Setelah rapat Taehyung ke ruangan nya untuk ber istirahat sebentar. Tapi suara telepon mengganggunya. Ternyata dari adiknya.
"Ada apa Dek?"
"......."
"Rumah sakit mana?"
"......."
Taehyung menutup telephone nya dan bergegas ke Rumah Sakit Seoul. Karena Taehyung mendapat kabar kalau Irene akan lahiran.
Taehyung menjalankan mobilnya diatas kecepatan rata-rata,yang menimbulkan dia di teriaki banyak orang.
Taehyung tidak peduli,yang penting sekarang sang istrinya.
Sampai di Rumah Sakit,Taehyung berlari dikoridor mencari ruangan Irene. Ia melihat teman-temannya di depan ruang persalinan.
"Gimana keadaan Irene?" Tanya Taehyung ke Jennie.
"Kakak kedalam saja.." Ucap Jennie.
Langsung saja Taehyung masuk ke dalam,dan melihat Irene kesehatan.
"Tolong biar aku menemaninya...aku suaminya" ucap Taehyung ke Dokter. Sang Dokter menganggukan kepala.
Taehyung disamping Irene,menggenggam tangan nya dan membisikan kata penenang.
"Kita bisa mulai persalinannya...Nyonya..tolong mengejan" ucap Dokter dan Irene mengejan.
"Tarik nafas...dan mengejan" ucap sang Dokter.
"Aaagghhh...sakit" ucap Irene.
"Ayo sayang kamu pasti bisa" ucap Taehyung mencium kening Irene.
"Ayo Nyonya...sudang kelihatan kepala nya...tarik nafas dan mengejan.." Ucap sang Dokter.
Irene mengikuti instruksi sang Dokter.
"Ayo sedikit lagi Nyonya..." Ucap sang Dokter.
"Aaargggghhhhh...." Irene mengejan terakhir Kali. Dan terdengarlah suara tangisan bayi.
"Terima kasih sayang" ucap Taehyung mencium kening Irene. Taehyung menangis,karena penantian lama untuk menjadi seorang ayah terwujud.
"Selamat Nyonya dan Tuan.. anak anda sehat dan berjenis kelamin laki-laki" ucap Sang Dokter.
"Terima Kasih dok ..." Ucap Taehyung.
"Nyonya akan dipindahkan ke ruangan nanti untuk istirahat. Dan bayi nya akan dikasih nanti setelah dibersihkan" ucap sang Dokter
"Terima kasih dok.." Ucap Taehyung tersenyum.
"Baiklah saya permisi dulu" ucap Sang Dokter.
Lalu Irene dipindahkan ke ruang perawatan VVIP.
Sekarang Irene sudah di ruang perawatan. Disana juga ada Eomma dan Appa nya serta teman-temannya.
"Selamat ya Tae...akhirnya lu menjadi seorang ayah" ucap Namjoon memeluk Taehyung.
"Selamat juga Hyung...akhirnya gua punya keponakan"ucap Jungkook
" laki-laki apa perempuan Tae?" Tanya Tae-hee
"Laki-laki Eomma" ucap Taehyung yang berada disamping Irene.
Ruangan mereka terbuka,menampilkan seorang perawat membawa box bayi. Di dalam nya ada bayi Dari Taehyung dan Irene.
Perawat itu memberikan bayinya ke Irene untuk diberi asi.
"Nyonya ini bayi nya...tolong berikan asi terlebih dahulu" ucap sang Perawat
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Of University { COMPLETED }
FanfictionKisah seorang Kim Taehyung yang menjalani kehidupannya. Kisah cinta,keluarga dan persahabatan. Apakah akan berjalan mulus? . . . . . . - Vrene -Jungri -jinsoo -Seulmin -Namjen -Joyhope -Wenga . . •Sad •Romance •Happy