Disupermarket Irene dan Taehyung menjadi pusat perhatian. Mengapa tidak? Mereka pasangan yang serasi.
Irene mendorong troli belanja dan Taehyung merangkul bahu Irene.
"Kita kemana dulu Kim...ke sayuran dulu?" Tanya Irene.
"Boleh ..." Jawab Taehyung
Mereka ke stan sayur an,setelah itu berbanja yang lain juga.
Semua bahan bulanan sudah mereka dapatkan,mereka keliling lagi mencari cemilan.
"Taengie ambillin itu" ucap Irene sambil menunjukan Pringles yang ada di rak atas. Taehyung hanya terkekeh.
"Sudah hanya itu?" Ucap Taehyung.
"Mmmm..ayo kesana,beli es kriem" ucap Irene meninggalkan troli belanja menuju tempat es kriem.
Taehyung hanya terkekeh melihat istrinya yang seperti anak kecil. Taehyung menghampiri Irene dengan mendorong troli belanja mereka.
"Taengie aku ingin ini,tapi disatu lain aku juga dua itu" ucap Irene kepada Taehyung membawa satu es kriem cone rasa coklat dan menunjuk 2 es kriem cup besar rasa vanilla dan stroberry.
"Ambil saja semua" ucap Taehyung .
"Tidak papa?" Tanya Irene takut.
"Tidak papa ambil saja" ucap Irene terkekeh.
"Yeay..makasih" ucap Irene tersenyum lebar.
"Sudah hanya itu?" Ucap Tanya Taehyung lagi.
" iya kajja ke kasir" ucap Irene mendorong troli.
Irene dan Taehyung harus mengantri untuk membayar. Dan sekarang giliran Irene dan Taehyung.
Sang kasir yang ternyata laki-laki terus memandang Irene. Taehyung yang tidak suka sang istri dilihat seperti itu pun emosi sendiri.
"Ekhem" Taehyung berdehem dan sang kasir menoleh.
"Ah ya pak mohon antri" ucap sang kasir datar.
"200.000 won semua nya" ucap sang kasir.
Taehyung dari arah belakang langsung memberikan black card nya ke sang kasir.
"Tapi yang belanja Nyonya ini" ucap sang kasir datar.
"Dia istri saya" ucap Taehyung dengan nada dingin.
Sang kasir terkejut,dan langsung meraih black card itu untuk melakukan pembayaran.
Setelah itu sang kasir memberikan lagi black card nya ke Taehyung.
Irene dan Taehyung pergi dari tempat itu dan berjalan-jalan lagi.
"Mau kemana lagi Bae?" Ucap Taehyung menoleh ke Irene yang asik mengapit lengannya sambil memakan es kriem.
"Mmm...Kim ke situ yuk,mau lihat kalung" ucap Irene. Taehyung hanya mengangguk.
"Kamu mau beli.." Tanya Taehyung melihat Irene melihat kalung yang membawa satu kantung plastik blanjaan mereka. Dan yang satu dibawa Taehyung.
"Iya Tae... Boleh kan aku membelikan Jennie dan yang lain juga,sama Eomma juga" ucap Irene melihat kalung-kalung berjejeran.
"Gpp..kalian sama an gitu?" Ucap Taehyung.
"Iya Tae...tapi kalau Eomma beda" ucap Irene.
"Baiklah" ucap Taehyung tersenyum.
Taehyung bersyukur mendapatkan Irene.Begitu perhatian kepada orang lain.
"Taengie...ini gimana?" Tanya Irene melihatkan kalung bandul bunga mawar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Of University { COMPLETED }
FanfictionKisah seorang Kim Taehyung yang menjalani kehidupannya. Kisah cinta,keluarga dan persahabatan. Apakah akan berjalan mulus? . . . . . . - Vrene -Jungri -jinsoo -Seulmin -Namjen -Joyhope -Wenga . . •Sad •Romance •Happy