Kim Tae Hyung sang Ketua Senat Kampus SNU ( Seoul National Universty).Merupakan anak dari Kim Woo-bin orang yang berpengaruh di Korea Selatan dan Ibunya Kim Tae-hee yang memiliki butik yang sudah Internasional.Cucu dari Kim Yoon-bin dan Kim Zefira yaitu juga orang yang berpengaruh di Korea dan Amerika.Kim Tae Hyung merupakan keturanan Korea dan memiliki keturunan Amerika juga.
Kim Tae Hyung memiliki seorang adik yaitu Kim Jennie yang sekarang berada di Kanada ikut bersama sang Kakek.Karena setelah sang nenek meninggal,sang kakek memutuskan kembali ke Kanada dan Jennie ikut serta.Taehyung tidak ikut karena dia harus menyelesaikan urusan sekolahnya di Korea.
Kim Tae Hyung mendapat julukan Prince kampus karena ketampanan yang dimilikinya.Mata hitam kelam setajam elang,rahang yang tegas,badan tegap,aroma maskulin,bibir yang sexy dan warna rambut yang coklat keorenan,Pintar di segala bidang,memiliki IQ tinggi,tetapi memiliki sifat yang dingin,irit bicara,tegas,tidak tersentuh,namun hanya sahabat nya saja yang bisa menyentuhnya.
Selain Taehyung,ada juga keenam sahabatnya termasuk satu saudaranya.Yaitu Kim Namjoon merupakan wakil senat,Kim Seok Jin anggota kedisiplinan,Min Yoon Gi ketua club basket,Jung Hoseok,Park Jimin ketua klub dance dan Jeon Jungkook yaitu saudara Taehyung. Mereka menamai anggotanya dengan BTS.
Tapi sahabat-sahabatnya tidak ada yang tau kalau Jungkook dan Taehyung bersaudara.Dan Jennie adalah adiknya.Sahabat-sahabatnya hanya tau kalau Taehyung punya adik di Kanada,satu saudara laki-laki dan saudara perempuan tiri. Bahkan identitas Taehyung yang seorang anak dari orang yang berpengaruh di Korea pun mereka tidak tahu.Taehyung benar-benar menutupinya,karena dia tidak suka mengumbar-ngumbar yang tidak punya miliknya.Padahal teman-temannya termasuk keluarga yang berada dan ada yang juga berpengaruh di Korea.
Selain BTS dikampus juga ada anggota terkenal juga yaitu Red Velvet.Anggotanya yaitu Bae Joohyun atau dipanggil Irene.Dia merupakan idola kampus.Taehyung mendapatkan julukan Prince kalau Irene mendapatkan julukan Princess.
Irene orang yang baik,ramah,sopan,pintar,selalu tersenyum memiliki rambut panjang yang hitam,badan yang ramping,bibir sexy,dan putih.Irene memiliki sahabat yaitu Kang Seulgi wakil ketua dance,Song Seungwan atau Wendy ketua klub music,Park Sooyoung atau Joy,dan Kim Yerim saudara tiri Taehyung.
Begitu juga dengan sahabat-sahabat Yerim.Mereka tidak mengetahui kalau Yerim merupakan saudara Kim Tae Hyung sang Prince di kampus.
Irene sangat menyukai Taehyung,sahabat nya tau karena ditatap dari tatapan Irene ke Taehyung.Anggota BTS pun sama mereka juga tau kalau sang Princess kampus menyukai Prince kampus.
Anggota BTS dan Red Velvet sangat dekat karena ada anggotanya yang berpacaran. Yaitu Jimin dengan Seulgi. Suga dan Wendy.Joy dengan Hoseok dan Yeri dengan Jungkook.
Dari kedekatan ini Irene menjadi punya kesempatan untuk mendekati Taehyung.Tapi itu tidak mungkin akan terjadi,karena Irene takut Taehyung akan ilfil kepadanya.Jadinya dia kalau kumpul hanya diam tidak berani menatap Taehyung.
Padahal Taehyung juga suka dengan Irene.Taehyung takut jika ditolak dan takut tidak bisa membahagiakan Irene karena sifatnya.
Taehyung suka Irene sudah lama dan ingin mengungkapkannya tapi dia menunggu waktu yang tepat.
.
.
.
.
.
.
.
.Maaf kalau jelek dan banyak typo.Maaf juga jika ceritanya ada kemiripan dengan cerita lain. Ini murni hasil karya ku...
Jangan lupa coment dan vots..Annyeong
15-03-2019
😍😍😍😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Of University { COMPLETED }
FanfictionKisah seorang Kim Taehyung yang menjalani kehidupannya. Kisah cinta,keluarga dan persahabatan. Apakah akan berjalan mulus? . . . . . . - Vrene -Jungri -jinsoo -Seulmin -Namjen -Joyhope -Wenga . . •Sad •Romance •Happy