bin dan kedua orang tuanya turun.

   Taehyung mengetuk pintu. Pintu terbuka menampilkan wanita cantik.

"Ah Tae.. Irene sudah berangkat" ucap Ny.Bae ibu dari Irene.

"Ah eomma...kesini Tae bukan mencari Irene. Apa Appa dirumah juga?" Tanya Taehyung.

"Ada Tae... Tunggu kenapa-" ucap Ny.Bae bingung melihat kedua orang tua Taehyung dan sang Kakek.

"Ah ini kedua orang tua saya dan itu kakek saya" ucap Taehyung menunjuk.

"Tunggu..Kau Tae-hee?" Ucap Ny.Bar

"Suzy? Ahhh aku merindukan mu" ucap Tae-hee langsung memeluk Suzy senang.

"Ah lama tidak berjumpa" ucap Suzy senang.

" ah Tn.Yoon-bin dan Tn.Woo-bin selamat datang. Ayo silahkan masuk" ucap Suzy mempersilahkan masuk.

"Ah ada tamu..ayo silahkan duduk" ucap Tn.Bae

"Jung-suk? Kau kah itu?" Tanya Woo-bin

"Woo-bin...ahhh aku senang bertemu dengan mu sobat" ucap Jung-suk memeluk Woo-bin.

"Aku juga senang bertemu dengan mu" ucap Woo-bin melepaskan pelukannya.

"Ah Tn.Yoon-bin" ucap Jung-suk membungkukkan badan nya dan dibalas sama.

Prince Of University  { COMPLETED }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang