"Sayang bangun..." Ucap Taehyung membangunkan Irene yang tertidur.
"Eungh...jam berapa ini?" Tanya Irene masih setengah terpejam.
"Jam 7 malam sayang..." Ucap Taehyung mengelus rambut Irene.
"Aku tidur lama banget...mau pulang?" Tanya Irene
"Iya kita pulang...tadi pekerjaanku sudah selesai dengan cepat dan meeting nya tidak jadi,diganti besok" ucap Taehyung.
"Baiklah...aku mau mencuci muka dulu " ucap Irene pergi ke kamar Mandi.
Taehyung keluar ruangan untuk membereskan ruangan nya.
"Sudah?" Tanya Taehyung melihat Irene keluar dari kamar.
"Sudah ayo pulang.." Ucap Irene mengambil tas di sofanya dan mengapit lengan Taehyung.
Taehyung dan Irene keluar dari ruangan dan pergi ke tempat parkiran.
Sampai di rumah,Irene langsung menuju dapur untuk membuat kan makan malam sang suami.
"Taengie kamu mandi dulu...aku buatkan makan malam" ucap Irene lembut ke Irene.
"Baiklah..." Setelah mencium kening Irene langsung menuju kamar untuk membersihkan badannya.
Irene sudah selesai dengan urusan dapur dan dia melihat Taehyung sudah duduk di meja makan.
"Kamu masak apa Hyun?" Tanya Taehyung.
"Bulgogi Dan jjajangmyeon" Jawab Irene tersenyum.
"Wah.." Ucap Taehyung lalu melahap makanannya. Irene juga ikut melahap makanannya.
Sekarang mereka berada di kamar sedang berdiam diri di kasur.
Irene bersandar pada Taehyung. Dan Taehyung memeluk Irene.
"Taengie.." Panggil Irene ke Taehyung.
"Ne?" Ucap Taehyung menoleh ke Irene.
"Seumpama aku Hamil...kau ingin perempuan atau laki-laki?" Tanya Irene sambil mengusap perutnya.
"Aku tidak masalah itu mau laki-laki atau perempuan..yang penting anak kita lahir dengan sehat hyunie.." Ucap Taehyung mencium kening Irene.
"Aku ingin sekali hamil,tapi belum ada tanda-tanda" ucap Irene sedih.
"Jangan sedih...mungkin Tuhan belum memberikan nya,kita tunggu dengan sabar dan usaha ne" ucap Taehyung memeluk Irene.
"Ne..." Ucap Irene membalas pelukan Taehyung.
'Tuhan tolong berikan aku anak,aku ingin sekali mempunyai anak. Aku ingin merasakan jadi seorang Eomma' -Irene.
'Tuhan tolong kabulkan keingan ku dan Irene' -Taehyung
Sudah satu tahun lebih usia pernikahan Taehyung dan Irene. Dan satu tahun lebih itu mereka belum dikaruniani seorang buah hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Of University { COMPLETED }
FanfictionKisah seorang Kim Taehyung yang menjalani kehidupannya. Kisah cinta,keluarga dan persahabatan. Apakah akan berjalan mulus? . . . . . . - Vrene -Jungri -jinsoo -Seulmin -Namjen -Joyhope -Wenga . . •Sad •Romance •Happy